Widget HTML Atas

Harga Ganti LCD dan Touchscreen Oppo A37

Harga Servis Ganti LCD dan Touchscreen HP Android Oppo A37 Terbaru - Kerusakan yang sering terjadi pada ponsel smartphone android biasanya sangat rawan sekali pada bagian spare part Layar LCD-nya meski sekarang ini banyak sekali android yang sudah menggunakan screen guard seperti gorilla glass sebagai bentuk perlindungan ekstra pada layar lcd dan touchscreennya. Padahal biasanya jika kerusakan terjadi pada lcd maka biasanya harus ganti satu paket LCD dan Touchscreenya.

Biaya Servis ganti LCD dan Touchscreen Oppo A37


Nah Mengenai Harga dan biaya untuk ganti LCD dan Touchscreen Hp Oppo Type A37 akan kami ulas selengkapnya dibawah ini, yang mungkin bisa menjadi acuhan buat kalian ketika sedang ingin melakukan perbaikan hp oppo a37 kalian yang sedang mengalami kerusakan pada bagian LCDnya.

karena kemarin ada pasien yang datang dan menanyakan kerusakan lcd hp oppo a37 yang pecah akibat terjatuh dan dilihat dari fisiknya yang lumayan parah dan musti melakukan pergantian total "LCD + Touchscreen" karena jika dinyalakan masih bisa dihubungi namun layar lcd blang hitam gak nyala sama sekal, yang tentunya musti dilakukan pergantian LCD dan Touchscreen baru. maka kami memfonis dengan biaya sekitar 350 ribu rupiah.



Dan setelah disetujui oleh pelanggan maka baru ane garap, 1 hari kelar karena si pasien minta cepet cepet diperbaiki. yahhh.... karena garapan lumayan mudah dan job lagi agak sepi ya langsung saya garap toh cuma ganti begituan aja dan kebetulan stok spare partnya juga ada jadi gak perlu pesen dulu, alhamdulilah langsung fix hari itu juga dan langsung diambil ama pemiliknya.

yah...itulah sedikit info mengenai Harga Untuk Ganti LCD dan Touchscreen Hp Oppo A37 yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat sekalian yah... sebagai ancer-ancer lah karena beda teknisi , beda tempat , dan beda sifat mungkin harganya juga gak jauh beda, tentunya tergantuk kesepakatan pada saat deal di depan tadi aja. Semoga bermanfaat.


1 komentar untuk "Harga Ganti LCD dan Touchscreen Oppo A37"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload