Widget HTML Atas

Cara Flashing Xiaomi Redmi 4X Via Fastboot 100% SUKSES

Arahmatharh.blogspot.com - Cara mudah melakukan Flashing hp Xiaomi Redmi 4x via fastboot terbaru insaallah sukses, Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Via Fastboot sebenarnya sangat mudah asal sobat sekalian mengikuti tutorial dan cara untuk melakukan flashing di HP Xiaomi Redmi 4x yang akan kami ulas pada kesempatan kali ini maka besar kemungkinannya akan sukses jika kerusakan dari ponsel Xiaomi Redmi 4x kalian memang bersumber dari file rom yang mungkin error atau perlu adanya pembaruan sehingga membutuhkan flashing untuk memperbaikinya.




Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Via Fastboot Terbaru

Nah... untuk cara Flashing Xiaomi Redmi 4x Via Fastbootnya silahkan sobat seklian simak dibawah ini, jika mungkin kalian belum pernah sama sekali melakukan Flashing pada hp kalian maka ada baiknya untuk menyimak dan memahaminya terlebih dahulu, sehingga bisa sukses dengan sempurna.

Dengan mengunakan metode Flashing via Fastboot ini tentunya kalian dapat memperbaiki kerusakan di ponsel android Xiaomi Redmi 4x kalian, seperti Hard Brick, hang, Gagal Rooting, Bootloop, salah menginstall aplikasi, terkena virus, performa loading hp xiami kalian yang lambat, atau mungkin sering mati sendiri dan melakukan restart sendiri. dan tentunya cara untuk mengatasinya adalah melakukan Flashing pada Xiaomi Redmi 4x kalian untuk mengganti dan memperbarui stock rom firmware Xiaomi Redmi 4x kalian yang mungkin sudah usang atau terdapat Virus.

Berikut adalah Stap by Step Cara untuk melakukan Flahsing di HP Xiaomi Redmi 4x kalian yang bisa sobat ikuti, namun hal yang musti kalian lakukan pertama kali adalah mengisi daya baterai sekitar 60% - 100% Full. sehingga nantinya tidak ada yang namanya gagal melakukan Flashing diakibatkan karena kekurangan daya baterai, dan untuk mengatisipasi juga bila mungkin gagal Flashing maka klaian bisa melakukan Flashing kembali dengan cepat.

Silahkan Persiapkan Alat dan Bahan untuk melakukan proses Flashing HP Xiaomi Redmi 4x Kalian, silahkan ambil File nya dibawah ini:

ALAT dan Bahan Flashing Xiaomi Redmi 4X





Setelah alat dan bahan untuk melakukan flashing hp Xiaomi Redmi 4x kalian sudah siap, maka ke tahap selanjutnya yaitu Tutorial / Cara Melakukan Flashing di Xiaomi Redmi 4x Via Fastbootnya:

Tutorial Cara Flashing Xiaomi Redmi 4X Via FastBoot Terbaru

  1. Download Dan Ekstrack File yang sudah kalian Download diatas.
  2. Kemudian silahkan Install File MI Phone Tool dan ADB Drivernya
  3. Silahkan Coppy dan letakkan di PC/Komputer kalian File Firmware Xiaomi Redmi 4X nya.
  4. Kemudian kalian Buka Miflash.exe Lalu klaian Pilih Browse
  5. Silahkan kalian arahkan ke File Firmware Xiaomi redmi 4x nya 
  6. kemudian kalian pilih Advanced , pada Fastboot Scrip Browsenya.
  7. lalu klaian arahkan ke dalam STOCK ROM, dan Pilih Flash_all_except_data_storage.
  8. kemudian matikan HP kalian dan Masuk ke Mode FastBoot. Caranya: Silahkan klaian tekan Tombol Bawah dan Tombol Power (Secara Bersamaan). dan kemudian sambungkan ke PC / Komuter kalian menggunakan Kabel data USB.
  9. Lalu Silahkan Pilih Refresh.
  10. Dan Pilih Flash
  11. Silahkan kalian tunggu saja proses flashing yang berjalan hingga selesai sempurna sekitar 10 - 15 menitan tergantung PC/Komuter kalian juga.
Setelah Selesai, maka ponsel akan melakukan Reboot otomatis dan silahkan kalian cabut HP Xiaomi Redmi 4x kalian dari komputer kalian dan silahkan nyalakan kembali seperti biasannya. dan silahkan kalian melakukan cek ricek serta melakukan pengaturan setting kecil seperti kalian memiliki HP Xiaomi Redmi Baru lagi.




Tambahan: Sebelum melakukan Flahsing pada HP Xiaomi Redmi 4x kalian, silahkan kalian back-up jika mungkin ada data-data dan file - file penting yang tersimpan di memori hp kalian, karna setelah di Flahsing semua data dan File - file yang ada pada ponsel kalian akan hilang permanent. dan bersih tanpa noda.... heheheh... 
Itulah sedikit ulasan dan Tutorial Cara untuk melakukan Flahsing di HP Xiaomi Redmi 4X Kalian Via Fastboot yang insaalah berhasil 100% jika sobat melakukan step by step diatas dengan benar. semoga bisa bermanffaat bagi sobat - sobat pembaca setia di Blog arahmatharh.blogspot.com milik admin yang imut ini. terima kasih.... jika mungkin ada unek-unek dan pertanyaan silahkan sampaikan di kotak kolom komentar dibawah. Salam Flasher sekalian.

2 komentar untuk "Cara Flashing Xiaomi Redmi 4X Via Fastboot 100% SUKSES"

  1. maaf min apakah trik ini bsa buat menghilangakan akun mi yang lupa pw

    BalasHapus
  2. Cara flash hp dalam keadaan unbrick bagaimana ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload