Widget HTML Atas

Kisaran Harga Ganti Kaca Iphone 6 Yang Pecah / Retak

Berapa sih Kisaran Harga Ganti Kaca Iphone 6 yang Pecah / Retak akibat terjatuh ? apa bisa sih hanya Servis ganti Layar kaca saja pada HP Iphone 6 ? Kira - kira berapa sih harga Cuma ganti Layar Kaca tanpa LCD pada Iphone 6 ? Yups pasti segudang pertanyaan itu muncul, ketika HP Iphone 6 kesayangan kalian rusak pada bagian Kacanya saja.




Nah kali ini, Araahmath akan sedikit berbagi informasi seputar Kisaran Harga Ganti Untuk Kaca / Layarnya Saja Pada HP Iphone 6 kalian yang PECAH / Retak akibat benturan keras atau akibat terjatuh dll.

Pasalnya, kemarin kami sudah memposting artikel yang hampir mirip mengenai harga dan biaya service LCD pada IPHONE 6, Iphone 5, dan Iphone 4, namun mungkin sudah tengelam karena mungkin banyaknya artikel yang telah terbit dan mungkin kalian kesulitan untuk mencarinya, ya... maka kami buat terbiatan yang baru lagi, sehingga kalian bisa menemukannya dengan mudah dan tentunya dengan kisaran harga baru yang berbeda lagi.

Nah.. kira -kira berapa sih kisaran untuk Harga ganti Kaca pada Iphone 6 tanpa harus ganti LCDnya yang tentunya bisa mengemat pengeluaran biaya servis handphone kalian.

yups... untuk Harga Ganti pada Kaca Iphone 6 yang Pecah, biasanya antara kisaran 80 Ribu hingga 100 Ribu rupiah, tergantung kesulitan pada saat kami melakukan pencopotan pada Kaca Iphone 6 kalian yang Pecah.



Karena sangat rawannya sekali akan terjadi kerusakan pada LCD saat pencopotan dan pelepasan Kaca dengan LCD Iphone 6 kalian, maka jujur saja, jika kerusakannya sangat parah meski Lcd terlihat baik - baik saja maka kami tidak menjamin 100% yahhh... namanya juga barang ringkeh... terlihat baik di luar belum tentu baik di dalam... yahhh... kami lihat terlebih dahulu keparahan kerusakannya dan jika toh telampau parah ya munkgin harus menyediakan tambahan buat jaga jaga jikalau terjadi keruskan juga terhadap LCDnya..

jadi jika mungkin kerusakan parah biasanya kami akan menolak untuk memperbaikinya... jikalau mungkin kalian ada dana dan siap mengambil resiko ya mungkin bisa lebih murah jika mungkin berhasil dengan baik ketika kami hanya mengganti Kacanya saja.. ya dengan kisaran harga di atas tadi lah...




Itulah sedikit ulasan mengenai Kisaran Harga untuk Ganti Kaca Iphone 6 yang pecah / Rusak akibat terjatuh ataupun yang lainnya.semoga  bermanfaat..ada baiknya silahkan datang terlebih dahulu sehingga kami bisa mengecek terlebih dahulu ban bincang2 masalah hargannya yang pasti bisa nego heheh... terima kasih...semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Kisaran Harga Ganti Kaca Iphone 6 Yang Pecah / Retak"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload