Widget HTML Atas

Cara Flash HP LENOVO A328 Mudah Dan Cepat 100% Work

Menjelaskan mengenai Cara Flash HP Lenovo A328 - Cara Flashing Android Lenovo A328 Terbaru dengan mudah dan cepat yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat Flasher sekalian yang sedang menangani masalah Bootloop, Gagal Update Software, Brick, Error atau bahkan Matot (Mati Total pada HP Smartphone android Lenovo Type A328.

Solusi Untuk memperbaiki Hp lenovo A328 Yang Rusak di Bagian Softwarenya adalah dengan Cara Memperbarui File software hp klaian yaitu dengan cara memflashing Hp Lenovo A328 kalian dengan menggunakan File Firmware yang cocok untuk digunakan memflashing Lenovo A328 kalian.

Nahhh... pada kesempatan kali ini, Arahmath cell akan memberikan solusi dan cara untuk melakukan Flash di HP Android Lenovo A328 kalian dengan di sertai File Fireware yang Cocok buat memperbarui Firmware software Android Lenovo A328 kalian yang mungkin sudah usang dan perlu dilakukan pembaruan kembali melalui Pem-Flashing-an / Update Ulang.

yups... sebelum kalian melanjutkan ke tahap Cara Flashing HP Lenovo type A328 kalian musti mengnduh Fireware yang tepat yang sudah Arahmath Cell Sediakan di Akhir Postingan Ini lengkap dengan paketan Driver USB Lenovo dan Flashtool-nya.

Cara Flash hp lenovo A328 Terbaru Tasted by ARH

Cara dan Langkah Flashing Ulang Lenovo A328 Terbaru

  1. Sebelumnya kalian Download dan ekstract terlebih dahulu File Stock Rom Firmware Lenovo A328 yang ada pada ahir postingan ini terlebih dahulu.
  2. kemudian Kalian Install Driver MTK-nya.
  3. kemudian lanjutkan dengan membuka SP_Flash_Tool-nya (Semua bahan sudah di kemas dalam File Stock ROM Firmware Lenovo A328)
  4. Kemudian kalian Buka atau Klik 2X Flash_tool.exe
  5. Lanjutkan dengan Klik Tombol Scatter-loading dan kalian arahkan ke "Target_Bin" kemudian kalian pilih "MT6582_Android_Scatter.txt 
  6. Dan silahkan tunggu 1-3 menit untuk Load Data dari Firmware Lenovo A328-nya
  7. lalu silahkan matikan HP Android Lenovo A328-nya (Bisa Cabut Baterai langsung atau tekan tombol power seperti biasanya)
  8. kemudian Klik Tombol "Download" jika mungkin terjadi kegagalan Download maka kalian bisa pilih "Upgrade" dan ulangi lagi dari step no 3.
  9. Dan biarkan Proses Searching 0% Berjalan, lalu sambungkan USB HP ke PC/Komputer kalian.
  10. Silahkan kalian tunggu Hingga Proses Flashing selesai yang biasanya ada notifikasi Tanda "OK"
  11. Silahkan Cabut HP dari USB Dan pasang kembali Baterai hh Lenovonya.
  12. Silahkan hidupkan kembali dan Cek HP Lenovo A328 kalian.
  13. SELESAI......
Itulah Tutorial Mengenai Cara Flash HP Lenovo A328 dengan Mudah dan Cepat 100% Work dan Tasted by ARH. Semoga Tips dan Cara Untuk Flashing HP Android Lenovo A328 ini bisa bermanfaat buat sobat sekalian yang sedang mengalami masalah serupa dengan artikel di atas.



Posting Komentar untuk "Cara Flash HP LENOVO A328 Mudah Dan Cepat 100% Work"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload