Widget HTML Atas

Cara Mengatasi oppo joy R1001 Bootloop, Blank, Getar saja, Layar hitam akibat Software

Inilah Cara Mengatasi hp Android OPPO JOY R1001 Bootloop, Blank, Error Getar saja, Sering Restart sendiri atau layar Hitam Akibat Gagal Sotfware dengan Cara Flashing HP Smartphone Oppo Joy R1001 Terbaru.

Pembahasan Kali ini Adalah Mengenai Cara Mengatasi Masalah HP OPPO JOY R1001 yang Bootloop, hang, Brick, Cuma Getar saja, Sering Restart sendiri atau layar cuma hitam karena kesalahan Software.

Pastinya jika kalian sedang membaca artikel mengenai Cara Mengatasi Smartphone Oppo joy R1001 Bootloop ini pasti kalian sedang mengalami permasalahan pada HP OPPO JOY R1001 Kalian entah Brick,Lupa Password, blank, Bootloop, getar saja dan lain-lainnya lagi.

nah...sebenarnya cara untuk memperbaiki oppo joy R1001 Milik kalian ini cukup sederhana yaitu dengan melakukan pembaruan Software pada HP oppo R1001 Bootloop kalian dengan Cara melakukan install ulang / istilah kerennya Flashing.

Karena saya dulu juga sempat mengalami kesulitan seperti yang sedang sobat alami pada saat ini, yang namanya manusia jika belajar pasti juga bisa dan akhirnya sekarang menjadi kebiasaan mebenerin HP (Teknisi). Nah... kebetulan ada bahan oppo joy r1001 bootloop dari pelangan dan udah fix di perbaiki maka saya langsung Share Tutorialnya sehingga sobat Flasher sekalian juga bisa benerin HP Oppo Joy R1001 Bootloop kalian.

Untuk tambahan informasi saja bahwa saja sudah melakukan uji coba sendiri dan berhasil, kami melakukan flash menggunakan Flashtool Versi 3 dengan menggunakan NB Asus 1025C dengan kondisi awal HP atau Ponsel Oppo R1001 Bootloop cuma bisa nyala hingga logo saja dan setelah saya Flash dengan Stock ROM Firmware ini Berhasil dan Normal kembali.


Sebelum kalian Melakukan tutorial Flashing Oppo Joy R1001 untu mengatasi Masalah Bootloop pada hape Oppo r1001 kalian, maka terlebih dahulu persiapkan Alat dan Bahan eksekusi di bawah ini:

Alat dan Bahan


Setelah alat dan bahan eksekusi diatas sudah kalian download maka selanjutnya ke tahap Cara Untuk Melakukan Flashing di Smartphone Android OPPO R1001 Bootloop kalian.

Cara Flashing HP OPPO R1001 Bootloop

  1. Silahkan terlebih dahulu matikan HP OPPO JOY R1001 kalian.
  2. kemudian Download dan ekstrack bahan file-file di atas tadi.
  3. lalu kalian Install Driver MTK-nya, ada di dalam Folder "All MTK USB Driver 2014.rar. silahkan kalian pastikan sudah benar-benar terinstall pada PC/Komputer kalian.
  4. kemudian Kalian Buka SP FLASHTOOL-nya lalu Pilih 6572.exe atau Flashtool.exe
  5. lalu silahkan pilih Scatter Loading dan isi dengan Scatter yang ada di dalam folder Stock ROM R1001 yang sudah kalian persiapkan tadi. Pastikan kalian mencentang Semuanya dan Centang juga DA DL All With Check Sum (Untuk Uboot dan Userdata, silahkan kalian masukan secara manual jika mungkin tidak bisa tercentang secara otomatis) Pastikan semua Tercentang yachhh.... 
  6. kemudian kalian pilih atau Klik Download. 
  7. lalu Kalian Koneksikan HP OPPO JOY R1001 Bootloop kalian ke PC/Komputer kalian dibarengi dengan menekan Tombol Volume Atas (+).
  8. kemudian proses Flashing akan berjalan yang di tandai dengan Warna Kuning, silahkan kalian tunggu hingga prosesnya Rampung dan ada notifikasi / pemberitahuan Linkaran Hijau "OK" 
  9. kemudian Silahkan tutup APK SP Flashtool-nya dan cabut HP Dar USB
  10. SELESAI.....
Maka selanjutnya tinggal kalian nyalakan kembali HP Android OPPO JOY R1001 yang udah Sukses di flashing tadi dan silahkan kalian cek kenormalannya.

Sedikit Tambahan: Mungkin pada saat kalian menyalakan pertama kali Hp OPPO JOY R1001 kalian akan terasa lebih lama dari biasanya, karena Hp baru saja di flashing dan menyesuaikan dengan HP kalian. jadi jangan khawatir.... tunggu saja dan nantinya juga kana normal dan cepat kembali.
Itulah Cara Untuk Mengatasi Masalah HP Android OPPO JOY R1001 Bootloop Kalian dengan Melakukan Pembaruan Firmware Flashing. Semoga Cara Mengatasi Oppo R1001 Bootloop dengan Cara Flashing HP Oppo Bootloop Ini bisa bermanfaat bagi Sahabat Flasher sekalian. Salam Sukses Yachhh....

3 komentar untuk "Cara Mengatasi oppo joy R1001 Bootloop, Blank, Getar saja, Layar hitam akibat Software"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload