Widget HTML Atas

Kumpulan APK Game Mobil Tamiya 4WD Terbaik dan Terbaru untuk Android

Daftar Kumpulan APK Game Mobil Tamiya 4WD Terbaik dan Terbaru 2019 untuk pengguna para HP Android - Download Game Mobil Tamiya 4WD Terbaik dan mainkan keseruannya mungkin untuk mengingat kembali masa-masa Lampau ketika kalian mempunyai Mobil Tamiya sungguhan pada masa kecil kalian.
Aplikasi Game Mobil Tamiya 4WD Terbaik untuk Android


karena Game Mobil Tamiya 4WD dahulu pada tahun 2001-an mungkin terlampau sangat Populer dimana permainan Mobil mini yang satu ini mungkin juga salah satu barang kesukaan kalian di waktu kecil bahkan dikala itu admin masih ingat bahwa sampai ada acara serial Animnya juga di TV, anak 90an pasti tau lahhh... heheheh...

Nah..untuk Mengingat Kembali masa-masa menyenangkan itu Admin mencoba mengumpulkan Aplikasi Game-game Mobil Tamiya 4WD yang bagus dan keren yang dapat dimainkan di Ponsel Android Kesayangan Kalian dirumah.

Karena mungkin saat ini jika mencari mobil Tamiya 4WD sungguhan mungkin agak sulit dan jika menemukannya mungkin juga akan terkendala pada arena sirkuit yang mungkin gak kalian punyai dirumah.

Sekarang Jika kalian mempunyai HP Android maka kalian bisa langsung mengenang kembali masa - masa kecil kalian saat bermain Game Mobil Tamiya 4WD. Berikut adalah Daftar Kumpulan Apk Game Mobil Tamiya 4WD Terbaik dan Terbaru 2019 untuk kalian mainkan di HP Android kesayangan kalian masing masing.

1. Mini 4WD Legend "Permainan Mobile Mini 4WD"

Game Mini 4WD Legend ini hapir lebih dari 4 Juta pemain di seluruh dunia, permainan dari Evolusi Balapan Mini 4WD. Bahkan Banyaknya Mobil yang bisa kalian mainkan ada hampir 100 mobil yang berbeda dan siap untuk kalian mainkan. ada 5 Mode gaya permainan yang pasti bisa membuatmu lupa waktu.
1. Mode Cerita 




  • # Campaign RPG 1 Pemain
  • # Lebih dari 150 Level Unik "Bisa kalian Mainkan"
  • # Pertarungan BOS yang Sengit dan Menantang
  • # Buka Afatar dan dapat digunakan ke Mode Lainya
2. Mode PVP Online
  • Kalian bisa menantang Pemain Online Lainnya dengan sistem pencocokan yang cerdas, kalian bisa menggunakan Mobil Tamiya Modifikasi kalian dan membawanya ke pertarungan yang sesungguhnya.
3. Mode Event Online
  • Balap Format Kusus, serta balapan Spesial Minggunan serta balapan mobil yang terbatas untuk dimainkan... pastinya ada gift yang menarik setiap eventnya.
4. Balapan Time Attack Harian
  • Tantang lawan target harian kalian untuk melaju di lintasan acak dan menantang. kalian pasti ketagihan dengan ritangan dan lintasan acak di mode ini.
5. Mode Tim
  • Kalian juga bisa bersaing dengan tim dan bertarung bersama teman - teman kalian dan bertanding di tim Rangking. dimana telah disediakan sistem Chat Tim sehingga dapat saling berkomunikasi dengan teman timnya.
2. Racing Car City Speed Traffic  

Balapan Mobil Tamiya yang satu ini cukup menarik, kalian bisa adu cepat untuk memenangkan permainan sampai ke garis Finish. kalian bisa berkendara di jalan raya atau berkendara di jalan-jalan kota tentunya juga bisa menikmati pemandangan kota di dalam game Racing Car City Speed Traffic ini.

Jika kalian merupakan pembalap Liar kaian bisa menantang arah Lalu lintas dijalan raya serta menikmati menghindari Kendaraan di Lalulintas jalan Raya. tentunya klaian bisa mencoba menikmati Mesin, Menggunakan Nitrogen, dan mengejar lawan secepat mungkin dengan Gaya permainan klian masing - masing.

Kalian bisa mencapai Misi yang sederhana dan pindah kemisi yang lebih sulit untuk dimainkan tentunya keterampilan mengemudi kalian dipertaruhkan di dalam game yang satu ini.


Fitur - Fitur dalam Game
  • Pilih dan sesuaikan Mobil Kalian
  • Bermain game kapan dan dimana saja dengan Happy
  • Efek Grafis Mobil Serasa nyata
  • Grafis 3D yang memanjakan mata kalian
  • Berbagai jenis Mobil Langka
  • Berbagai Misi menantang untuk di coba
  • Bebas beralih Ke perspektif
  • Realistis efek Cuaca dan Iklim
3. Pocket 4WD 

Game Tamiya Pocket 4WD ini menurut kami merupakan Game Mobil Tamiya 4WD Terbaik yang ada di Android, dimana mulai dari Tampilan Game Pocket 4WD yang mengusung tampilan yang epik dan Khas mobil tamiya sesungguhnya yang mungkin pernah kalian mainkan pada waktu masih kecil dan mejadi barang yang paling kalian sukai di kala itu.

Selain itu Kalian juga bisa melakukan Modifikasi spek dan tampilan dari Mobil Tamiya kalian hingga Challenge dan pertarungan pada tingkatan - tingkatan level yang telah disediakan.



Itulah Kumpulan APK Game Mobil Tamiya 4WD Terbaik dan terbaru yang bisa kalian mainkan sesuka hati kalian di ponsel Kesayangan Kalian.jika ada tambahan atau unek - unek silahkan sampaikan pada kolom komentar. Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Kumpulan APK Game Mobil Tamiya 4WD Terbaik dan Terbaru untuk Android"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload