Widget HTML Atas

Cara Reset Factory di Asus Zenfone 4,5 & 6 Dengan Mudah

Cara Mudah Reset Factory di Asus Zenfone 4 , 5 dan 6 Dengan mudah dan cepat - Cara Reset Factory di hp android Asus Zenfone yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan pembersihan masal di android zenfone kalian dengan melakukan Reset Factory di Asus zenfone.

Cara Reset Factory di Hp Asus Zenfone 4,5 dan 6 

Tentunya dengan melakukan Reset Factory di Smartphone android Asus Zenfone kalian maka tentunyak bisa untuk mengatasi masalah seperti: Asus Zenfone menglami Bootloop, Hang, Error, Stuck sampai di logo saja saat dinyalakan, atau mungkin rusak akibat Virus trojan dll.

nah... jadi mungkin jika HP Asus Zenfone kalian sedang mengalami masalah seperti kondisi diatas maka alternatif pertama yang musti kalian lakukan sebelum kalian benar - benar membawanya ke tukang service langganan kalian maka ada baiknya kalian melakukan Faktory Reset Pada Asus Zenfone 4,5dan 6 kalian sebagai bentuk pertolongan pertama kalian yang terbaik. caranya mudah kok.... berikut cara untuk Melakukan Reset Factory di Asus Zenfone 4,5 Ddan 6 Terbaru dari Arahmath Cell.

Perlu di ingat bahwa jika kalian melakukan Factory Reset pada Smartphone kalian maka semua data, semua aplikasi installan dari playstore, semua File music dan Video dan Semua Virus yang mungkin tertanam pada HP asus kalian akan bersih terhapus tanpa noda. jadi ketika kalian melakukan faktory reset di android kalian maka musti tau sebab dan akibat serta kebaikan seperti yang sudah kami sampaikan di atas tadi.

nah...berikut adalah cara untuk melakukan Factory Reset pada Ponsel Android Asus Zenfone 4,5 dan 6 kalian:





Tutorial Cara Factory Reset Asus Via Recovery mode (Reset Factory)

  1. Pertama - tama silahkan kalian matikan HP Android Asus Zenfone kalian. (Copot baterai atau tekan tombol power terserah yang pentinga mati) hehheheh....
  2. kemudian selanjutnya kalian Tekan Tombol Volume Atas (UP) + Tombol Power secara bersamaan sekitar 5-9 menit, hingga sampai tampil tampilan logo android, jika sudah baru kalian lepaskan.
  3. jika berhasil maka hp asus zenfone kalian akan langsung hidup dan masuk kedalam mode Update atau DroidBoot atau Recovery mode.
  4. Kemudian selanjutnya kalian pilih Opsi Factory Reset (Silahkan Gunakan tombol volume atas bawah untuk menggulir dan memilih karena di mode ini touchscreen kalian mungkin tidak berfungsi secara normal jadi jagan kaget jika touchscreen kalian tidak berfungsi).dan tombol Power sebagai pengganti "Yes/OK"
  5. Ketika kalian klik OK dengan menggunakan tombol power maka Proses Reset Factory akan langsung berjalan otomatis dan silahkan kalian tunggu prosesnya hingga selesai. 
  6. Reset Factory Selesai.
Sekarang silahkan Hidupkan kembali Ponsel Asus Zenfone kalian seperti biasanya dan jangan kaget jika semua file dan berkas dalam ponsel kalian bersih dan terlihat seperti baru beli lagi dan silahkan kalian setting pengaturan - pengaturan baru lagi supaya asus zenfone kalian enak dan pas dengan yang kalian inginkan.




Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Reset Factory / Factory Mode pada Asus Zenfone Series 4,5 dan 6 yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan Reset Factory atau factory mode. semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Cara Reset Factory di Asus Zenfone 4,5 & 6 Dengan Mudah"

  1. Saya mau nanyak nie bg
    Saya punya hp merek asus zenfone selfi z00ud
    Hp asus saya masalahnya ngk mau keluar sinyalnya bg
    Cuman ad tanda x aj di sinyalnya bg
    Tolong d bantu ya bg
    Makasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload