Widget HTML Atas

Harga Ganti Layar Touchscreen LCD Vivo V5 Plus Original Baru By Arahmath Cell

Pingin Tau Seputar Biaya Servis dan Harga Mengganti Layar Touchscreen LCD hp Smartphone Vivo V5 Plus Original Baru ? kira-kira berapa yahh.. Perkiraan Harga Ganti LCD + Touchscreen HP Vivo V5 Plus ? mungkin jika HP Vivo V5 Plus kalian sedang Rusak pada Sparepart LCD-nya maka itulah pertanyaan yang ada di benak anda saat ini.


Dimana Kalian Akan mencari Informasi Seputar Harga Ganti Layar LCD HP Vivo V5 Plus Ori Maupun LCD KW-nya. nah..pada kesempatan kali ini Arahmath Cell akan Mengulas seputar Biaya Service Pada HP Vivo V5 Plus dan Spesifik pada Layar Kaca Touchscreen dan LCD-nya.

Memang Part paling Rawan pada semua HP adalah bagian LCD, karena hampir 75% bagian muka pada HP Android adalah berupa LCD / layar sentuh, dimana jika jatuh atau tertekan saja maka biasanya langsung Rusak dan musti diganti.

Lalu Berapa Harga untuk Mengganti LCD dan Touchscreen HP Vivo V5 Plus ? Apakah mahal atau murah ? jawabanya ya Relatif bosq bisa murah bisa mahal tergantung Konter Servis HP mana yang kalian datangi. konter servis biasa atau konter servis Center HP Vivo Resmi.

Jika mungkin kalian datang di konter Arahmath Cell maka tentunya mungkin bisa terbilang murah untuk melakukan Perbaikan HP Vivo kalian seperti Perbaikan LCD, Touchscreen, Ganti Baterai, Ganti IC, IC Audio, ganti Mic, Ganti Tombol On Off Power, memperbaiki Tombol Home dan Kerusakan - Kerusakan lainnya pada Semua HP Android.

Kembali ketopik Pembahasan yaitu Biaya Servis Ganti Layar Touchscreen LCD hp Vivo V5 Plus dimana memang pengguna Smartphone Pintar yang satu ini juga banyak jadi besar kemungkian akan banyak juga orang yang membutuhkan mwawasan seputar biaya Perbaikan Service HP Vivo V5 Plus ini.

Untuk Biaya Perbaikan Ganti LCD di Vivo V5 Plus ada 2 Macam yang mungkin bisa saja terjadi pada HP kalian yaitu bisa ganti TS + LCD Fullset atau juga bisa Hanya Mengganti Layar Touchscreennya saja jika mungkin LCD yang ada pada HP Anda masih Normal.

Biaya Perbaikan Mengganti LCD Fullset Plus Touchscreennya Berkisar antara Rp.400.000 - 500.000 Ribuan dimana memang LCD untuk HP Vivo V5 ini masih sulit dan masih mahal jadi jangan dikira kami mematok Harga mahal yahh... Dan jika LCD Masih normal namun kalian ingin mengganti Layar Kaca Touchscreennya saja maka kisaran harga gantinya adalah sebesar Rp.150.000 Ribuan saja.

So jika mungkin LCD Smartphone Vivo V5 Plus kalian Rusak Bisa langsung datang dikonter kami, atau ke Servis Center Resmi Vivo yang mungkin pelayannya juga sama sama memuaskan heheheh....

Itulah sedikit ulasan seputar Biaya dan Harga Untuk Mengganti Layar Touchscreen (TS) LCD Vivo V5 Plus Original Baru yang mungkin bisa menjadi tambahan wawasan buat sobat sekalian yang akan pergi ke Tukang Servis HP Atau ke Service Center Vivo. Terima Kasih.

1 komentar untuk "Harga Ganti Layar Touchscreen LCD Vivo V5 Plus Original Baru By Arahmath Cell"

  1. Kabar Baik, Semuanya.
    Nama saya Untung Kadu. Saya tinggal di kota bernama Padang di Indonesia, saya juga dari Indonesia. Saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada Legit dan pemberi pinjaman kredit nyata yang telah mengubah hidup suami saya dan saya dari rumput menjadi anugerah. Saya dulunya adalah wanita miskin, tetapi dia telah mengubah saya menjadi orang kaya sekarang, karena saya sekarang dapat membanggakan hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan.

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet, saya ditipu oleh perusahaan pinjaman lain untuk membayar jumlah total Rp8.700.100, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah yang tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi Saya memutuskan Untuk menghubungi seorang wanita yang baru saja menerima pinjaman online, kami membahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs. REBACCA ALMA yang merupakan CEO dari Rebacca Alma Loan Company.
    Saya mengajukan jumlah pinjaman (Rp 520.000.000) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena kenyataan bahwa tidak ada jaminan yang diperlukan untuk pinjaman transfer, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam dan 20 menit pinjaman disimpan ke dalam rekening bank saya.

    Jadi saya ingin menasihati siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk segera menghubungi dia melalui: rebaccaalmaloancompany@gmail.com Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini dan saya berdoa agar Tuhan memberkatinya dan juga keluarganya untuk hal-hal baik yang dia lakukan telah dilakukan dalam hidupku. Ini adalah ibu Whatsapp Number +14052595662

    Anda juga dapat menghubungi saya di untungkadum@gmail.com untuk informasi lebih lanjut dan ini adalah email dari teman saya yang merujuk saya ke Rebacca Alma Loans rahimteimuri97@gmail.com. Dia memperkenalkan saya kepada Ny. Rebacca. Anda juga dapat menghubunginya untuk mendapatkan lebih banyak arahan. Tuhan memberkati Anda semua dan semoga beruntung saat Anda mendapatkan milik Anda.

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload