Widget HTML Atas

Kenali Akibat Rooting HP ANDROID dan Bahaya - bahayanya !!

Simak Akibat ROOTING Ponsel di Android - Akibat rooting di HP smartphone android kalian , yang mungkin berguna untuk kalian memikirkan lagi tentang akibat dan bahaya yang terjadi jika android kalian rooting sendiri.
istilah rooting pada android memang tentunya sudah sangat familiar terdengar di telinga kalian , guna membuat ponsel semakin canggih lah... keereen lah , pintarlahh atau apa-apalah yang mungkin membuat kalian tergiur untuk melakukan rooting pada smartphone android kalian.



Meskipun rumor yang bagus selalu terdengar di telinga kalian , jika melakukan rooting ponsel bisa meningkatkan OS lah bisa Menambah RAM lah... bisa membuat semakin pintar , merubah versi android lah... kebanyakan pastinya adalah hal - hal yang baik tentunya agar kalian tergiur untuk melakukan rooting ponsel android.
Akibat ROOTING HP ANDROID 

Memang dalam beberapa kasus , melakukan ROOTING android, memang bisa sangat membantu permintaan terhadap keinginan anda untuk menggunduh suatu aplikasi ataupun game - game tertentu yang mengharuskan ponsel Smartphone kalian harus sudah dalam keadaan Unlock pabrik ./ telah dirooting. jika memang kalian membutuhkan suatu aplikasi atau game tersebut mungkin kalian akan rela untuk melakukan ROOTING pada Ponsel Android kalian.

Akan tetapi kekuatan yang besar akan menimbulkan resiko yang besarpula (kata pepatah sihhh.... ), tapi itulah kebenarannya , maka jika kalian akan melakukan rooting ponsel android kalian , setidaknya kenali dulu aklibat dan bahaya yang akan terjadi pada ponsel android kalian yang sudah kalian rooting.


Akibat dan bahaya serta efek samping rooting ponsel android




dibawah ini , mimin akan menjelaskan poin -poin akibat dan evek samping dari proses ROOTING Smartphone Android yaitu seputar (IC EMMC) , Mungkin kalian juga bisa baca Tanda - tanda IC EMMC LEMAH (Rusak) Untuk menjaga EMMC ponsel kalian agar awet dan tak cepat rusak , ataupun mengecek IC EMMC sobat masih dalamkeadaan bagus atau sudah lemah. karena kerusakan EMMC sendiri bisa melalui banyak jenisnya , seperti BOOTLOOP , MATOT ( Mati Total) , Hard brick , sering ERROR , Sering restart sendiri dan tentunya maih banyak lagi mengenai masalah EMMC.

Memicu kerusakan EMMC -  Kenapa bisa demikian ??? ya emang bisa lah... coz EMMC adalah IC yang fungsinya sebagai media penyimpanan dan sebenarnya IC ini di bagi menjadi dua bagian dalam satu komponen (2 in 1) yaitu memory internal dan OS yang di terapkan dan di satukan dalam 1 komponen yaitu yang kita kenal dengan IC EMMC. Maka jika kalian melakukan rooting pada ponsel android kalian tentunya akan merusak sedikit demi sedikit pola penyimpanan dan pola berfikirnya IC EMMC serta , pastinya perlahan lahan akan menimbulkan kerusakan mati total (matot) akibat error software.
Dimana proses rooting sendiri akan memodifikasi OS agar tentunya aplikasi yang dilarang serta malwere ,software dan yang lainnya bisa masuk dan mengakses setingan pabrik dari ponsel tersebut. yang tentunya menyebabkan OS ponsel menjadi lebih bekerja keras dalam membaca file , dan belum lagi jika salam aplikasi atau software yang kalian masukkan terindikasi Virus, maka IC EMMC akan langsung ERROR dan rusak , karena sudah tidak lagi di proteksi oleh lock pabrik.
BACA JUGA INFO TERBARU LAINYA..
Tanda - tanda bila IC EMMC Android lemah / rusak Unbrick Asus Zenfone go BOOTLOOP Full dengan penjelasan gambar
Kisaran biaya ganti EMMC Samsung Galaxy NEW" Cara mudah Flashing Sony xperia z1
Cara Mudah Flashing Sony XPERIA Z NEW" All firmware trik & tutorial

perlu kalian ketahui , bahwa IC EMMC adalah otak dari sebuah smartphone android dan merupakan media yang bersifat Membaca > Menulis > dan Menghapus itu berarti ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi kerusakan saat ponsel smart phone kalian lakukan ROOTING.

IC RUSAK TOTAL : Yups... ponsel kalian rooting maka bersiap - siaplah untuk melakukan pergantian IC EMMC Baru . meski cepat atau lambat jika kalian membebani ponsel kalian dengan bermacam -macam software dan aplikasi yang terlarang yang mengharuskan ponsel sudah dalm keadaan SUDAH ROOTING.

▄  EMMC RUSAK / CORRUPT Block OS : Tentunya pada kasus kerusakan seperti ini , kalian bisa memperbaikinya dengan proses FLASHING ANDROID atau bisa UNROOTING lagi serta mengembalikan lagi ke seringan buatan pabrik dan membersihkan semua data - data yang muncul karena ponsel android kalian rooting.





begitulah Akibat rooting HP / ponsel ANDROID serta bahaya - bahaya yang ditimbulkan ketika kalian mengeroot ponsel smartphone android kalian , yang mungkin bisa membuat kalian untuk berpikir dua kali untuk melakukan rooting pada ponsel android sobat sekalian.

1 komentar untuk "Kenali Akibat Rooting HP ANDROID dan Bahaya - bahayanya !!"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload