Widget HTML Atas

Cara Mengatasi Touchscreen Xiaomi Redmi 2 Yang Tidak Berfungsi

Cara Mengatasi Masalah Touchscreen Hp Xiaomi Redmi 2 yang Tidak berfungsi Sebagian - kerusakan touchscreen Xiaomi redmi 2 yang tidak berfungsi sebagian memang kerap terjadi dan banyak di alami oleh para pengguna smartphone yang satu ini.
mengatasi Touchscreen Xiaomi redmi 2 yang tidak berfungsi dengan baik
Kerusakan pada Tauchscreen di Ponsel Xiaomi redmi 2 yang tidak berfungsi dengan benar ini bisasanya di sebabkan karena mungkin ponsel pernah jatuh atau mungkin terlalu sering terbentur sehingga touchscreen pada xiaomi menjadi rusak dan gagal berfungsi dengan baik.


Cara Untuk mengatasi Masalah Touchscreen pada HP Xiaomi Redmi 2 yang tidak berfungsi seperti ini sebenarnya akan lebihmudah jika sobat membawanya langsung ketempat service ponsel dan mengganti touchscreen dengan yang baru kembali. namun biasanya, kebanyakan service hp selalu menyarankan untuk mengganti touchscreeen Xiaomi redmi 2 ini lengkap 1 paket beserta Lcd-nya, dan harganya juga menjadi relatif sangat tinggi, padahal kerusakan ponsel sebenarnya hanya pada Touchscreen yang tidak berfungsi.

jadi, mungkin bagi sobat-sobat sekalian yang belum mempunyai dana untuk mengganti Touchscreen  +  Lcdnya sangat tepat sekali telah membaca postingan kami yang satu ini. karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik sederhana untuk mengatasi masalah Touchscreen xiaomi redmi 2 yang tidak berfungsi total atau sebagian.

Untuk Mengatasi Masalah Touchscreen xiaomi redmi 2 yang gagal berfungsi dengan baik sebenarnya sangat mudah dan simpel saja kok, mungkin sobat tidak perlu terburu buru untuk langsung membawanya langsung ke tukang service ponsel HP, hanya sobat persiapkan saja Pemantik Korek Api yang sistemnya menggunakan daya listrik yang sering berbunyi Cetak-cetak... kalo gak tau silahkan cari gambarnya di google.

jika sudah punya maka bongkar dan ambil pemantiklistrik yang ada di dalam korek api tersebut dan kemudian arahkan pemantik tersebut ke Touchscreen yang bermasalah dan tidak berfungsi tersebut. biasanya cukup dengan 2-3kali di strum saja tan lihat hasilnya, jika gak ngefek silahkan matikan HP Siaominya dan nyalakan kembali.

jika dengan cara di atas tadi touchscreen yang ada pada Xiaomi redmi 2 masih tidak bisa berfungsi maka mungkin jalan terbaiknya memang musti harus di bawa ke tukang service ponsel HP dan pilih saja tukang service yang bisa mengganti touchscreen saja bukan yang hanya bisanya mengganti 1 paket dengan LCDnya karena biayanya mungkin terlampau jauh berbeda jika sobat sekalian menganti dengan LCDnya.

6 komentar untuk "Cara Mengatasi Touchscreen Xiaomi Redmi 2 Yang Tidak Berfungsi"

  1. nah gan kalo harga touchscreennya tuh berapa ya hape saya kecemplung kolam

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya kalo ponsel kena air resikonya touchsreen + LCD gan, kalo touchscreennya saja mungkin di kisaran 100 - 150 an tapi biasanya kalo ponsel xiaomi jaran yang mau ganti touchscreennya saja. tapi paketan ama lcdnya... jadi coba ditanyakan kerusakannya ke tukang servicenya terlebihdahulu... kalo bisa cari tukang service yang bagus yang bisa ganti tauchscreennya saja, mungkin biaya juga lebih murah kalo memang kerusakan hpnya hanya pada di touchscreennya saja.

      Hapus
    2. Apa bisa betul2 mengatasi dengan pemantik korek api..?

      Hapus
    3. tergantung kerusakannya gan kalo gak cacat parah biasanya bisa normal kembali. tak ada salahnya dicoba

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload