Widget HTML Atas

Lupa Kata Sandi Facebok ? Atasi dengan Cara INI !!

Mengatasi Lupa Dengan Kata Sandi Facebook / Lupa kata sandi Facebook dan Email / Cara Membuka Facebook lupa kata sandi tanpa email / lupa Password FB Sendiri / Lupa kata sandi Facebook saya entah Facebook Lite dari Hp pribadi dll, pastinya insa allah bisa kalian reset dengan mudah dengan melakukan Cara dan tutorial yang akan Arahmath cell sampaikan pada postingan kali ini.




Yang namanya Lupa, memang sudah menjadi takdir bagi manusia apalagi Lupa Kata sandi Facebook, orang lupa ngomong aja banyak heheh... karena admin juga sering lupa mandi sih.... hehehh.. demi update artikel buat kamu tentunya.... "Heheheh...Co...cwiet" becanda dikit biar gak terlalu formal.

Kembali ke pokok permasalahan utama, yaitu Cara membuka Facebook yang lupa dengan Kata sandi atau Password Fb kalian, Cara yang satu ini tentunya tidak menggunakan Alamat / akun Gmail seperti kebanyakan tapi dengan menggunakan nomor HP/Ponsel kalian.

Kok Bisa, Apa bisa mengembalikan password / kata sandi Facebook Lewat HP tanpa Email ? jawabannya..... "Tentu saja Bisa". Lalu bagaimana cara mengembalikan kata sandi Facebook lewat no Hp ? ya silahkan kalian baca tutorialnya dibawah ini.

Cara Reset Kata sandi Facebook yang lupa, dengan Bantuan Nomor HP


Pertama - Kalian Buka Laman "Facebook.com/login/identify" yang mana tampilan lamannya akan seperti gambar dibawah ini.

Laman ini adalah salah satu laman dari FB yang gunanya untuk melakukan "pencarian Akun Facebook" dan tentunya disini kalian juga bisa mencari akun FB kalian, yang ingin kalian Reset kata sandinya dengan menggunakan Nomor HP Kalian yang kalian gunakan untuk mendaftar FB / Setidaknya sudah kalian konfirmasi ke akun fb kalian.

Di laman ini kalian bisa mencari dan menemukan Akun Facebook kamu via Email, No Telephon, Nama Pengguna atau Nama lengkap Fb Kalian, meski kalian belum melakukan Log-in di Facebook.

Kedua - Silahkan Cari Akun FB kalian dengan Nomor HP / No Telepon kalian, karena seperti yang sudah kami paparkan diatas bahwa dengan laman tersebut kalian bisa melakukan peresetan Password fb dengan 4 Metode yang berbeda.

Silahkan kalian pilih metode yang paling gampang pakai Email atau No HP kalian yang biasanya sudah kalian ferifikasi dalam pembuatan akun facebook kalian. langsung saja masukan No HP kalian seperti pada gambar dibawah ini.

kemudian "Pilih Kirimi Saya SMS Berisi Kode Untuk mengatur ulang kata sandi Baru "Silahkan klik dan kalian lanjutkan.
🚫 INGAT !! Nomor HP yang masih aktif, karna kalo lupa kata sandi facebook dan nomor hp tidak aktif / No Hp Hilang. lalu SMS Kodenya mau di kirim kemana oleh pihak FB.. heheheh... JUST KIDDING.
Kalian bisa gunakan Alamat Email untuk pertama mencarinya, maka akan ada pilihan pakai alamat email atau No HP yang sebagian disensor, kaya gambar dibawah ini.

Silahkan pilih yang Via No HP, dan masukan no Hp kalian kemudian tunggu beberapa saat, hingga pihak Facebook menghubungi kalian lewat SMS. Kurang lebih seperti gambar dibawah ini, yang berisi Nomor Digit Kode Atur ulang kata sandi Facebook anda.

Ketiga - Silahkan Kamu masukan Kode Keamanan yang Kalian dapatkan lewat Pesan SMS di hp kalian tadi ke kolom yang sudah disediakan . Kurang lebih seperti gambar dibawah ini.


Jika mungkin ada yang bertanya kenapa No digit / SMS dari Facebook yang berisi 6 Nomor digit gak kunjung datang, pasti kalian salah di step pertama yaitu pencarian akun kalian bukan menggunakan alamat Email / No telepon tapi menggunakan Nama pengguna / nama lengkap. karena FB akan lebih responsif kepada pencarian akun menggunakn Akun Gmail / No Telepon yang pastinya jarang di ketahui oleh banyak orang.

Nah,jika toh belum dapat SMS juga, maka kalian bisa Request kembali dengan mengeklik Tombol Biru "Belum dapat Kode? " untuk meminta kode kembali.

Setelah dapat SMS silahkan masukan 6 Digit Kodenya, dan setelah itu klik Lanjutkan dan akan ada laman baru untuk memasukan Kata sandi Facebook Baru. kurang lebih seperti gambar dibawah ini

Dan silahkan Klik Lanjutkan setelah kalian memasukan sandi baru Fb kamu. dan akan ada notifikasi tambahan seperti gambar dibawah ini, Keluar dari perangkat lain ? berarti fb kalian akan log-out di semua perangkat yang pernah kalian gunakan. jika Akun Facebook kalian kena baja / sering gonta ganti HP Buat log-in maka silahkan pilih yang "Keluar dari perangkat lain" Supaya akun kalian terlindungi sempurna. atau jika yakin gak ada yang tau dan aman pilihan "Tetap Masuk" juga gak papa kok....heheh. ambil enaknya kalian aja.

Sampai disini silahkan tunggu beberapa menit dan silahkan kalian coba masuk ke Akun Facebook Kalian dengan Password / kata sandi FB Baru kalian.




Itulah Ulasan tutorial Cara mengatasi lupa kata sandi Facebook pakai No Hp dan tanpa Email yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat sekalin yang sedang ingin mengganti Password / Kata sandi Facebook kalian dengan mudah bahkan lewat HP biasapun juga bisa asal sudah support Buka Facebook.

2 komentar untuk "Lupa Kata Sandi Facebok ? Atasi dengan Cara INI !!"

  1. Kalau nomner hp nya hilang gimna cara mendapat kan kata sandi yang lupa?

    BalasHapus
  2. kalau facebooknya sudah ditautkan dengan gmail bisa minta restart password melalui alamat email yang sudah ditautkan. tapi kalau anda membuat akun facebook hanya bermodalkan nomor HP saja maka mungkin tidak akan bisa kembali lagi. karena memang saat ini membuat akun facebook lebih mudah bahkan hanya menginstall apk fb kemudian buat akun baru langsung via nomer hp saja langsung jadi. tapi ya itu resikonya. jika nomor hilang atau mati dan kalian lupa kata sandi FB maka akan sulit untuk melakukan Log-in kembali ke Facebook.

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload