Widget HTML Atas

5 HP Dengan Kamera Terbaik Harga 1 - 2 Jutaan Terbaru 2019

Kumpulan daftar 5 HP dengan Kamera Terbaik kisarah Harga 1 - 2 Jutaan Teraru 2019 - Salah satu Impian bagi Para Calon Pembeli Smartphone Android biasanya terletak pada kemampuan Kamera yang bagus dengan kisaran harga yang terjangkau murah dikisaran 1 - 2 jutaan saja.


Jadi artikel mengenai, Kumpulan Daftar HP dengan Kamera Terbaik di kisaran Harga 1 - 2 Jutaan Terbaru 2019 yang akan kami bahas kali ini mungkin bisa menjadi alternatif dan pilihan bagi sobat-sobat sekalian yang ingin membeli Ponsel Smartphone Baru dengan spesifikasi Kamera terbaik dan termurah di kisaran 1-2 jutaan ini.

Dimana dengan Kamera yang bagus kalian bisa berfoto dan berselfie ria lalu membagikannya di jejaring sosial sebagai bentuk kepuasan tersendiri atau untuk tujuan unyu-unyuan... Nahh.. untungnya saat ini, sudah mulai banyak sekali  Smartphone - Smartphone Android murah yang menawarkan fitur kamera terbaik entah Dengan Dual Kamera belakang atau kamera dengan Auto fokus yang tinggi yang pastinya dilengkapi dengan kamera Selfie yang mumpuni juga. maka tentunya kalangan Menengah ke bawah juga bisa merasakan sensasi memiliki Smartphone Android berkamera bagus.

Sudah penasaran apa saja HP Bagus dengan Fiture Kamera Terbaik di kisaran Harga 1 jutaan sampai 2 jutaan saja di 2019 ini, berikut bisa disimak dibawah ini:



HP Dengan Kamera Terbaik 2019 / 2010

1. Smartphone Wiko View
Smartphone Android Wiko View adalah merupakan Smartphone Terbaru dan Terbaik di 2019 ini dengan kisaran Harga 1,8 Jutaan saja kalian sudah bisa membawa pulang semartphone canggih yang satu ini, dimana Smartphone Android Wiko View ini besutan dari negara Perancis yang telah menerapkan Konsep baru yaitu Layar Full-Display , dimana ukuran Layar yang sangat lebar yaitu 5,7 Inci dengan Resolusi 720 x 1440 Pixel, dan telah di tanami OS Android 7.0 (Nougat) dimana telah dilengkapi Kamera Belakang high Quality sebesar 13 MP serta di dampingi dengan AutoFocus dan Led Flash Membuat HP Smartphone Android yang satu ini banyak dincar oleh para pengguna Smartphone Menengah kebawah.

Jangan Salah.... untuk Berselfie Ria Smartphone Wiko View ini dibekali Kamera Depan sebesar 16 MP, yang pastinya dapat menghasilkan Kualitas Foto Selfie Bagus dan Jernih pada setiap jepretannya.

Smartphone Wiko View ini juga telah dilengkapi dengan Fiture FingerPrint dengan Chipset Snapdragon 425 dan dipacu dengan kekuatan Pocessor Quad-core 1,4 GHz dan GPU Adreno 308 pastinya bisa membuat kalian puas saat bermain Game Ataupun saat kalian mengoprasikan Setiap aplikasi didalamnya.

Ruang Penyimpanan yang Besar yaitu Up to 32 GB dengan Ram sebesar 3 GB Serta kapasitas Baterai 2900 mAh pastinya sudah sangat mumpuni buat media penyimpanan dan kekuatan daya tahan pada smartphone Terbaik dengan harga 1-2 jutaan ini.

2. Smartphone Xiaomi Mi A1
Smartphone Android Xiaomi Mi A1 ini adalah salah satu HP Android dengan Keunggulan Dual Kamera yang dibandrol dengan kisaran Harga 2,3 Jutaan saja tentunya juga bisa menjadi alternatif terbaik pilihan kalian dimana Ukuran Layar sebesar 5,5 Inci dengan Resolusi Full HD serta Fiture FingerPrint dan Fast Charging pastinya membuat sobat puas dengan Ponsel yang satu ini.

Xiaomi Mi A1 juga Telah mengadopsi OS Android 7.1.2 (Nougat) yang bahkan dapat kalian upgrade Ke Versi Android 8.0 (Oreo) Terbaru 2019. bahkan Xiaomi Mi A1 ini sudah ditanami Chipset Snapdragon 625 dan dikombinasikan dengan Processor Okta-Core 2.0 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 506 pastinya membuat pengoprasian setiap aplikasi dan game-game berat menjadi sangat ringan tanpa adanya lag atau kesukaran lainnya.

Mengenai Besaran Ram yang ditanamkan pada Xiaomi Mi A1 ini juga gak tanggung-tanggung yaitu sebesar 4 GB dengan Rom Internal up-to 64 GB. Dan untuk masalah Fotografi Tentunya kalian tidak akan kecewa dengan HP yang satu ini karena telah disematkan Dual Kamera Belakang sebesar 12 MP dan 12 Mp dengan Backing Teknologi PDAF, 2X Optical Zoom serta Dual-LED dan Dual-tone Flash sedangkan untuk kamera Depan, Xiaomi Mi A1 ini juga dibekali dengan kapasitas kamera yang mumpuni yaitu sebesar 5 MP yang dapat Me-Record Video hingga Resolusi 1080p yang pastinya sudah sangat cukup bagus untuk smartphone yang dibandrol dengan Harga 2 jutaan saja.

3. Smartphone Vivo V5
Smartphone Android Vivo V5 adalah HP dengan Kamera Terbaik 2019 yang ketiga yang mungkin bisa menjadi alternatif pilihan sobat sekalian, dimana Untuk Harga pasaran di Indonesia sendiri masih berkisar antara 2,5 Jutaan saja loh.. dimana Smartphone yang satu ini sudah dibekalia dengan Kamera Depan sebesar 20 MP yang mampu menghasilkan kualitas jepretan foto kalian menjadi sangat Real dan Mengagumkan.

HP Bertajuk Selfie Expert ini juga Memiliki Kamera Belakang Sebesar 13 MP dengan PDAF dan LED Flash yang tentunya untuk mengimbangi Kamera depan yang terbilang sangat besar untuk ukuran Harga Ponsel di Bawah 2 Jutaan. Untuk masalah Kamera Terbaik Harga 1-2 Jutaan, Mungkin Vivo V5 ini yang is the best menurut arahmath cell.

Mengenai Performa dari Vivo V5 sendiri juga sangat Bagus dilihat dari Dukungan CPU Mediatek MT6750 Octa-core dan dipacu dengan GPU Mali-T860MP2 pastinya sudah sangat mumpuni buat kalian yang suka bermain Game-Game Online Berat seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legends dll.

Untuk Masalah RAM Dan Penyimpanan Internal, Vivo V5 sudah sangat mumpuni, yaitu dengan Besaran RAM sebesar 4GB dan Penyimpanan Internal Up-to 32 GB pastinya cukup waw....buat Harga ponsel dibawah 2 Jutaan ini. Serta kekuatan Daya Baterai Berkapasitas 3000 mAh dan Telah Fingerprint juga pastinya membuat Smartphone yang satu ini bisa bersaing dipasaran dengan HP-HP lainnya di atas 3 jutaan.



4. Smartphone Asus Zenfone 3 Laser (ZC551KL)
Smartphone Asus Zenfone 3 Laser juga salah satu HP Dengan Kamera Terbaik di kisaran Harga 1 jutaan saja yang pastinya telah banyak di minati oleh para pengguna smartphone canggih di indonesia. Untuk kisaran Harga Dari HP Asus Zenfone 3 Laser ini berkisar antara 1,4 - 1,5 Jutaan saja dimana Ponsel yang satu ini Telah dibekali Kamera Belakang Sebesar 13 MP serta sudah FingerPrint dan Dilengkapi dengan Laser AutoFocus serta Dual-tone Flash pastinya sudah sangat mumpuni juga untuk acara Jepret menjepret Foto.

Untuk Kamera Depan, Asus Zenfone 3 Laser dipasangi Kamera Depan Sebesar 8 MP Pastinya acara Selfie kalian juga gak bakal ketinggalan hehehh.. Selain dari Segi Kamera, Asus Zenfone 3 Laser ini juga memiliki Layar yang besar, sebesar 5,5 Inci Beresolusi Full HD serta Performa Multitasking yang bagus.

Asus Zenfone 3 Laser juga telah dipertenagai dengan Chipset SnapDragon 430 , serta Prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Pengolahan GPU Adreno 505 untuk Grafisnya, yang pastinya membuat kalian betah untuk mengoprasikan HP yang satu ini.

Untuk Masalah Ram dan Memori Internal, HP Asus Zenfone 3 Laser ini juga sudah terbilang cukup lahhh...untuk Harga HP dengan Kamera Terbaik dikisaran 1 jutaan saja ini yantu ada 2 Macam: RAM 4GB dan ROM 64GB atau RAM 3GB dan ROM 32GB.

5. Smartphone Asus Zenfone Selfie (ZD551KL)
HP dengan Kamera Terbaik Harga 1-2 Jutaan mungkin kalian bisa ambil Asus Zenfone SelFie (ZD551KL) ini sebagai Alternatif pilihan buat sobat sekalian. dimana Sesuai Namanya yaitu Asus Zenfone Selfie yang dibuat khusus untuk acara Jepter menjepret dan berselfie Ria pastinya telah dibekali dengan Kuaitas Kamera yang mumpuni.

Kamera Depan Asus Zenfone Selfie ini Sebesar 13 MP dan Kamera Belakang Juga Seimbang Yaitu 13 MP dengan dilengkapi Autofocus dan Dual-LED serta Dual-tone Flash juga. Memiliki Lebar Layar sebesar 5,5 Inci Beresolusi Full HD, serta Pelindung layar Gorilla Glas 4 pastinya membuat HP ini tahan Banting.

Asus Zenfone Selfie Ini di bekali CPU Snapdragon 615 Octa-core dengan Kombinasi GPU Adreno 405 Serta multi Tasking pastinya acara Nge-Game kalian juga gak akan tergangu.dan Untuk Masalah Penyimpanan Asus Tipe ini ada 2 Varian yang bisa sobat Pilih, yaitu dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB atau yang satunya dengan RAM 3GB dan ROM 32GB tentunya tinggal sesuaikan Budged kalian saja.






Itulah sedikit ulasan mengenai 5 HP Dengan Kamera Terbaik Harga 1-2 Jutaan Terbaru 2019 Yang mungkin bisa menjadi alternatif Buat kalian yang ingin membeli Ponsel Smartphone Baru dengan Spesifikasi yang bagus serta Murah di tahun 2019 yang mungkin bisa bermanfaat buat sahabat pembaca sekalian.

Posting Komentar untuk "5 HP Dengan Kamera Terbaik Harga 1 - 2 Jutaan Terbaru 2019"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload