Widget HTML Atas

2 Cara Melakukan Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Simpati As dengan Mudah dan cepat

Tips dan Trik Cara Terbaru untuk melakukan Registrasi Ulang di Kartu Perdana Telkomsel (Simpati dan As) dengan mudah dan cepat - Bagaimana sih Cara Supaya bisa Registrasi Perdana baru Atau Registrasi ulang kartu lama supaya kartu tidak di matikan oleh pihak server operator dari Telkomsel?

Cara Melakukan Registrasi Ulang di Perdana Telkomsel, Simpati dan As

Nah.. pada bulan Oktober kemarin secara Sah dari pihak KOMINFO telah memberikan peringatan kepada para seluruh pengguna telphone seluler untuk mematuhi kebijakan baru dalam penggunakan dan pengprasian jaringan seluler untuk melakukan Registrasi Ulang kartu perdana yang telah digunakan ataupun yang baru saja di gunakan dengan memvalidasi no induk kependudukan atau KTP dan No Kartu Keluarga (KK). Bahkan himbauna tersebut telah disiarkan pada media pertelevisian indonesia mengenai himbauan penting tersebut.

Himbauan tersebut wajib di lakukan baik para pengguna kartu prabayar Indosat, Telkomsel, Three, XL, ataupun kartu perdana lainnya. Dan jika mungkin tidak dilakukan maka secara otomatis mungkin kartu perdana dan nomor telephone kalian akan di Blokir dan dimatikan secara sepihak dari operator perdana tersebut. jika mungkin kalian menyayangi nomor kartu kalian dan tak ingin kehilangan atau di nonaktifkan secara sepihak oleh pihak server pemberi layanan, maka tentunya kalian musti melakukan Registrasi ulang pada kartu perdana kalian khususnya Telkomsel, karena postingan kali ini hanya akan membahas mengenai Cara Melakukan Registrasi Ulang pada kartu perdana Telkomsel saja Seperti Kartu AS Dan Simpati.

jadi mungkin jika kalian tidak melakukan Registrasi ulang pada Kartu telkomsel Simpati / As kalian, maka siap - siap saja menerima pemblokiran secara sepihak tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, entah berupa pemblokiran kecil seperti Tidak dapat melakukan panggilan keluar, tidak dapat menerima panggilan masuk, tidak bisa mengirim SMS, tidak bisa menerima SMS, Tidak bisa melakukan pengaktifan internet, atau mungkin Kartu Perdana kalian Terblokir secara permanent. maka supaya menghindari hal-lah tersebut kalian tinggal melakukan Registrasi ulang pada kartu Telkomsel Simpati Dan AS kalian saja. Berikut adalah 2 Cara Untuk Melakukan Registrasi ulan di Kartu Telkomsel Simpati, As, loop dan Kartu Hello Terbaru.


Cara Melakukan Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Terbaru 2017

  1. Jika kalian pelanggan atau pengguna Baru, Caranya adalah Ketik REG (Spasi) NIK E-KTP#No Kartu Keluarga (KK) Kemudian Kalian Kirim Via SMS Ke 4444. "untuk Pelanggan Baru prosesnya mungkin 1X24 Jam"
  2. Jika kalian pelanggan lama, maka kalian Ketik ULANG (SPASI) NIK E-KTP#No Kartu Keluarga (KK) kemudian kalian kirim Via SMS Ke 4444. biasanya jika registrasi ulang hanya mebutuhkan waktu beberapa menit untuk melihat validasi Gagal atau suksesnya yang di kirim melalui balasan di SMS 4444 yang kalian kirimkan. 
Tambahan: jika mungkin kalian melakukan kegagalan pada saat melakukan Registrasi Ulang atau Registrasi Baru Meski data - data dari registrasi sudah Benar. maka kalian Coba hingga 3 -5 kali. Karena Saya sendiri Beberapa kali gagal melakukan registrasi di perdana baru 2X, Padahal Cara memasukan data-data sudah benar. (itu adalah kesalahan dari pihak Telkomsel entah supaya kalian benar-benar memasukkan data-data asli kalian, atau memang sedang gangguan, atau mugnkin kurang berpengalaman, Saya sendiri kurang tau) Tapi mungkin hanya kesalahan teknis saja kalia ya. yah...barang kali sobat sekalian juga ngalamin. Hanya buat tambahan saja hehhehe... 
Nah... jadi ayo...sobat sekalian.... demi menciptakan ketertiban dan kenyamanan maka gak ada salahnya jika kita menaati himbauan dari pihak Kominfo, sebelum terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan pada Nomor HP Kalian.

Itulah sedikit ulasan mengenai 2 Cara Terbaru Untuk Melakukan Registrasi Ulang di Kartu Telkomsel Simpati dan AS dengan mudah dan Cepat. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi sobat -sobat sekalian yang sedang ingin melakukan Registrasi  Ulang Kartu Telkimsel kalian. Jangan Lupa Bantu Share yahhh... gay. Terimakasih

Posting Komentar untuk "2 Cara Melakukan Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Simpati As dengan Mudah dan cepat"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload