Widget HTML Atas

Cara Root Andromax C2 AD688G OS Jellybean dan Kitkat 100% Work

Cara Root Smartfren Andromax C2 AD688G Jellybean dan Kitkat terbaru - pada kesempatan kali ini setelah kemarin saya share mengenai Cara pasang CWM/TWRP di Andromax C2 Jellybean dan kitkat maka sebagai pelengkapnya kami akan share juga mengenai Cara Root Andromax C2 AD688G yang mungkin sambungan dari postingan kemarin.

Cara Root Smartfren Andromax C2 AD688G Jellybean dan Kitkat Terbaru


Jadi Cara Root Andromax C2 AD688G ini mungkin bisa bermanfaat buat sobat sekalian yang ingin Unlock HP Andromax C2 kalian oleh sebab dan alasan - alasan tertentu kalian.

Mungkin bebarapa diantara kalian masih bertanya - tanya mengenai Masalah Root pada hp android ? mungkin banyak bisikan - bisikan goib dari dumay yang katanya Kalau Handphone smartfren andromax itu musti di root biar tambah pinter! dan mungkin juga apa dengan di root andromax bisa semakin cangih.... jawabannya (tergantung yang gunain HP heheheh.....)

Berikut sedikit Kelebihan dampak Positif dan Ngatif Ketika HP Smartphone kalian Telah DiRoot:

  • Ponsel dapat lebih optimal dalam hal penggunaannya seperti menginstall aplikasi atau game yang membutuhkan akses root terlebih dahulu sebelum menginstallnya.
  • semakin Cerdas dan cepat dalam melakukan kinerjanya pada perangkat ponsel.
  • Hilang Garansi Hp
  • mungkin jika ponsel andromaxnya dijual harganya bisa sangat turun (tergantung kepintaran pembeli sih...)
  • Hp mudah panas karena memang berkerja secara lebih optimal tanpa batasan dari ponsel.
  • Rawan Terkena Virus, mungkin harus install bebarapa aplikasi anti virus supaya andromaxnya lebih kebal terhadap ancaman Virus jahat.
Yups mungkin itulah sedikit dampak negatif dan positif jika kalian ingin melakukan proses pengerootan pada pada hp andromax C kalian. jadi tentunya lebih memabah ketetapan hati sobat buat ngelakuin Root pada smartphone adromax C kalian.

Sebelum kalian melakukan proses Root pada Smartfren Andromax C2 kalian yang berOS Jellybean atau kitkat kalian musti sediakan peralatan dan bahan di bawah ini sebagai alat bantu proses root hp kalian.

Alat dan bahan Serta Persyaratan Untuk Melakukan Root

  • HP Smartphone Andromax C2 kalian sudah Harus terpasang CWM/TWRP, di sini kami menggunakan CWM/TWRP dari CWM Philz. Kalian bisa temukan Cara Pasang CWM di Smartfren Andromax C2 kalian pada postingan kami sebelumnya.
  • Pastikan Baterai Kalian terisi minimal 75% , tujuannya supaya jika terjadi kendala kalian bisa mengulang kembali tanpa kehabisan baterai.
  • Semua Tutorial yang kami berikan murni sudah teruji coba dan berhasil jadi jika ada kesalahan kalian maka kami tidak bertanggung jawab (jadi musti hati-hati yah supaya sukses Ngerootnya)
  • Download File ROOT Zipnya Update-SuperSU.Zip

Jika semua bahan sudah lengkap dan hati sobat sudah siap juga dengan Resiko yang mungkin saja bisa terjdi jika terjadi kesalahan maka selanjutnya kita beralih ke cara Selanjutnya yaitu Cara Untuk Melakukan Root di Adromax C2 AD688G OS JELLYBEAN dan Kitkat kalian.

Cara Root Smartfren Andromax C2 AD688G Terbaru

  1. Pertama - tama silahkan kalian Ekstract terlebih dahulu File yang telah sobat unduh tadi, pastikan kalian simpan di Micro SD di luar Folder supaya gampang mencarinya yaitu File "Update-SuperSU-V2.02" 
  2. Kemudian kalian masuk Ke CWM , Caranya: Kalian Tekan Tombol Power + Volume Bawah (-) Secara bersamaan sekitar 4-7 detik hingga kalian bisa masuk ke menu CWM dan baru bisa kalian lepaskan.
  3. Kemudian lanjutkan dengan memilih "Install Zip" Lihat gambar dibawah ini. 
  4. lalu kalian lanjutkan dengan Memilih "Choose Zip From/Storage/SdCard0 (Bagian paling atas sendiri) 
  5. kemudian Kalian Cari dan pilih File yang Bernama "Update-SuperSU-V2.02.Zip" file yang telah sobat unduh tadi dan yang telah kalian masukkan ke dalam MicroSD. 
  6. Dan kemudian Klik atau Pilih "YES"
  7. Silahkan Sobat Tunggu Hingga Proses Rootnya Selesai . dan setelah SUKSES Full Maka silahkan kalian Reboot andromax C2 Kalian dan Hidupkan kembali seperti biasanya.
  8. SELESAI.....
Sekarang kalian tinggal melakukan pengecekan pada ponsel smartfren Andromax C2 kalian yang telah Sukses kalian Root Tadi. kalian Cari apakah ada aplikasi baru yaitu Aplikasi SuperSU pada andromax kalian, jika sudah maka kalian telah sukses mekalukan pengerotan pada hp andromax C2 kalian.

Baca Juga: 
- Cara Pasang CWM / TWRP di Smartfren Andromax C2 Terbaru
- Cara Root Andromax A versi Dewa V.11.7 - V12.1
- Cara Root Tablet Advan T1J Tanpa PC
- Cara Rubah Andromax A16C3H Menjadi Dual GSM All Operator


Begitulah Cara Untuk Melakukan Root pada Andromax C2 AD688G IOS Jellybean dan Kitkat yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalina yang sedang ingin melakukan Unlock Hp dengan cara Melakukan Root di Andromax C2 kalian. semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Cara Root Andromax C2 AD688G OS Jellybean dan Kitkat 100% Work"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload