Widget HTML Atas

Cara Masukan Kode Remot TV Sharp Baru

Tutorial Cara Masukan Kode Remot TV Sharp yang baru beli - Selain Polytron, Merk TV Sharp juga termasuk salah satu Merk TV yang sangat banyak di beli oleh orang - orang indonesia. jika Polytron adalah Televisi buatan Asli dari Indonesia, namun Merk TV Sharp adalah brand atau hasil buatan dari negara Jepang. Nah..yang akan kita bahas nanti adalah Cara Untuk Memasukan Kode Remot TV Sharp baru karna mungkin Remote TV Sharp yang lama telah Rusak atau Hilang dan kalian membeli Remote Baru untuk menggantinya.



Cara Masukan Kode Remot TV Sharp baru ini sangat mudah, jika kalian baca artikel ini sampai selesai maka kalian pun juga bisa melakukannya sendiri dirumah masing - masing. jadi silahkan sobat baca dengan seksama dan pahami dengan betul apa yang akan admin sampaikan pada kesempatan kali ini.

Sudah penasaran Bagaimana Cara Masukan Kode Remot TV Sharp baru ? Berikut ulasan selengkapnya buat sobat - sobat semua, namun sebelumnya kalian musti tahu terlebih dahulu 3 Angka kode yang bisa kalian gunakan untuk mengaktifkan Remot baru kalian.

Jadi ketika TV Sharp kalian Remotnya Hilang Atau Rusak, jangan khawatir kalian bisa membeli Remot Universal yang bisa di aplikasikan ke Semua Merk TV di indonesia. Salah satunya adalah Remot Universal Joker.

Dan untuk Menggunakan Remote Universal Joker ini pada TV Sharp atau yang lainnya kalian cuma butuh setting sedikit dengan Memasukan Kode Remot Joker Ke TV Sharp kalian. Untuk Kode Remot Joker kalian bisa langsung Lihat disini ( Kumpulan Kode Remote TV Semua Merk TV 100% WORK)

Dimana biasanya kode Remot TV Joker ada 3 Angka. mungkin ada banyak kode Remot TV sharp dan akan ada yang Work dan mungkin ada yang tidak cocok dari Seri TV kalian. jadi silahakan kalian coba satu Persatu dan pilih yang paling bagus. berikut adalah Kode Remot TV Sharp buat dimasukan di settingan TV Sharp kaian.


Kode Remot TV Sharp 
003, 018, 016, 137, 136 dan 371 

Cara Memasukan Kode Remot TV Joker ke TV Sharp
Setelah kode - kode diatas kalian hafal / kalian catat dibuku, maka silahkan kalian lanjutkan ke Tutorial Cara Memasukan Kode Remot TV Sharp, Berikut step by stepnya:

Cara Masukan Kode Remot di TV Sharp
Berikut Adalah Cara untuk Memasukan Kode Remot Baru di TV Sharp supaya bisa terhubung ke TV dan dapat digunakan sebagai Remot Control TV kalian:

  • Silahkan Kalian Tekan Tombol Setting di Remot TV Sharp baru kalian, silahkan tahan beberapa detik
  • Lalu, Silahkan Tekan Tombol Power di Remot kalian, Tahan sebentar hingga Lampu LED / Lampu Indikator pada Remote kalian Menyala.
  • selanjutnya, Setelah Lampu Indikator sudah menyala, barulah kalian melepaskan kedua tombol Tersebut.
  • Nahhh.. Tahap selanjutnya, silahkan kalian masukan 3 Angka Kode Remot-nya. Contohnya: Kalian akan memasukan Kode Remot yang 003 Maka kalian Cukup Menekan Tombol 0,0 dan 3 (Secara Berurutan)
  • jika sudah menekan 3 digit Kode Remot maka, Lampu Indikator akan mati secara otomatis. dan Remot sudah bisa digunakan untuk meremot TV Sharp kalian.
mudah sekali bukan, Cara untuk Memasukan Kode Remot Joker dan Lainnya Ke TV Sharp Lama kalian. jika tidak berhasil maka ulangi kembali cara diatas menggunakan Kode Yang berbeda lagi karena setiap Remot TV juga mempunyai kode-kode yang berbeda. jadi silahahkan saja pilih kode yang bisa di gunakan pada remot kalian.

Baca Juga: 




Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Masukan Kode Remot TV Sharp baru ke TV Sharp Lama kalian. jika ada permasalahan yang belum paham atau ada tambahan silahkan komentar di kolom komentar dibawah. sehingga bisa kami jawab secepatnya. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Masukan Kode Remot TV Sharp Baru"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload