Widget HTML Atas

Harga Ganti LCD Iphone 5S Baru Fullset 2018

Berapa sih, Harga Ganti LCD Iphone 5S Baru Fullset lengkap dengan Touchscreennya - Layar LCD Iphone 5S kalian pecah ! ingin mengganti tapi gak tau berapa kisaran rata-rata harga Servis dan biaya pergantian LCD di Iphone 5S Fullset.

Harga Ganti LCD IPHONE 5S Ori dan KW Fullset


Nah.. pada kesempatan kali ini Arahmath akan mengulas seputar Harga Ganti LCD Iphone 5S Original ataupun LCD Iphone 5S KW Yang tentunya bisa bermanfaat buat kalian untuk memprediksi uang yang harus dipersiapkan ketika kalian ingin melakukan perbaikan Ganti LCD Iphone 5S Baru di Jasa tukang Service ponsel di kawasan kalian.

Sebelumnya perlu diingat bahwa harga yang menjadi patokan dari Arahmath mungkin tidak sama dengan Harga Yang di tetapkan oleh jasa tukang servis HP di kawasan kalian, pastinya berbeda lha..wong orangnya saja beda pastinya pemikirannya juga beda juga. tapi tentunya selisih harga yang ditawarkan juga gak jauh berbeda dengan apa yang arahmath katakan.

Sedikit cerita, kemarin ada pasien yang ingin memperbaiki LCD HP Iphone 5S-nya yang kebetulan rusak lumayan parah dan musti dilakukan pergantian secara Fullset "LCD + Touchscreennya, Karena kami lihat memang sudah parah ya kami bilang apa adanya bahwa HP Iphone 5S ini musti diganti Fullset LCD + Touchscreennya yang Harga Gantinya adalah sebesar Rp.550.000 untuk Harga Ganti LCD Iphone 5S Ori dan Rp.300.000 Ribu untuk Harga Ganti LCD Iphone 5S KW atau Tiruan namun sudah mempunyai kualitas yang mumpuni untuk dipasang.



Kemudian Sipasien ambil yang Harga Ganti LCD Iphone 5S KW yang harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan Harga Ganti LCD Iphone 5S Original. namun doi menuntut garansi, yups pastinya saya juga memberikan garansi selama 7 hari lah namanya juga jasa Servis dan setelah deal, langsung Bongkar dan uprek - uprek gak sampai 1 jam langsung kelar, karna memang kerusakan hanya terjadi di bagian LCD dan Layar touchscreennya saja. dan sudah nyala dan fix, saya cek ricek dikit dan langsung panggil sipasien dan langsung bayar sebesar Rp.300.000 Ribu.





Yah... itulah sedikit ulasan singkat mengenai Harga Ganti LCD Iphone 5S Baru Fullset Ori dan KW 2018 Yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat-sobat pengguna Iphone S5 yang sedang mengalami masalah hal yang serupa dengan judul postingan diatas. dan tentunya kalian bisa mempersiapkan terlebih dahulu kisaran budget yang musti kalian bawa pada saat kalian ingin melakukan perbaikan Ganti Layar LCD Iphone 5S Baru.

Kata Kunci:
Harga ganti LCD Iphone 5S Baru Fullset, harga ganti lcd iphone 6, harga ganti lcd iphone 4, harga ganti lcd iphone 6 di ibox, harga ganti kaca iphone 5 ori pecah, ganti kaca depan iphone 5, ganti kamera iphone 5s, harga ganti layar ipad pecah, harga lcd iphone 5 kw

Posting Komentar untuk "Harga Ganti LCD Iphone 5S Baru Fullset 2018"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload