Widget HTML Atas

Biaya ganti Konektor Charger Asus Zenfone 2 ZE550ML / ZE551ML Terbaru 2019

Arahmath Cell - Biaya Ganti Konektor Charger HP Asus Zenfone 2 ZE550ML dan ZE551ML Terbaru 2019 - Informasi Terbaru Seputar Harga Servis dan Biaya ganti Konektor Charger Asus Zenfone 2 Teerbaru 2019/2020 yang mungkin bisa bermanfaat buat pengguna HP Android Asus Zenfone 2 yang sedang mengalami kerusakan pada Port / Konektor Chargernya.


Tentunya Mengetahui Harga Biaya Untuk Ganti Konektor Charger HP Asus Zenfone 2 Type ZE550ML/ZE551ML juga mungkin sangat penting ketika Konektor pada HP Asus Zenfone 2 Anda sedang mengalami kerusakan dan pastinya jika tidak segera diperbaiki maka akan menimbulkan problem bagi anda sendiri ketika daya baterai HP Asus kalian habis.

Mungkin problem akan sedikit teratasi jika mungkin sobat sudah punya Destop untuk mengisi Daya beterai secara Manual yang membutuhkan sedikit Kerepotan seputar Pencopotan dan pemasangan baterai untuk melakukan pencharger-an.

Nah Terkait dengan Kerusakan Port Konektor Charger HP Anda biasanya Mempunyai beberapa Ciri-ciri yang bisa sobat Amati, seperti: Longgarnya bagian Charger yang menyebabkan tancapan Charger pada HP Asus Zenfone 2 Kalian mudah Terlepas atau Gak Kuat dan Malahan Daya Baterai HP Tidak Terisi Sama sekali.

Nah..tentunya jika sobat mengalami Hal tersebut Maka Solusi terbaik adalah segera Mengganti Konektor Charger Asus Zenfone 2 Anda dengan yang baru, sehingga terntunya HP kalian normal kembali dan gak repot saat melakukan pengisian daya baterai.

Bahkan  sebenarnya jika mungkin kalian sedikit mempunyai keahlian uprek-uprek dan bongkar-bongkar HP maka sebenarnya sobat juga bisa melakukan pergantian Konektor Charger Android sendiri dirumah. Toh sebenarnya proses pergantiannya juga gak repot-repot amat, tinggal mungkin peralatan dan bahan Konektor Chargernya saja yang mungkin sedikit susah mencarinya.

Nah untuk Kisaran Rata-rata Harga dan biaya servis pergantian Konektor Charger HP Android Asus Zenfone 2 Type ZE550ML/ZE551ML biasanya Arahmath Cell Mematok dengan Kisaran Harga Rp.50.000 - 75.000 Ribuan plus sudah beserta jasa Servis pergantiannya.

Mungkin bisa Lebih mahal / Lebih murah dari Konter - Konter Lain juga karena pastinya tiap Konter juga bisa mematok harga-harga tertentu yahhh.... mungkin tergantung kerusakannya juga sihhh... tapi biasanya gak sampai ratusan Ribu kok... murah aja.

Yups... mungkin itulah sedikit informasi Seputar Biaya Ganti Konektor Charger Asus Zenfone 2 ZE550ML / ZE551ML Terbaru 2019/2010 versi Arahamth Cell yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat sekalian sebelum membawanya ketukang servis langganan kalian atau ke sini. mungkin harga diatas juga masih bisa di nego ditempat juga tergantung Stok barang dan kerusakannya juga. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Biaya ganti Konektor Charger Asus Zenfone 2 ZE550ML / ZE551ML Terbaru 2019"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload