Widget HTML Atas

TF Update Could Not Read Signature File ! atau Read Signature Or Flag File Error Di Andromax

Cara Mengatasi TF Update Could Not Read Signature File ! atau Read Signature Or Flag File Error pada Smartfren Andromax. Ketika kalian akan melakukan Flashing atau Update TF atau Melakukan pembaruan Software pada hanphone Smartfren Andromax. mungkin akan ada saatnya kalian akan menemukan masalah seperti Could Not Read Signature File ! / Read Signature Or Flag File Error ! 

Nah... pada kesempatan kali ini Arahmath cell akan sedikit memberikan ulasan mengenai TF Update Could Not Read Signature File ! atau Read Signature Or Flag File ERROR pada saat kalian ingin melakukan pembaruan Firmware atau Flashing di Smartfren Andromax Kalian.

Karena pada dasarnya Download Firmware Atau TF Update pada Smartfren Andromax (Sampel Qi G36C1G) yang admin pergunakan pada saat mengatasi HP tersebut yang sedang mengalami Bootloop dan musti dilakukan pembaruan Softwarenya ini sama saja dengan Cara Flash atau update TF di andromax - andromax yang lainnya.yaitu dengan cara Melakukan Exstract pada File Firmware Andromax-nya , kemudian taruh dan simpan di Micro SD, Lalu dalam keadaan ponsel andromax mati , kita tekan Volume bawah + Tombol Power maka Tf Update bisa langsung berjalan otomatis.

Namun ya Itu tadi, tidak selamanya kalian menemui hal - hal yang itu - itu saja dan pastinya akan menemukan sedikit rintangan seperti Notifikasi pada Hp andromax anda "Could Not Read Signature File! / Read Signature or Flag Error ! jangan khatir ada kok solusinya... hehehhe....

Hal ini, biasanya terjadi di sebabkan oleh beberapa kemungkinan yang mungkin saja terjadi pada ponsel smartfren andromax kalian, mungkin bisa dari Tf Update musti versi yang Terbaru, atau mungkin terjadi kerusakan pada sistem sehingga tidak mampu untuk membaca file dan lain - lainnya.

jika sobat menemui masalah tersebut ! maka jangan khawatir karena ada sedikit cara dari arahmath cell yang mungkin bisa membantu mengatasi permasalahan yang mungkin sedang sobat hadapi.

Warrning / Peringatan
jika mungkin sobat masih awam dan baru harap hati - hati karena kami sarankan karena sedikit agak ekstream, jadi mending di bawa ke tukang service HP langganan sobat saja. karena pastinya saya tidak bertanggung jawab atas kecerobohan tangan usil kalian. semua tergantung keterampilan tangan masing-masing. 

Jika Sudah Siap Menanggung Terhadap kecerobohan kalian..... hehhhehh.... maka bisa kalian praktekan cara di bawah ini:  






Pertama kalian musti Bongkar HP Andromax kalian Sampel menggunakan Andromax Qi. Kemudian Kalian Buka Kaleng di bagian EMMC dan CPU-nya dan setelah itu kalian lakukan tespoin dengan cara Jumper menggunakan Kabel Jumper dan kalian usahakan pakai kabel yang panjang karena nanti akan kalian putus. (Lihat gambar di bawah ini)


Kemudian jika sudah.... kalian sambungkan Flexible USB dan kalian pasang Baterai, lalu kemudian kalian hubungkan dengan PC/Komuter kalian yang nantinya akan terdeteksi Sebagai USB 9008.

Dan selanjutnya jika sudah terdeteksi sebagai USB 9008, lalu putuskan Kabel tadi, tanpa harus melepaskan Baterai dan USB. dan kemudian silahkan kalian lanjutkan ke Flashing-nya. Untuk tutorial Cara Flashing-nya sudah kami publishikan di artikel sebelumnya, yaitu Di artikel Cara Mengatasi Unbrick Andromax QI G36C1G yang lalu.

Itulah sedikit cara yang sedikit estrim buat Mengatasi Update TF yang ada notifikasi Could Not Read Signature File ! atau Read Signature Or Flag File Error Pada HP smartfren Andromax kalian. semoga bisa mengatasi permasalahan yang sedang sobat hadapi. semoga berhasil dan salam Flasher...

Tambahan Lagi: Sekedar tambahan lagi, untuk Masuk ke Mode 9008 kalian juga bisa menggunakan Kabel USB Modifan pakai kabel USB original dari andromax. silahkan kalian baca di postingan kami sebelumnya mengenai Cara Supaya HP Andromax Terdeteksi Sebagai Qualcom di PC/Komputer.




1 komentar untuk "TF Update Could Not Read Signature File ! atau Read Signature Or Flag File Error Di Andromax"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload