Widget HTML Atas

Cara Flashing HP Advan S5E NXT 100% Work Lengkap Tutorial Videonya

Cara Mudah Flashing HP Advan Vandroid S5E NXT Terbaru 100% Berhasil lengkap beserta tutorial videonya, Cara Flashing Advan S5E NXT Terbaru 2018 ini mungkin bisa menjadi cara dan alternatif terbaru buat sobat sekalian yang sedang ingin melakukan Flashing pada smartphone Vandroid Advan S5E kalian.



Tutorial / Cara Flash Advan Vandroid S5E NXT ini sudah teruji coba, jadi sobat bisa langsung melakukan dan mempraktekannya pada smartphone vandroid advan S5E Nxt kalian dan tentunya semua kesuksesan juga berpengaruh kepada kerusakan yang terjadi pada HP Advan S5E kalian jadi jika mungkin ada kegagalan mungkin kerusakan bukan pada softwarenya.

Nah... karena Advan S5E NXT ini dibekali dengan Chipset / processor Spreadtrum jadi mungkin akan sedikit berbeda dari Cara Flash advan lainnya yang menggunakan Chipset Mediatek. meski jenis ponsel ini masih type keluaran baru, namun tidak ada kemungkinan pasti bahwa tidak akan terjadi kerusakan pada ponsel tersebut seperti terkena Virus,bootloop, sering restart sendiri, sering macet, gagal memuat aplikasi, atau mungkin kalian lupa pola sandi / password atau bahkan Matot atau mati total dan pastinya membutuhkan Flashing untuk update terbaru jika mungkin kerusakan yang terjadi bersumber dari Firmware / Softwarenya yang telah usang.

Yups... silahkan persiapkan bahan - bahan dibawah ini untuk ritual kesuksesan Flashing pada Smartphone Advan S5E NXT kalian :

Alat dan Bahan Flashing:



jika semua bahan sudah lengkap silahkan tambahkan kopi dan cemilan biar tambah semangat untuk flashingnya, mengenai cara Flashing Advan Vandroid S5E NXT-nya silahkan simak Stap by stepnya di bawah ini:

Cara Flashing HP Advan S5E NXT Terbaru

  1. Pertama - tama selalu persiapkan bahan dan peralatan yang sudah saya sebutkan di atas tadi, dan jangan lupa agan ekstract file- filenya
  2. dan kalian install Driver USB Spreadtrum advannya , caranya: silahkan Klik Kanan → Run As Adsminitrator → Klik Next → Install Hingga selesai.
  3. SCI-Android-Usb-Driver-Jungo-V4 (Lihat pada gambar) 
  4. Kemudian kalian lakukan pada semua File yang berformat Exe yang ada didalam File SCI-Android-Usb-Driver-Jungo-V4 (lihat gambar di bawah) 
  5. setelah selesai, kemudian Sobat Colokan HP Advan S5E NXT kalian ke Komputer / PC kalian tentunya dengan menggunakan bantuan Kabel USB yang sudah kalian persiapkan sebelumnya tadi, sambil Menekan Tombol Volume Bawah dan kalian tunggu hingga Driver-nya Terinstall dengan sempurna, dan setelah terinstall kalian disconect-kan Terlebih dahulu.
  6. Lalu kalian jalankan ResearchDownload.exe-nya yang berada pada File SPD Upgrade Tool-nya tadi.
  7. Kemudian agan Klik Roda Gerigi yang pertama, lalu kemudian kalian Masukan File Firmware Advan S5E NXT-nya yang sudah kalian ekstract sebelumnya tadi (Hasil file Extract bertype File.Pac) dan kalian tunggu hingga Proses Load Firmwarenya Rampung (Selesai).
  8. selanjutnya Kalian Klik Start Flashing "Seperti tombol Play" dan silahkan kalian sambungkan lagi HP Advan kalian ke PC Sambil menekan Tombol Volume Bawah. 
  9. Proses Flashing akan secara otomatis berjalan, silahkan kalian tunggu saja hingga muncul notifikasi Passed "tulisannya berwarna Hijau" dan setelah itu silahkan kalian cabut HP Advan S5E NXT kalian dari colokan USB-nya.
  10. SELESAI
Silahkan kalian Coba hidupkan kembali seperti biasanya dan silahkan cek sepuasnya dan melakukan pengaturan - pengaturan kecil seperti pada saat kalian membeli Hp Advan Baru lagi.

Tambahan: mungkin ketika penghidupan pertama kali agak lama, maklum baru saja di flash dan di update baru firmwarenya, dan kandala yang sering muncul pada waktu flashing Spreadtrum adalah SPD Upgrade tool-nya yang sulit jalan atau mentok sampai di Waiting saja, mungkin dikarenakan Driver yang tidak terinstall dengan benar, jadi silahakan install driver yang kami upload di atas tadi. 
jika masih belum jelas dengan Step by step diatas maka silahkan kalian lihat Video yang telah kami tautkan pada postingan kali ini, Sesuai Judul topik Yaitu Cara Flashing HP Advan S5E NXT 100% Work Lengkap dengan Tutorial Videonya.



Itulah sedikit ulasan mengenai Tutorial dan Cara Untuk Melakukan Flashing Pada HP Advan Vandroid S5E NXT Terbaru dan termudah yang di lengkapi dengan Video Tutorialnya. Semoga cara Flashing Advan S5E NXT ini bisa bermanfaat lebih buat para pembaca budiman ARAHMATHARH.BLOGSPOT.COM.

3 komentar untuk "Cara Flashing HP Advan S5E NXT 100% Work Lengkap Tutorial Videonya"

  1. Tolong passwordnya dong..friware advan s5e nxt zif..
    Sms 085694544537

    BalasHapus
  2. Habis di flash ...
    Kalo sdh hudup... pas ke mode sleep dlm waktu lama... Kog g bisa hidupkan layar ya gan... Busa hidup kalo lepas batrei trus power... Kira2 apa gan...

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload