Widget HTML Atas

Flashing Lenovo S920 Bootloop Via Flashtool 99% Berhasil

Flashing Lenovo S920 Bootloop Via Flashtool Terbaru - Inilah Cara mudah untuk mengatasi masalah Bootloop pada Smartphone Lenovo S920 Bootloop kalian, yaitu dengan cara melakukan Install Ulang Firmware atau Istilah Kerennya Flashing / Flash.
Cara Flashing Lenovo S920 Via SP Flashtool 99% Berhasil

Sebenarnya Untuk Cara Flashing di Android Lenovo 920 Bootloop Via Flashtool ini Sama dengan Tutorial - tutorial Flashing Lenovo Lainnya yang sudah pernah kami Share sebelumnya. jadi jika mungkin kalian sering Berkunjung di Blog Arahmath ini maka kalian bisa jauh lebih cepat dan mudah untuk melakukan Flashing pada Android Lenovo S920 Kalian yang mungkin sedang Mengalami masalah Bootloop, Hang, Blang, Macet di Layar, Sering Mati sendiri, sering Melakukan Restart Sendiri dan masalah - masalah kerusakan yang lainnya lagi di seputar Firmwarenya.

Nah... Sebelum kalian Melakukan Flashing di Lenovo S920 Bootloop kalian, tentunya kalian musti mempersiapkan alat dan Bahan untuk melakukan Proses Pemflashingan pada HP Lenovo S920 Bootloop kalian. Berikut alat dan Bahan yang Bisa kalian Unduh:



Alat Dan Bahan Flash Lenovo S920 Bootloop

  1. USB VCOM Driver
  2. SP Flashtool Versi 5 / Terbaru
  3. File Firmware Lenovo S920 Tested


Jika Semua Bahan Sudah kalian Download, Sekarang Tinggal Menuju ke Proses dan Cara Melakukan Flashing di HP Lenovo S920 Bootloop Kalian. Berikut Ulasan Selengkapnya mengenai Cara Flash Android Lenovo S920.

CaraFlashing Lenovo S920 Bootloop Via Flashtool 
  1. Pertama-tama Silahkan sobat Ekstract File - File yang sudah kalian Download tadi sebelumnya.
  2. Kemudian silahkan kalian Install USB VCOM Drivernya di PC/Komputer kalian.
  3. Lalu Silahkan kalian Ekstrack File Sp Flashtoolnya juga di komputer kalian
  4. kemudian Buka Folder Hasil dari ekstrakan Sp Flashtoolnya tadi kemudian jalankan Flash_tool.exe-nya dengan Cara Klik Kanan lalu pilih Run As Administrator.
  5. Selanjutnya, jika Flashtool Tersebut telah Terbuka, kalian Klik Scatter-loadingnya Dan silahkan kalian cari File MT6589_Android_Scatter-nya yang Terdapat di dalam Folder Ekstrack-an File Firmware Lenovo S920.
  6. Lalu kalian bisa Memilih File Tersebut dan Kalian Klik OPEN dan silahkan kalian tunggu hingga Firmwarenya Termuat sempurna di Flashtoolnya. "Lihat Gambar dibawah
  7. Dan Kemudian Kalian Klik Tombol Download yang ada di Sp Flashtoolnya. 
  8. Jika kalian Sudah Klik Download, Kemudian kalian Matikan HP Advan S920 Bootloop kalian, Copot Baterai atau Tombol Powernya utnuk mematikannya.
  9. Kemudian kalian Hubungkan HP Advan S920 Bootloop kalian ke PC/Komputer kalian menggunakan Bantuan Kabel USB Data yang sudah kalian persiapkan sebelumnya.
  10. Dan Proses Flashing di Advan S920 Bootloop kalian akan secara Otomatis Memulai Prosesnya. Silahkan kalian tunggu hingga Proses Flash nya hingga selesai dengan Sempurna.
  11. Akan ada Notifikasi Centang Bulat Hijau jika Proses Flashing-nya sudah Selesai. 
  12. jika sudah ada gambar seperti diatas, maka tinggal kalian Cabut HP Advan S920 Kalian dan Silahkan Nyalakan Seperti Biasanya lagi dan Silahkan Cek Ricek sendiri.
  13. Selesai.
Biasanya mungkin nyala Pertama kali agak sedikit lambat, maklum HP kalian Baru Saja Berhasil di Flashing. jadi silahkan kalian tunggu saja dan silahkan kalian melakukan Pengaturan Setting ulang Seperti kalian Baru saja membeli HP Advan S920 Baru lagi.





Itulah Sedikit Ulasan Mengenai Tutorial dan Cara Flashing Lenovo S920 Bootloop Via Flashtool Terbaru yang mungkin bisa bermanfaat bagi Sobat sekalian yang mungkin sedang membutuhkan Tutorial Cara Flash HP Advan S920 Bootloop kalian. Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Flashing Lenovo S920 Bootloop Via Flashtool 99% Berhasil"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload