Widget HTML Atas

File EMMC Samsung Galaxy J1 J100H Tested New

Download File EMMC Samsung Galaxy J1 J100H Tested new - File EMMC Tested Buat Hp Samsung J100H inimungkin bisabermanfaat buat sahabat Flasher sekalian yang sedang mengalami masalah serius pada Smartphone Samsung Galaxy J100H.



Yups.. disini arahmath cell akan berbagi File EMMC Samsung Galaxy J1 J100H Tested guna mempernudah sobat sekalian pada saat ingin melakukan pergantian EMMC pada ponsel samsung Galaxy J1 Type J100H tersebut. tentunya jika kalian mempunyai HP Samsung Galaxy J1 Bootloop atau matot yang bandel dan pingin ngeganti EMMC-nya supaya Smasung J1 kalian Hidup dan normal kembali, maka kalian bisa pergunakan File EMMC Tested Buat Samsung Galaxy j1 j100h tersebut sebagai alternatif dan bantuan kalian untuk mengganti EMMC pada Samsung Galaxy J1 Kalian yang matot atau Super Bootloop.

Jadi tentunya jika ada diantara sobat Flasher kususnya para pembaca setia pada blog ARAHMATH CELL skalian yang sedang mengaatasi masalah Bootloop atau matot pada samsung Galaxy J1 J100H tersebut yang sedang matot (Mati total) atau Super Bootloop yang di akibatkan oleh kerusakan pada EMMC yang memang sudah saatnya untuk dilakkan pergantian Emmc Baru lagi atau mungkin yang sedang bermasalah pada Sectornya maka kalian bisa menggunakan File EMMC Samsung J1 J100H Tested tersebut untuk menghidupkan kembali ponsel samsung j1 kalian secara normal kembali.

jadi jika kalian para pembaca yang bukan teknisi, skip dulu jika kalian akan memperbaiki atau melakukan tutorial pergantian emmc pada samsung galaxy j1 tersebut, karena tidah hanya butuh modal emmc j1 baru saja kalian subah bisa memperbaiki ponsel samsung j1 kalian, masih ada banyak alat alat yang musti dubutuhkan dan tentunya dengan pengalaman pergantian emmc yang sudah mahir supa gak sia-sia. Jadi jangan coba ganti sendiri jika gak ingin fatal akibatnya.

Dan Jika mungkin kalian adalah seorang teknisi yang sedang memperbaiki EMMC pada Samsung Galaxy J1 milik konsumen, pastinya untuk memuluskan proses pergantian EMMC samsung Galaxy J1 nya kalian akan memerlukan File EMMC Samsung Galaxy J1 J100H tersebut, karena jika mungkin tanpa adanya File tersebut maka kalian akan mengalami kesusahan pada saat proses pergantian EMMC Samsung Galaxy J1 J100H kalian. dan pastinya sebagai kwajiban utama kalian adalah mengumpulkan File EMMC Tested Bermacam - macam type sehingga sewaktu-waktu kalian mebutuhkannya kalian tinggal ambil dan kerjakan saja. nahh... berikut adalah File EMMC Tested Samsung galaxy J1 J100H yang bisa sobat download dan ambil.

Download File EMMC Samsung Galaxy J1 J100H Tested Terbaru
File EMMC Samsung J1 J100H Tested Read Via Esy JTAG Support UFI Box



Cara langkah - langkah Pergantian IC EMMC Samsung Galaxy J1 J100H

Untuk Totorial Singkatnya mengenai Cara Pergantian IC EMMC kalian bisa ikuti Stap - By Stepnya di bawah ini:

  1. Sebelumnya kalian Downlaod dan Ekstract File EMMC Samsung Galaxy J1 J100H di atas yang berukuran 512 Mb, dan silahkan persiapkan EMMC KMKJS dan peralatan lainnya yang biasa sobat gunakan.
  2. Write Dump Emmc Samsung J1 J100H tersebut ke EMMC Yang baru, jika mungkin kalian menggunakan EMMC 2nd, Maka sebaiknya sobat lakukan TP Terlebih dahulu dan silahkan sobat tunggu hingga Proses Write-nya Rampung (Selesai).
  3. Jika mungkin sobat ingin EMMC Langsung Hidup setelah Proses pemasangan tanpa musti melakukan Flashing, kalian bisa Write ROM Samsung J1 J100H-nya Via Factory Image dan kalian pilih Platform Samsung, lalu lanjutkan kalian Cari File Pit Samsung J100H-nya, maka secara otomatis semua File akan Terload dengan Sendirinya, jadi kalian tinggal melakukan Write ROM hingga selesai saja. namun jika kalian tidak ingin kelamaan melakukan hal tersebut, maka kalian bisa Write Dump Langsung pasang EMMC dan dilanjutkan dengan Flashing Pada HP Samsung Galaxy J1 J100H kalian.
  4. Setelah Proses Program EMMC-nya selesai maka lanjutkan Pasang IC EMMC dengan Baik ban benar seperti biasanya, silahkan kalian pastikan Kaki IC EMMC-nya aman semua. jika sudah ok maka ponsel samsung J1 J100H kalian bisa langsung hidup lagi tanpa amper gantung.
Sedikit Tambahan: File EMMC Samsung Galaxy J1 J100H Tested new di atas tanpa melakukan Repair IMEI, jadi setelah kalian melakukan proses pergantian dan ponsel nyala, maka IMEI-nya sudah langsung Tertulis. dan kalian tidak perlu lagi melakukan Repair IMEI lagi. 
Baca Juga: 
- Tutorial Dump Tested SAMSUNG T311 dan Cara Replace EMMC-nya





Itulah Sedikit ulasan kali ini yang membahas mengenai Cara Ganti IC EMMC Samsung Galaxy J1 dan File EMMC dari Samsung Galaxy J1 J100H Tested New Yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat Flasher sekalian yang sedang menangani masalah serius pada Ponsel Semartphone Samsung Galaxy J1 j100H kalian. jika mungkin ada pertanyaan seputar File EMMC dan uprek - uprek masalah samsung Galaxy J1 bisa kalian utarakan melalui Kotak kolom komentar dibawah. SEMOGA BERHASIL......GAN.

4 komentar untuk "File EMMC Samsung Galaxy J1 J100H Tested New"

  1. Mf master setelah saya pasang hp ttp g mu nyala malah amper gantung di 4 amper mhn solusinya

    BalasHapus
  2. pass nya berapa min?
    butuh alat service hp? visit me
    http://cody.id/

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload