Widget HTML Atas

Cara Flashing HP ADVAN T1G 100% Sukses

Inilah Cara Melakukan Flashing di HP ADVAN T1G Terbaru - Cara FLASH HP Advan T1G ini sudah tested dan 100% Sukses tanpa ada masalah lainnya, jadi mungkin postingan kali ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan pemflashingan di hp Tab Advan type T1G yang mungkin sedang mengalami kerusakan dan membutuhkan Flashing untuk update dan memperbarui Software di dalamnya.



Cara Flashing HP ADVAN T1G ini pastinya membutuhkan File Firmware yang tested untuk melakukan Flashing agar berjalan dengan lancar dan sukses, nah kalin bisa mengambil File Firmware Advan T1G-nya di bawah nanti yang sudah kami sediakan bersama tool - toolnya sekalin untuk memperlancar sobat sekalian dalam melakukan pemfalshingan pada Tab Advan T1G kalian.

Gak usah terlalu lama cuap - cuapnya, langsung saja silahkan sobat sekalian persiapkan Alat dan Bahan di Bawah ini, untuk sarana Flash di Tab Advan T1G kalian yang mungkin sedang Rusak dan butuh perbaikan dengan melakukan Flashing dan update Firmware Baru.

Alat dan Bahan 


jika semua alat dan Bahan sudah tersedia, selanjutnya langsung menuju ke tahap Cara Melakukan Flashing pada HP ADVAN T1G-nya . Berikut ulasan Selengkapnya:

Cara Flashing HP ADVAN T1G Terbaru 
  1. Pertama - tama silahkan Kalian Download semua bahan file yang diperlukan diatas.
  2. kemudian silahkan kalian Ekstract File filenya Terlebih File Firmware Advan T1G-nya.
  3. lalu silahkan kalian Install USB Driver Advan T1G-nya,dan juga silahkan kalian install juga TOOL SPFlash toolnya juga di PC kalian.
  4. Lalu Silahkan Buka SP Flashtoolnya, kemudian Silahkan kalian Clik pada kolom Scatternya, lalu kalian arahkan ke File Firmware Advan T1G yang sudah kalian ekstract tadi. 
  5. kemudian silahkan klik Download pada Flashtoolnya.
  6. selanjutnya, silahkan kalian Matikan Tab Advan T1G-nya.
  7. Kemudian Setelah HPnya Mati silahkan kalian hubungkan dengan PC kalian menggunakan bantuan kabel data, Sambil Kalian Tekan Tombol Volume Atas / Bawah, Hingga masuk ke Mode Download / Recovery Mode.
  8. Silahkan Pastikan Driver USB Advan T1Gnya sudah benar - benar terpasang dengan benar dan dapat mendeteksi HP Advan Kalian di Spflashtoolnya. jika sudah maka SP Flashtoolnya akan secara otomatis melakukan penginstallan File Firmware Advan T1G yang sudah kalian ekstract tadi.
  9. Silahkan Sobat Tunggu hingga peroses penginstallanya selesai dengan sempurna. jika sudah biasanya akan ada Notifikasi/ tanda OK Berwarna Hijau. 
  10. SELESAI



Kemudian silahkan Kalian Cabut HP kalian dan Hidupkan seperti Biasanya untuk melakukan Pengecekan Sukses apa tidaknya Flashing yang kalian lakukan pada HP Tab Advan T1G kalian. dan Selamat HP Advan T1G kalian Sukses dan normal kembali.

Itulah sedikit ulasan mengenai Tutorial Cara Melakukan Flashing pada HP Advan T1G Yang mungkin bisa bermanfaat bagi Sahabat Flaser dan opreker sekalian, jika mungkin ada pertanyaan dan unek - unek silahkan utarakan lewat kolom komentar dibawah ya.... Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Flashing HP ADVAN T1G 100% Sukses"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload