Widget HTML Atas

Baypass Akun Google Samsung Galaxy J5 Via Micro SD

Cara Bypass Akun Google Samsung Galaxy J5 Via Micro SD / Memory Card - Bypass Akun Google atau Unlock akun Google Ini, sebelumnya pernah saya bahas pada artikel Cara Hapus FRP di Samsung Galaxy J5 2016 dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas ulang dengan tutorial yang lebih simple yaitu Bypass Akun Google Samsung Galaxy J5 Menggunakan Micro SD / Memory Card.
Bypass Akun Google di Samsung Galaxy J5 Via Micro SD




Bypass Akun Google Pada Samsung Galaxy J5 ini biasanya diperlukan ketika kalian melakukan Hard Reset atau pemformatan ylang pada Andrid Samsung j5 Kalian dan lupa dengan Email dan Password lama yang digunakan untuk membuka HP Samsung kalian. karana pada type android yang sudah ber OS kan tinggi memang sudah sering dilengkapi dengan perlindungan google ini, ya...salah satunya adalah Samsung Galaxy J5 2016 Maupun 2017 atau yang lainya yang Versi OS-nya sudah di atas V5.0.

Berikut adalah Alat dan Bahan untuk melakukan Bypass Akun Google Samsung J5 Via Micro SD / Memory Card:



Alat dan Bahan



Setelah Semua alat dan Bahan udah lengkap silahkan ikuti Tutorial Cara Bypass Akun Google Samsung Galaxy J5 Menggunakan Micro SD di bawah  ini:

Cara Bypass Akun Google di Samsung Galaxy j5 Via Micro SD Terbaru 

Pertama - tama silahkan persiapkan alat dan bahan yang sudah disebutkan diatas tadi kemudian silahkan Sobat Ekstract File Bypass Samsung Google Account-nya kemudian silahkan taruh di Memori Card / Micro SD / Flash disk kalian.

Kemudian Silahkan sobat nyalakan HP Samsung Galaxy J5-nya hingga masuk ke Menu Verifikasi Gmail, kemudian silahkan sambungkan USB OTG ke HP Samsung kalian. jika kalian menggunakan micro Sd maka dimasukan terlebih dahulu sebelum dihidupkan.

Lalu akan Muncul Isi dari Memory, kemudian Silahkan kalian Cari File Bypass Samsung Google Accountnya kemudian silahkan di install bypass Samsung Google Acount.apk-nya. Dan silahkan sobat tunggu hingga selesai, lalu jalankan Bypass Samsung Google Account-nya dan nanti akan ada tampilan Settingan Menu baru, Silahkan Kalian Pilih

  1. Pilih Beckup And Reset
  2. Pilih Factory and Reset
  3. Pilih Reset Device
  4. Pilih Erase Everything




Silahkan kalian tunggu hingga prosesnya selesai dan kemudian silahkan kalian matikan Sasmung kalian dan coba hidupkan kembali seperti biasanya. dan DONE....... Ponsel HP Android Samsung Galaxy J5 Kalian akan kembali normal seperti sedia kala lagi.

Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Bypass Akun Google Account di Samsung Galaxy J5 Via Micro SD atau Memory Card. Semoga Bermanfaat buat sahabat - sahabat Flasher sekalian. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Baypass Akun Google Samsung Galaxy J5 Via Micro SD"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload