Widget HTML Atas

Tutorial Update MIUI 8 Ke MIUI 9 di Xiaomi Redmi 2 Kitkat dan Lollipop Terbaru

Tutorial Cara Melakukan Update MIUI 8 Ke MIUI 9 pada Smartphone Xiaomi Redmi 2 kitkat dan lollipop Terbaru ini mungkin bisa membantu sobat flasher sekalian yan ingin melakukan Update Smartphone Xiaomi Redmi 2-nya.




Tutorial Update Miui 8 ke miui 9 di Xiaomi Redmi 2 ini memang telah didukung secara resmi dari developer Xiaomi sendiri dengan datangnya Miui 9 yang cukup menawan meski pada Xiaomi Redmi 2 tidak bisa melakukan Update Oprasi Sistem ke Versi Marshmallow.

Update MIUI 8 Ke MIUI 9 Redmi 2 Kitkat dan Lollipop

mungkin jika dibandingkan dengan MIUI 8, MIUI 9 memang tidak terlalu berbeda jauh dengan miui 8, namun dalam segi performa pastinya lebih bagus miui 9 dalam segi kecepatan dan kemulusan pengoprasiannya.

Meski Update MIUI 9 Secara Globalnya masih bersetatus Beta, tapi bagi pengguna Redmi 2 ekor HM2014812, HM2014813 dan HM2014816 Sangat membantu, karana sudah support Update Versi Stable. jadi jangan kuatir pasti sebentar lagi akan rilis Versi Globalnya setelah versi Chinanya keluar.

Untuk Cara dan Tutorial Update MIUI 8 ke MIUI 9 Pada Siaomi Redmi 2 silahkan kalian pasang TWRP terlebih dahulu pada Smartphone Siaomi Redmi 2 kalian. Untuk Sobat yang belum pasang, bisa lihat Cara Intall-nya di Postingan Kami sebelumnya yaitu Mengenai Cara Install TWRP di Redmi 2.

Dan sebelum kalian Mencoba MIUI 9 pada Xiaomi Redmi 2 kalian, pastikan File yang dipilih sama dengan versi type Redmi 2 Kalian, Silahkan kenali terlebih dahulu Xiaomi Redmi 2 kalian Versi Global atau China. karna Jika salah file biasanya akan berakipat pada sinyal Bar kalian yang akan hilang. pasti sobat juga tau kan resiko kesalahannya heheheh... jadi musti hati hati saat eksekusi.

Berikut File Download MIUI 9 Kitkat dan Lollipop terbaru 2018

Download MIUI 9 Versi Kitkat



Download MIUI 9 Versi Lollipop 




Itulah Ulasan kali ini mengenai Cara dan tutorial Update MIUI 8 Ke MIUI 9 di Xiaomi Redmi 2 Kitkat dan Lollipop terbaru dari ARAHMATH CELL yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat - Sobat Flasher dan upreker sejati di seluruh indonesia. Salam Flasher.

Posting Komentar untuk "Tutorial Update MIUI 8 Ke MIUI 9 di Xiaomi Redmi 2 Kitkat dan Lollipop Terbaru"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload