Widget HTML Atas

Layar HP Bergaris dan Bergoyang Begini Cara Mengatasinya !

Inilah Cara Mengatasi Layar HP yang Bergaris dan Bergoyang pada Android kalian. Cara Memperbaiki Layar LCD di android China yang bergoyang, bergaris dan buram dimana mungkin banyak sekali para pembaca yang mengalaminya juga, maka kali ini arahmatharh.blogspot.com akan membagikan tips dan trik untuk menangani masalah tersebut.


Masalah Layar HP Bergaris dan Bergoyang di Android atau ponsel Cina tentunya membuat kalian gak nyaman mengoprasikan HP kesayangan kalian apalagi sedikit buram dan bergaris - garis seperti pada gambar di atas ini.



Karna HP android saat ini sudah merakyat dan mungkin hampir semua orang memilikinya entah berupa hp android atau tablet pasti pada saatnya akan mengalami yang namanya kerusakan dan tak luput juga dari kerusakan LCD karna mungkin keteledoran kalian. dan untuk pemakain HP Android Cina biasanya kebanyakan mengalami kerusakan Layar LCD yang bergoyang atau terdapat garis - garis putih yang bikin males ngelihatnya.

Nah... lalu apa yang musti kalian lakukan....???? Cara mengatasi masalah Layar HP Bergaris dan Bergoyang ini sangatlah mudah...

udah penasaran bagaimana Cara untuk mengatasi dan Memperbaiki Masalah HP yang Bergaris dan Bergoyang ? Berikut ulasan selengkapnya yang bisa sobat lakukan:

Cara Mengatasi Masalah Layar HP Yang Bergaris dan Bergoyang pada HP Cina

  • Pertama-tama silahkan kalian buka Cover HP Belakang kalian
  • kemudian silahkan kalian lepaskan Kabel Flexible LCD kalian
  • Lalu Bersihkan Kabel Flexible HP Cina kalian menggunakan Tisu atau kalian yang halus, lalu pasang kembali.
Bisanya dengan Cara Tersebut HP China kalian bisa kembali normal seperti sedia kala lagi, dan mungkin jika tutorial diatas belum bisa Fix 100% pada ponsel kalian, maka kalian bisa mencoba cara yang kedua ini.

Silahkan Buka Kembali Cover HP Cina kalian, kemudian Silahkan Semprot Konektor Perempuan Flexible LCDnya dengan Cairan Alkohol atau Contack Cleaner. kemudian kalian sikat hingga bersih menggunakan sikat gigi. (Pelan - pelan yah.... karena barang rapuh).

Dan kalian tunggu hingga kering, dan silahkan kalian Pasangkan kembali seperti semula dan silahkan kalian Cek Ricek kenormalannya.

Baca Juga: 
- Cara Memperbaiki LCD HP Rusak Bergaris Putih
- Biaya Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 2 Terbaru






Semoga Dengan Cara diatas Layar LCD HP Cina kalian bisa kembali normal lagi, dan tuntunya bisa menghemat Biaya Perbaikan, jika mungkin kalian pergi ke tukang servis untuk melakukan pembetulan dan perbaikan.

Jika mungkin dengan tutorial Cara Mengatasi Layar LCD Bergaris dan Bergoyang pada Android kalian diatas masih belum bisa Fix, maka mungkin jalan satu - satunya adalah mengganti Layar LCD HP kalian dengan yang Baru.

Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Memperbaiki Layar LDC HP Yang Bergaris dan Bergoyang yang mungkin bisa bermanfaat bagi sahabat - sahabat pembaca sekalian. Jika mugnkin ada pertanyaan dan unek - unek mengenai Kerusakan Layar LCD HP kalian bisa kalian utarakan lewat Komentar dibawah dan akan kami balas secepatnya pada saat kami Online. Terima Kasih.

1 komentar untuk "Layar HP Bergaris dan Bergoyang Begini Cara Mengatasinya !"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload