Widget HTML Atas

Cara Memperbaiki Lenovo A6000 Bootloop Tanpa PC 100% Work

Tutorial Terbaru Cara Untuk Memperbaiki HP Lenovo A6000 Bootloop tanpa PC Dengan Melakukan Flashing di Smartphone Lenovo A6000 terbaru - Jika mungkin smartphone android Lenovo A6000 Kalian menyala hanya muncul tulisan lenovo saja atau logo saja pada saat kalian ingin coba menghidupkannya maka kerusakan tersebut adalah Bootloop.


Jadi jika mungkin Lenovo A6000 Kalian sedang mengalami masalah bootloop maka bisa kalian atasi dengan cara melakukan Flashing pada HP Lenovo A6000 Kalian.

Nah..seperti yang kita ketahui, biasanya untuk melakukan Flashing pada hp smartphone android lita biasanya memerlukan PC/Komputer untuk memasukkan file Firmware ke dalam hp android kalian.

nah tapi untuk HP Lenovo A6000 Bootloop kalian bisa juga diatasi dengan memperbaiki android kalian yang sedang bootloop tanpa menggunakan PC/Komputer. berikut akan kami berikan tutorial selengkapnya mengenai Cara mengatasi dan memperbaiki Lenovo A6000 Bootloop kalian tanpa harus menggunakan PC/Komputer.

Cara mengatasi dan memperbaiki Smartphone Android Lenovo A6000 Bootloop tanpa PC/Komputer

Untuk kalian yang sedang ingin memperbaiki HP Android lenovo A6000 Yang mengalami Bootloop, maka kalian musti terlebih dahulu menyiapkan Alat dan Bahan Buat eksekusi. seperti File Firmware dan Micro SD.

Alat Dan Bahan:

  • Lenovo A6000 Bootloop 
  • File Firmware Lenovo A6000 (Via Link) Atau Via (Google Drive)
  • Jika ponsel Lenovo A6000+ (Plus) Silahkan gunakan Firmware Ini (Via Link) Atau Via (Google Drive
  • Micro SD / Kartu Memory

Harap sesuaikan Firmware Yang kalian gunakan dengan jenis Ponsel Lenovo yang kalian gunakan, jika Lenovo A6000 Maka gunakan Firmware Yang "Lenovo A6000" dan Jika Lenovo A6000+ (Plus) Maka gunakan Firmware yang buat Lenovo A6000+ Juga. 
Kemudian untuk melakukan Eksekusi Flashing Pada HP Lenovo A6000 Bootloop kalian, maka silahkan simak tutorial Cara Flashing Lenovo A6000 Bootloop Tanpa PC dibawah ini:

Cara Flashing Lenovo A6000 Dan A6000+ Bootloop Tanpa PC

  1. Pertama tama kalian Download terlebih dahulu File Firmware yang ada di atas kemudian Ekstract dan pindahkan ke dalam Micro SD/Kartu Memory Kalian.
  2. lalu matikan HP Lenovo A6000 Bootloop kalian, silahkan langsung Copot Baterai dan pasang kembali (Supaya HP Benar - Benar Mati)
  3. Kemudian kalian tekan Tombol Volume Down (-) + Volume Up (+) + Tombol Power "Secara Bersamaan" hingga HP Menyala dan masuk pada mode Download / Mode Recovery. Lihat Contoh Gambar dibawah ini. 
  4. lalu kalian Pilih Wipe Data / Factory Reset (Mungkin touchscreen kalian tidak akan berfungsi pada mode ini, jadi jangan kaget.... silahkan gunakan Tombol Volume Sebagai sarana untuk gulir dan Scroll hp kalian dan gunakan Tombol Power sebagai Klik atau "OK")
  5. Kemudian kalian pilih Wipe Cache partition (tentunya kembali menggunakan Tombol Volume dan Tombol volume untuk menggulir dan memilihnya)
  6. lalu kalian Pilih Apply Update From SD Card , dan kalian cari File Firmware yang sudah kalian siapkan tadi di dalam micro SD kalian dan klik OK.
  7. Proses Flashing akan secara otomatis berjalan, jadi silahkan kalian tunggu saja hingga ponsel lenovo A6000 kalian selesai melakukan pembaruan Update Firmware Terbaru.
  8. jika proses sudah selesai maka ponsel akan melakukan Restart otomatis, dan silahkan kalian copot Kartu memorynya kemudian kalian hidupkan kembali seperti biasanya.
  9. dan silahkan kalian cek kenormalan hp Lenovo A6000 Kalian. mungkin pada saat penghidupan pertama kali akan sedikit membutuhkan waktu yang agak lama sebab baru saja kalian lakukan Pemflashingan.
  10. SELESAI.....
Baca Juga:
- Cara Melakukan Hard Reset Pada Hp Lenovo A6000 Via Recovery Mode


    Itulah Tutorial Cara Untuk Mengatasi dan Memperbaiki HP Lenovo A6000 Dan A6000+ Bootloop tanpa PC / Komputer dengan Melakukan Pembaruan Software atau Flashing. Semoga tutorial Cara memperbaiki Lenovo A6000 Bootloop tanpa pc ini bisa bermanfaat buat sobat sekalian yang sedang mengalami permasalahan yang sama dengan tutorial diatas.

    2 komentar untuk "Cara Memperbaiki Lenovo A6000 Bootloop Tanpa PC 100% Work"

    Posting Komentar

    Adblock Terdeteksi

    Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

    Disable Adblock & Reload