Widget HTML Atas

Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ Terbaru

Cara Mudah Flashing Smartphone Android Samsung Galaxy V Type SM-G313HZ Terbaru - Cara Flash samsung galaxy V SM-G313HZ ini mungkin bisa bermanfaat bagi yang sedang ingin melakukan Flashing pada ponsel samsung galaxy V.

Cara Flash samsung galaxy V SM-G313HZ

Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ ini dapat memperbaiki kerusakan seperti Bootloop, hang, sering macet, aplikasi sering gagal dibuka, lupa password / kata sandi, sering Restart sendiri atau bahkan matot "mati total akibat kerusakan pada softwarenya atau mungkin terkena virus. karna jika kerusakan hanya terdi pada sistemnya saja kemungkinan dengan melakukan Flashing pada samsung galaxy V SM-G313HZ biasanya masih bisa diatasi dengan pembaruan dan pengupdate-an ulang pada romnya.

nah... gak perlu panjang lebar lagi karena jika sobat sering berkunjung ke Blog mini punya admin ini pastinya sudah jenuh dengan tutorial tutorial yang hampirsama semuannya. berikut adalah persiapan bahan dan alat sebelum agan ingin melakukan pemflashingan pada Samsung Galaxy SM-G313HZ:




Alat dan bahan Flashing:

  1. Firmware Tested Samsung Galaxy V SM-G313HZ
  2. File Odin V3.09 Atau pilih yang terbaru
  3. Samsung USB Driver


Untuk cara Flashing samsung Galaxy V SM-G313HZ-nya silahkan ikuti step by stepnya di bawah ini:

Cara Flashing Android Samsung Galaxy V SM-G313HZ

  1. Pertama-tama silahkan agan ekstract terlebih dahulu semua bahan bahan diatas
  2. kemudian kalian Install Samsung USB Driver.exe-nya Caranya: kalian Klik Kanan → Run As Admnistrator → Pilih YES → Dan Next ikuti saja petunjuknya hingga selesai kalian menginstall USB drivernya. 
  3. Kemudian kalian Buka ODIN-nya klik kanan dan Run As Administrator juga untuk menginstallnya.
  4. lalu pada Ap kalian isikan dengan File Firmware samsung Galaxy V SM-G313HZ-nya yang bernama "G313HZDBU0ANH6_G313HZOLB0ANH6_G313HZDXU0ANH3_HOME.TAR.MD5" 
  5. Jangan lupa Centang Auto Reboot dan F Reset time-nya dan dalam posisi Hp Mati silahkan kalian Tekan Tombol Volume Bawah (-) + Tombol Power + Tombol Home (Secara Bersamaan) dan kalian tekan tombol atas 1 x untuk masuk ke mode download / mode recovery samsung.
  6. lalu lanjutkan dengan menghubungkan HP Samsung Galaxy V kalian ke PC/Komputer kalian Via kabel USB dan silahkan tunggu hingga ponsel terbaca pada komputer kalian dan Di ODIN akan Terdeteksi jika drivernya sudah terinstall (Lihat gambar di bawah) 
  7. Setelah semua siap, tinggal kalian Klik Start saja maka Proses Flashing Pada samsung galaxy V kalian akan berjalan secara otomatis dan tinggal kalian tunggu saja hingga proses flashing pada samsung galaxy V kalian rampung.
  8. jika sudah selesai biasanya akan ada Notifikasi PASS Berwarna hijau pada odinnya dan HP akan melakukan Reboot otomati.
  9. Selesai
Silahkan kalian Cabut HP dari Kabel usbnya lalu silahkan kalian coba hidupkan seperti biasanya dan melakukan seting - seting ringan seperti pada saat kalian membeli hp samsung baru lagi.





Tambahan: Mungkin pada saat pertama kali dinyalakan biasanya akgak sedikit lama jadi silahkan tunggu saja, ya... namanya juga baru di Flash dan jika mungkin tidak hidup maka masuk ke mode recovery lalu kalian Wipe data / cache lewat recovery mode.
Itulah cara Mudah untuk melakukan Flahing Pada Samsung Galaxy V SM-G313HZ Terbaru yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan pemflashingan pada ponsel smartphone samsung Galaxy V Type SM-G313HZ. SEMOGA SUKSES.

Posting Komentar untuk "Cara Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ Terbaru"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload