Widget HTML Atas

Cara Mengatasi Unbrick di HP Andromax Qi G36C1G

Cara Untuk Mengatasi Unbrick pada HP Andromax Qi G36C1G Mati total hanya detek 9008 atau 9006, Bootloop, Getar Terus tapi gak mau nyala, atau mungkin sedang mengalami error pada hp andromax Qi kalian, jangan kawatir mungkin kalian bisa mencoba mengatasinya dengan cara di bawah ini Supaya Kalian dapat Mengatasi Unbrick di andromax Qi g36c1g kalian.

Cara Mengatasi Unbrick di HP Smartfren Andromax Qi G36C1G

Cara Mengatasi Unbrick di Hp andromax Qi g36c1g ini mirip sekali dengan Cara memperbarui Software di Andromax Qi G36C1G atau Cara Untuk Flashing Andromax Qi G36C1G yang telah arahmatharh.blogspot.com terbitkan sebelumnya. jadi mugnkin jika kalian sering mengikuti update terbaru dari arahmath cell pasti juga sudah membaca ulasan mengenai Mengatasi masalaha pada hp andromax QI.

yak untuk sekedar melengkapi artikel mengenai masalah dan cara mengatasi kerusakan - kerusakan yang terjadi pada Ponsel Smartfren Andromax Tipe Q, maka kami akan mengulas lebih lanjut mengenai Cara Untuk Mengatasi Unbrick Pada Smartfren andromax Qi G36C1G. untuk lebih jelasnya kita langsung ke pokok pembahasan dan prakteknya di bawah ini:

Persiapan Alat dan Bahan
- File USB Driver Qualcom (jika gak kebaca Qualcom pakai USB modifan)
- File Firmware Andromax Qi G36C1G (Bukan TF Update) 


Untuk Cara Flashing Andromax Qi G36C1G kalian bisa simak tutorial selengkapnya di bawah ini:

Cara Flash Untuk Mengatasi Unbrick pada Smartfren Andromax QI G36C1G 
Pertama tama kalian ekstrack terlebih dahulu File - File yang tadi sudah kalian download terlebih daululu tadi.

Kemudian Ekstrak Juga File Firmware Andromax Qi G36C1G-nya lalu kalian Install Juga QPST-nya juga. 

kemudian jika sudah kalian lanjutkan dengan Membuka QPST-nya di C:\Program File\Qualcomm\QPST\Bin\QFIL.exe (pakei Windows 32bit).

kemudian jika sudah, Hubungkan Smartfren Andromax Qi kalian ke PC/Komputer tentunya HP sudah pada mode 9008 (Mode Download) dan nanti di Qfil-nya akan Terdeteksi sebagai QualComm HS-USB QDLoader 9008.

Kemudian lanjutkan Klik Browse dan arahkan ke Folder firmware yang kalian sudah persiapkan tadi, kemudian kalian Pilih Prog_Emmc_Firehose_8916.mbn dan kalian teruskan Klik load xml dan kalian pilih Rawprogram0.xml kemudian kalian pilih lagi Pathc0.xml (Kurang lebih seperti gambar di bawah ini) 

kemudian kalau sudah kalian tinggal pilih Download dan selanjutnya tinggal menunggu hingga proses download-nya selesai.



dan sekarang silahkan kalian coba hidupkan kembali seperti biasannya, insaalah jika tidak ada masalah lain atau kerusakan pada komponen perangkat hp kalian insaalah bisa nyala kembali, tergantung dengan tangan kalian saat melakukan tutorial di atas.

Itulah cara untuk mengatasi Masalah Unbrick pada smartfren andromax Qi G36C1G kalian yang mungkin sedang menalami error atau kerusakan dan perlu di perbaiki. semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Cara Mengatasi Unbrick di HP Andromax Qi G36C1G"

  1. Punyaku rusak apanyaa yA gan,cuma geter gak mau nyalaa,tapi aku bawaa ke tukang servis hp. katanya harus gantii MMc...apakah bisa di perbaiki selain ganti MMc

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload