Widget HTML Atas

Harga Ganti Konektor Charger dan Mic Asus Zenfone 5 A500CG

Berapa Kisaran Harga Ganti Konektor Charger dan Mic HP Asus Zenfone 5 A500CG Baru - jika kalian pengguna HP Android Asus Zenfone 5 dan mempunyai Problem Seputar Charger dan pengecesan yang mungkin rusak atau error seperti jika di charger baterai tidak tambah malah berkurang, 100% tidak dapat melakukan pengisian ulang baterai, atau Jika HP Asus Zenfone 5 kalian jika dibuat telephon tidak ada suaranya dan kerusakan Lainnya Seputar HP Asus, makakalin tepat membuka postingan milik arahmath yang satu ini.


Karena mungkin Colokan Charger pada HP Asus Zenfone 5 Rusak, seperti Longgar atau kalau di buat ngeces HP, Baterai tidak dapat terisi maka solusi terbaik jika mungkin charger hp kalian tidak ada masalah maka masalah yang terjadi ada pada Part Fleksibel Charger Asus Zenfone 5 nya dan mau tidak mau maka permasalah akan Fix jika sobat mengganti Flexible Chargernya.

Karena Part Flexibel Konektor Charger Asus Zenfone 5 ini tergolong lumayan langka, mungkin banyak sekali Konter-konter servis HP yang mungkin tidak memiliki Stok Untuk Sparepart ini dan pasinya jika kalian berkenan maka HP Asus Zenfone 5 kALIAN musti di tinggal jika ingin diperbaiki dan mungkin bisa memekan waktu Hingga 2-5 harian. tergantung mereka cepat mendapatkan sparepart Flexible charger Asusnya atau tidak.

Tapi jangan khawatir jika kalian Memperbaiki HP Asus Zenfone 5 Type A00CG kalian di tempat arahmath cell Karena disini kami menyedikan  Stok Sparepart HP Asus Kususnya Zenfone 5 Sangat Lengkap. So jika mungkin kalian melakukan Service maka jika kerusakan tidak terlalu para bisa sambil ditunggu langsung jadi.

Nah.. Lalu berapa untuk Kisaran Harga Ganti Konektor dan Mic HP Asus Zenfone 5 A500CG ? Untuk Biaya Sevice Mengganti Konektor Charger dan Mic HP Asus Zenfone 5 Type A500CG gak Sampai Rp.100.000 Kok dan bisa di Nego ditempat tentunya tergantung kerusakan dan keparahan hp kalian juga mungkin ada yang rusak dan perlu diganti juga atau hanya rusak pada Bagian Fleksibel Chargernya saja. Sojangan Khawatir akan mahal.

Itulah sedikit ulasan Menenai Harga Untuk Mengganti Konektor Charger dan Mic di HP Asus Zenfone 5 Type A500CG yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat pembaca sekalian yang mungkin ingin memperbaiki HP Asus Zenfone 5 Anda yang Rusak. Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Harga Ganti Konektor Charger dan Mic Asus Zenfone 5 A500CG"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload