Widget HTML Atas

Cara Dapat Uang gratis Langsung Transfer Dari Hp Android

Cari Uang Gratis Langsung di Transfer dari HP android - Beginilah Cara Dapat Uang Gratis Langsung Trensfer dari ponsel Android. mendapatkan Uang GRATIS pastinya banyak sekali yang berharap, karena siapa sih yang gak mau Uang apa lagi Gratis dan Cuma - Cuma.
Uang gratis langsung transfer dari hp android
Yups.... Pingin tau Cara Cepat Dapat Uang Gratis Langsung di transer ke ATM Hanya menggunakan ponsel android saja ?? Berikut ulasan terbaru dari arh Untuk menambah wawasan sebelumnya karena sudah pernah saya rangkum di postingan saya sebelumnya, mengenai Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis di android Juni 2017 kemarin. karena pada dasarnya sama yaitu hanya dengan menggunakan HP ponsel android saja kalian bisa mendapatkan Uang GRATIS Langsung Transfer.


Jadi kalian bisa mendapatkan Uang secara gratis atau juga bisa mendapatkan Pulsa secara gratis atau imbalan - imbalan gratis lainnya seperti Gift Cards, saldo Googleplay, saldo FB, Dollar gratis, dan masih banyak lagi imbalan yang lainnya.

Cara untuk mendapatkan Uang Gratis Langsung di transfer dari HP Android kalian ini hanya menggunakan sebuah aplikasi Imbalan yaitu Aplikasi Whaff Rewards. belum tau apa itu aplikasi Whaff rewards silahkan caritau langsung di MR-WHAFF langsung.

WHAFF REWARDS adalah salah satu aplikasi di android, dimana jika kalian menggunakan aplikasi tersebut kalian bisa mendapatkan Imbalan / bonus gratis dari aplikasi tersebut. Gak percaya silahkan langsung dibuktikan sendiri.

Cara Daftar Whaff Rewards dan Langsung mendapatkan Imbalan GRATIS dari Whaff

  1. Pertama kalian musti memiliki aplikasi WHAFF Rewards terlebih dahulu, Bisa Langsung Cari di Playstore atau juga bisa langsung dibawah ini. 
    Download Whaff rewards (8.7 Mb)
  2. kemudian kalian Buka dan Install di ponsel android kalian. 
  3. kemudian melakukan pendaftaran, kalian cukup mendaftar menggunakan akun facebook kalian atau akun google+ kalian. jika kebetulan kalian pakai aplikasi FB di android kalian maka bisa secara otomatis langsung, (Tinggal Klik Daftar). 
  4. Kemudian tunggu sebentar, Pentingnya tuh... disini (Supaya kalian bisa langsung mendapatkan Imbalan gratis dari whaff). Akan ada kotak kolom yang muncul dan perlu di Isi supaya mendapatkan Imbalan langsung dari whaff. (Cara dan Gambar kurang lebih seperti gambar di bawah ini). 
  5. Kolom Perama: kalian isi dengan "Kode Chapta" Kode ini akan secara otomatis muncul didalam kotak kolom yang muncul saat kalian mendaftar di whaff pertama kali.
  6. Kolom Kedua: Kalian ISI dengan "Kode Invite / kode undangan : CC22500 (Kurang lebih seperti gambar di atas).
  7. Kemudian tinggal Klik OK.
Sampai di sini kalian sudah sukses mendaftar WHAFF dan membuat akun whaff kalian serta langsung mendapatkan imbalan gratis dari whaff rewards sebesar $0.30 - $0.60 USD atau setara dengan Rp.4.000 - Rp.8000 rupiah.

Lumayan kan dan selanjutnya kalian baru bermain dan mendapatkan Lebih banyak lagi imbalan Dollar yang di berikan oleh whaff rewards langsung. Seperti bermain game, mendownload aplikasi, nonton video, undang teman, abssen setiap hari dan bahkan hanya sekedar membuka layarkunci hp kalian kalian bisa mendapatkan Imbalan gratis setiap harinya.



jadi suatu permainan yang cukup mudah dan simple untuk Dapat Imbalan Uang gratis Yang nantinya bisa langsung di transfer atau ditukarkan dengan imbalan dan hadiah-hadiah yang lainnya yang mungkin lebih bisa bermanfaat bagi kalian.


Itulah sedikit Ulasan Bagaimana cara Mendapatkan Uang GRATIS Langsung Di transfer di Hp android kalian, yang mungkin bisa berguna bagi sobat sekalian yang sedang ingin mencari uang gratis buat tambahan jajan atau beli pulsa secara gratis.

1 komentar untuk "Cara Dapat Uang gratis Langsung Transfer Dari Hp Android"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload