Widget HTML Atas

Cara Memperbaiki Android Lenovo A319 BOOTLOOP Dengan Mudah dan Cepat

Untuk Cara Memperbaiki hp Android Lenovo A319 Bootloop Bisa kalian Gunakan Cara Flashing Lenovo A319 karena jika masalah yang terjadi pada HP Lenovo yang mangalami Bootloop atau Error atau sering restart sendiri biasanya dikarenakan oleh Firmware / Software yang mungkin sudah kadaluarsa atau kerusakan pada softwarenya jadi alternatif terbaiknya adalah dengan cara melakukan Flashing Di hp Android Lenovo A319 Bootloop kalian.
Cara Memperbaiki Android Lenovo A319 Bootloop

Cara Memperbaiki Lenovo A319 Bootloop ini mungkin bisa menanggulangi juga buat kalian yang mungkin pernah gagal melakukan Flashing dengan menggunakan Flashtool dan berbagai Firmware yang mungkin tidak Cocok buat Hp Lenovo A319 kalian karena mungkin faktor kesalahan atau mungkin File Firmware yang kalian gunakan gak kompetible dengan Lenovo A319 kalian. karena pada saat saya belum menemukan Firmware ini saya juga pernah bebarapa kali menggunakan dan uji coba dan gagal di tengah jalan dan gak finish dan ahhirnya saya menemukan file ini di forum flasher dan mencoba ingin berbagi kepada sahabat sobat Flasher sekalian.

udah...ah...curhatnya... langsung saja ke topik pembahasan yaitu Cara Memperbaiki HP Android Lenovo A319 Bootloop Dengan cara Melakukan Flashing Menggunakan stock rom Firmware asli yang sudah teruji coba.

Sebelum ke tahap Proses Pem-Flashing-an maka silahkan sobat sekalian Download terlebih dahulu Bahan - bahan dibawah ini Guna Untuk melakukan Flashing pada Android Lenovo A319 kalian yang sedang Bootloop.

Alat dan Bahan eksekusi:


Setelah semua Bahan diatas sudah kalian persiapkan, maka selanjutnya langsung saja menuju ke Cara memperbaiki android lenovo A319 Bootloop kalian dengan Cara melakukan Flashing di Lenovo A319 Bootloop kalian.

Cara Flashing Lenovo A319 Bootloop

  1. Pertama - tama kalian matikan terlebih dahulu HP Lenovo A319 Kalian, kemudian lepaskan Baterainya. (Sebenanya tidak dilepas juga gak papa tapi biar lebih maskimal ngeflashnya maka silahkan copot baterainya).
  2. kemudian persiapkan file-file bahan diatas lalu ekstrack semua di folder masing - masing.
  3. kemudian Lanjutkan dengan Menginstall Driver MTK Yang ada di dalam "All Mtk USB Driver 2014.rar . silahkan kalian install drivernya dengan benar sampai driver benar-benar terinstall pada Komputer/PC kalian. 
  4. kemudian kalian Buka SP Flashtool-nya pilih 6572.exe atau Flashtool.exe
  5. lalu kalian pilih Scatter Loading dan kalian isikan File Stock Rom Lenovo A319 yang sudah kalian ekstrack terlebih dahulu tadi. kemudian Pastikan juga kalian telah mencentang / mencontreng semuanya. begitu juga pada DA DL All With Check Sum-nya. Semuanya musti di Centang yach... 
  6. Kemudian Klik atau Pilih Download 
  7. Lalu kalian Sambungkan HP Lenovo A319 Bootloop kalian ke PC/Komputer dengan di barengi menekan tombol Volume UP (+).
  8. Maka selanjutnya proses akan berjalan yang ditandai dengan Warna Kuning, silahkan kalian tunggu saja hingga Prosesnya selesai dan ada notifikasi Gambar Lingkaran Hijau "OK"
  9. Setelah selesai kalian Tutup aplikasi SP Flashtool-nya, kemudian kalian pasang kembali Baterai HP Android Lenovo A319 Kembali dan nyalakan PONSEL LENOVO A319 seperti biasanya lagi dan silahkan kalian cek kesuksesannya.
  10. Selesai......
Tambahan Sedikit:
karena HP Lenovo A319 Bootloop kalian baru saja di Flashing dan di isi dengan Pembaruan software yang baru, maka mungkin untuk penghidupan pertama kali akan memakan waktu lebih lama dari biasanya (jadi jangan kaget yachhh....)

Itulah Sedikit ulasan mengenai Cara Memperbaiki HP Android Lenovo A319 Bootloop kalian dengan mudah dan cepat yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat sekalian yang sedang mengalami Error, Bootloop, Lupa Password atau Hp sering Melakukan Restart sendiri. Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Memperbaiki Android Lenovo A319 BOOTLOOP Dengan Mudah dan Cepat"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload