Widget HTML Atas

Cara Ganti Baterai Tanam Xiaomi Redmi 4A Dengan Mudah dan Cepat

Cara Mudah Ganti Baterai Tanam di HP Xiaomi Redmi 4A Terbaru - Yups Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas mengenai Cara mengganti Baterai Tanam pada Xioami Redmi 4A dan mengulas seputar Baterai Xiaomi Redmi 4a ini.


Sebenarnya Cara Ganti Baterai Tanam Pada Xiaomi Redmi 4A ini sudah banyak sekali yang share di youtube atau di google, yah...sebagai tambahan artike saja karna kemarin kami telah Share Cara Flashing Xiaomi Redmi 4X via Fastboot yah....sebagai tambahannya ya kali ini saya Sharekan Cara Untuk Mengganti Baterai Tanam di Xiaomi Redmi 4A yang Hampir mirip dengan Tipe Xiaomi Redmi 4A juga.

Sedikit Informasi mengenai Biaya Perbaikan Untuk Mengganti Baterai Tanam Pada Xiaomi Redmi 4A adalah kisaran 50 - 70 an dan untuk yang Originalnya sekitar 100 ribuan lah. atau jika kalian memang para opreker dan ingin mengati baterai Tanam Redmi 4A sendiri juga bisa yang tentunya jauh lebih murah karna gak ada ongkos perbaikannya. heheheh...

Nah..setelah punya Baterai yang baru, tinggal kalian Eksekusi dan membongkar HP Xiaomi Redmi 4A kalian. Untuk melepaskan Cover Belakang di Xiaomi redmi 4A ini juga sangat mudah sekali, bahkan saya gak pakai alat sama sekali cukup dengan kuku saja juga bisa melepaskannya heheh.. yups silahkan kalian congkel sedikit demi sedikit pada celah hp yang sudah terbuka, pastinya sangat mudah kok karna covernya terbuat dari plastik, berbeda sekali dengan Xiaomi Redmi 4 Prime yang covernya udah pakai metal, pastinya lebih sulit dan butuh alat bantu hehhehe.

Baca juga: 
- Biaya Ganti Konektor Charger Xiaomi Redmi 2 Terbaru
- Biaya Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018
- Kumpulan Alamat Service Center Xiaomi di Indonesia



Sebelum melepas Cover belakangnya, jangan lupa terlebih dahulu untuk melepaskan Slot Sim Card-nya karna jika gak dilepas terlebih dahulu, nantinya akan nyangkut ketika Cover belakang akan kita lepas. Untuk Xiaomi Redmi 4A ini juga Gak ada Baut pada Bagian Casingnya jadi langsung bisa kalian congkel dengan bantuan alat obeng atau yang lainnya.

Nah..setelah Cover sudah terbuka, maka tinggal kalian melepas Baterai Lama dan menggantinya dengan baterai yang Baru Yang sudah kalian beli sebelumnya. dan untuk membuka baterainya kalian cukup membuka Seng Penutup Mainboard-nya yang ada beberapa bautnya. Karena letak Kabel Fleksibel yang menghubungkan baterai dengan Mainboardnya tertutup oleh pelapis seng tersebut.

setelah itu pastinya teman teman juga udah tau sendiri langkah selanjutnya heheh...

Oh iya, sedikit informasi tambahan saja bahwa jangan lupa Harus sesuai dan sama persis dengan baterai yang lama yah... karna saya pernah Beli dan dapet Baterai Xiaomi Redmi 4A tapi Gak cocok Ukuran Dimensinya "Kebesaran" jadi Gak  cocok dan gak masuk ketika akan dipasang di HP Xiaomi Redmi 4A-nya.






Itulah sedikit ulasan Mengenai Cara Ganti Baterai Tanam di Xiaomi Redmi 4A dengan mudah dan cepat yang mungkin bisa bermanfaat Bagi Sobat - Sobat sekalian yang ingin melakukan pergantian Baterai sendiri pada HP Xioami Redmi 4A Kalian. Semoga Bermanfaat. Terimakasih.

4 komentar untuk "Cara Ganti Baterai Tanam Xiaomi Redmi 4A Dengan Mudah dan Cepat"

  1. jika kalian kesulitan dalam tutorial cara ganti baterai tanam pada xiaomi redmi 4A, silahkan tinggalkan komentar dan akan kami jawab secepatnya.

    BalasHapus
  2. Pake obeng nya yang gimana ya gan

    BalasHapus
  3. setelah terpasang,kok gak langsung on?kenapa ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload