Widget HTML Atas

Cara mengatasi OPPO YOYO R2001 Bootloop Via Flashtool Tasted by ARH

Cara Flashing HP OPPO YOYO R2001 Bootloop Via Flashtool Terbaru - Cara mengatasi Hp oppo R2001 yang bootloop Dengan Flashing Menggunakan Flashtool . yups... mungkin artikel kali ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang memiliki masalah Bootloop / Hang / Hp oppo yoyo kalian sering mengalami restart sendiri secara tiba - tiba.

Tentunya apa yang musti dilakukan pertama kalian jika hp opo yoyo R2001 kalian mengalami bootloop atau Restart sendiri atau mungkin blank hitam saja saat di coba untuk menyalakan ponsel kalian ! pastinya salah satu hal yang pertama adalah mencoba untuk memperbaiki sediri sebelum kalian benar - benar menyerah dan pasrak ke tukang service ponsel langganan kalian.

karena kerusakan dari HP OPPO terbilang sangat banyak sekali dari kerusakan ringgan hingga kerusakan yang paling fatal sekalipun bisa terjadi pada semua semartphone android (Kususnya Oppo yoyo R2001).

nahhh... jika mungkin sobat sekalian sedang mengalami masalah seperti apa yang kami sampaikan di atas maka mungkin kalin bisa mengatasi sediri tanpa harus pergi ke tukang service hp langganan kalian. kan lumayan Duitnya bisa dibuat jajan atau beli pulsa hehehhe....

Jenis - jenis kerusakan yang bisa terjadi pada HP OPPO YOYO R2001 
Kalian tentunya harus bisa membedakan jenis - jenis kerusakan yang terjadi pada hp oppo yoyo R2001 kalian seperti HP OPPO YOYO R001 HANG, Bootloop, Sering restart sendiri, Error , Terkena Virus, Rusak pada komponennya, atau Mati total akibat kerusakan pada Softwarenya. karena pada dasarnya jika kerusakan terbilangmasih ringan maka kalian bisa mengatasinya hanyadengan melakukan Reset pabrik saja maka HP OPPO YOYO R2001 kalian akan kembali normal namun jika kerusakan sudah serius dan terjadi akibat kerusakan pada softwarenya maka kalian musti benar - benar sedikit serius untuk membetulkannya dan hal yang musti kalian lakukan adalah dengan Cara melakukan Flashing pada hp oppo Yoyo R2001 Kalian. dan masalah yang sering terjadi adalah HP OPPO YOYO R2001 kalian mengalimi Bootloop atau Hang.


Berikut adalah Manfaat Melakukan Flashing Pada HP OPPO
Manfaat melakukan Flashing pada Smartphone Android

  • Melakukan Flashing Stock rom Firmware dapat bermanfaat untuk Downgrade smartphone android kalian jika mungkin kalian tidak ingin melakukan update terbaru.
  • manfaat melakukan falshing stock rom Firmware pada android tentunya juga bisa mekalukan Upgrade Software terbaru. 
  • Manfaat mekalukan flsahing pada Smartphone android juga bisa memperbaiki dan mengatasi Bootloop dan masalah - masalah lainnya yang sudah disinggung diatas tadi.
  • Melakukan Flashing pada Ponsel Android juga bisa digunakan untuk Unroot Jika mungkin HP kalian sudah pernah kalian Unroot sebelumnya.
  • Manfaat Flashing pada android juga bisa menghilangkan semu virus dan mengembalikan ke settingan awal dan pengaturan bawaan pabrik lagi.
Tentunya manfaat dari melakukan Flashing ini bisa banyak sekali manfaatnya jika mungkin ponsel kalian memang sudah terlampau berat dan lodingnya lama maka memang musti dilakukan Pemflashingan untuk membersikan semua firus dan sampah - sampah yang sudah tertanam pada ponsel kalian.

Nahh... jika kalian sudah tau manfaat dari Flashing dan ingin tau Cara Flashing Untuk mengatasi HP OPPO YOYO R2001 Bootloop kalian maka berikut adalah Cara untuk melakukan Flashing Pada Smartphone OPPO YOYO R2001 Bootloop kalian:

Sebelumnya kalian Musti Mempersiapkan Alat dan bahan untuk eksekusi, Berikut alat dan bahan untuk proses Pemflashingan pada HP OPPO YOYO R2001 Bootloop kalian:
Alat dan Bahan Flashing oppo yoyo R2001 Bootloop Via SP Flashtool


Jika semua bahan sudah kalianpersiapkan maka selanjutnya ke step berikutnya yaitu Cara Mengatasi Masalah hp oppo yoyo R2001 Bootloop kalian dengan Cara Melakukan Flashing Pada ponsel OPPO YOYO R2001 yang sedang mengalami bootloop dengan Via SP Flashtool:

Cara Flashing Smartphone OPPO YOYO R2001 Via Sp Flash tool

  1. Pertama-tama kalian Download Semua File Diatas meliputi: File SP Flashtool, Driver USB Oppo dan File Firmware OPPO YOYO R2001 dan silahkan ekstract semua file tersebut.
  2. kemudian kalian Install USB Driver-nya.
  3. kemudian Kalian Buka Folder Hasil Ekstrakan File SP Flashtool-nya dan silahkan kalian cari File Flash_tool kemudian kalian buka dengan "Klik Kanan" Run As Administrator (Lihat gambar di bawah ini). 
  4. lalu setelah terbuka, silahkan kalian pilih Scatter File dengan mengeklik/memilih Scatter Loading 
  5. kemudian kalian lanjutkan menuju Folder Firmware / File Stock Rom oppo Yoyo r2001 yang sudah kalian eksrak dan simpan di dalam PC/Komputer kalian, dan selanjutnya kalian Cari dan Buka File Android_Scatter (Seperti pada gambar di bawah). 
  6. Jika kalian sudah menemukan File Android_Scatter dan membukanya maka akan tampil seperti gambar dibawah ini dan silahkan Kalian Klik Download. 
  7. lalukalian matikan ponsel Oppo Yoyo R2001 Kalian Copot baterainya dan kalian koneksikan ke PC/Komputer kalian menggunakan Kabel USB Data oppo kalian.
  8. lalu Tekan Tombol Volume UP / Down Untuk masuk ke mode download.
  9. jika sudah maka proses akan berjalan dan silahkan kalian tunggu biasanya ada indikator gambar berwarna kuning sedang berjalan untuk mengunduh file dari komputer silahkan tunggu hingga 100%.
  10. jika sudah benar-benar selesai maka akan ada notifikasi lingkaran Hijau dan tanda Centang. seperti gambar di bawah. 
  11. Selesai.... 
Silahkan kalian pasang Baterai HP OPPO YOYO R2001-nya lagi dan silahkan coba kalian hidupkan seperti biasannya dan silahkan kalian cek dan setting - setting kecil lagi seperti beli hp baru.
Tambahan: jika mungkin pada awal kalian menghidupkan kembali HP Oppo Yoyo R2001 kalian sedikit lama maka wajar karena memang baru saja kalian perbaiki Softwarenya, jadi jangan kaget jika gak seperti biasanya. namun halini akan kembali normal seperti dahulu lagi. So Dont Worry... Be Happy Aja...



Itulah Sedikit Ulasan mengenai Cara Untuk Mengatasi Masalah HP OPPO YOYO R2001 Bootloop Kalian dengan Melakukan Flashing Pada Ponsel OPPO R2001 Via Flashtool Tasted By Arh. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang mengalami permasalahan pada hp oppo yoyo kalian. TY.

Posting Komentar untuk "Cara mengatasi OPPO YOYO R2001 Bootloop Via Flashtool Tasted by ARH"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload