Widget HTML Atas

Harga Ganti Layar LCD Vivo Y53 Baru by Arahmath cell

Berapa taksiran Harga Ganti Layar LCD Vivo Y53 Baru yah? kira - kira Biaya ganti LCD + Touchscreen HP Vivo y53 Berapa sihh ? kalau Ganti Layar LCD Vivo Y53 Full set berapa yahh? itulah sedikit pertanyaan yang mungkin ada dibenak sobat sekalian ketika HP Vivo Y53 kalian mengalami kerusakan pada Kaca Layar LCD-nya yang mungkin rusak diakibatkan terjatuh atau mungkin tergencet atau tertindih yang membuat Touchscreen Vivo Y53 kalian Pecah dan Rusak.



Nah..pada kesempatan kali ini, arahmath cell akan mengulas seputar Harga Ganti Layar LCD Vivo Y53 yang mungkin bisa menjadi pembanding dan pencerahan buat sobat sekalian yang sedang ingin melakukan pergantian LCD HP Vivo Y53 kalian yang Rusak.

Untuk Varian LCD Vivo Y53 yang mungkin bisa diganti di Arahmath Cell, stock yang tersedia adalah LCD Vivo Y53 Black dan LCD Vivo Y53 Gold jadi sobat seklaian bisa memilih sendiri warna yang mungkin sobat sukai pada saat ingin melakukan Ganti Layar LCD Vivo Y53 Baru di Konter Arahmath Cell yahhh barang kali saja sobat sekalian berada di bandung dan dekat dengan kami.



Gak usah banyak cing-cong dan ini itu langsung saja kami akan jelaskan taksiran perkiraan Biaya Pergantian Layar LCD Vivo Y53 Yang mungkin sobat sudah tunggu-tunggu. jadi biasanya kami tidak akan Mematok harga setandar jadi hanya harga perkiraan saja karena mungkin kalian masih bisa nego ditempat... hehheh....

Untuk Kisaran Harga Ganti LCD + Touchscreen HP Vivo Y53 Full set baru berkisar antara Rp.250.000 - 300.000 dan jika mungkin LCD Gak Rusak dan hanya terjadi Kerusakan pada Layar kaca / touchscreen-nya saja kisaran biayanya adalah sekitar Rp.150.000  Ribuan.

Jadi mungkin Untuk Kisaran Harga Ganti Servis Layar LCD Vivo Y53 Baru dari arahmath cell sudah cukup jelas yahhh... jika mungkin sobat sekalian masih ada pertanyaan seputar kerusakan dan Harga perbaikan HP Vivo Y53 silahkan utarakan lewat kolom komentar yang sudah tersedia dibawah.




Itulah sedikit ulasan mengenai Harga Ganti Layar LCD Vivo Y53 Baru dari Arahmatharh.blogspot.com yang mungkin bisa bermanfaat buat sahabat sahabat sekalian yang sedang mencari ulasan mengenai Biaya servis dan Harga Ganti Layar LCD HP Vivo Y53 Baru Original yahhh..bukan KW atau yang lainnya. Terima kasih.

3 komentar untuk "Harga Ganti Layar LCD Vivo Y53 Baru by Arahmath cell"

  1. Di pekanbaru ada toko yg rekomendasi bg?
    Untk perbaikan android..?

    BalasHapus
  2. Saya kemarin ganti LCD Vivo y53 di Surabaya dengan biaya/harga Rp. 275 000 Kang .
    LCD WARNA PUTIH.

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload