Widget HTML Atas

Cara Hard Reset Samsung Galaxy S4 Super Copy

Cara Mudah untuk melakukan Hard Reset di Samsung Galaxy S4 Super Copy - Tips dan Trick Untuk Melakukan Hard Reset Pada Hp Android Samsung Galaxy S4 Super Copy (KW) ini mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan pemformatan total dengan cara cepat dan mudah.


Sebernarnya Cara Untuk Melakukan Hard Reset di Samsung Galaxy S4 Super Copy ini cukup mudah bahkan bagi yang sudah terbiasa untuk menguprak Android paling cuma butuh waktu beberapa menit langsung kelar, nahh... tapi buat yang masih awam, tentunya artikel ini bisa sangat membatu sobat sekalian untuk mengatasi masalah dan pemecahan pembersihan total dengan cara melakukan Hard Reset Pada samsung Galaxy S4 Super copy kalian.

Apa sih.. keuntungan Melakukan Hard Reset di hp android?
yah..mungkin sebagai tambahan wawasan saja bahwa tentunya ada banyak sekali keuntungan yang dapat diperoleh dari melakukan Hard Reset pada Hp Android kalian. Keuntungan melakukan Hard Reset / Facktory Reset pada Samsung Galaxy S4 Super Copy, tentunya dapat mengatasi masalah seperti membersihkan sampah folder yang tidak terpakai, membersihkan Virus, Hp Samsung Galaxy S4 Super copy sering Hang, Macet, aplikasi sering berhenti sendiri, atau bahkan mengatasi lupa pola sandi atau password yang lupa dan menjadikan ponsel kalian tidak dapat dibuka sama sekali.

tentunya dengan penjelasan diatas, sobat sekalian sudah tau sedikit lebih banyak bahwa dengan melakukan hard reset pada Samsung Galaxy S4 Atau HP Samsung Galaxy lainnya dapat memperbaiki ponsel samsung kalian. jadi jika mungkin kalian menemui masalah seperti diatas jangan langsung membawa ke tukang service yah... sayang sekalikan kalo cuma masalah ringan dan tentunya kalian yang masih awam sekalipun bisa memperbaikinya sendiri, ngapain bayar orang hehehhe... baca tutorial admin ini aja masalah kelar. gak usah panjang lebar, berikut adalah Cara Mudah Melakukan Hard Reset di samsung galaxy S4 KW / Super copy.

Cara Hard Reset / Facktory Reset di Samsung Galaxy S4 Super Copy

Pertama -tama, matikan HP Samsung S4 KW kalian, kemudian silahkan kalian Tekan dan Tahan Tombol Power + Tombol Volume Atas (+) Secara Bersamaan dan tunggu hingga beberapa detik, sampai Samsung Galaxy S4 kalian Hidup dan mengeluarkan tampilan Logo Android tanda Seru, dan lanjutkan Klik atau tekan 2x Tombol Home Untuk melajutkannya ke tampilan Pop Up Hard Reset/ Facktory Reset di samsung S4 kalian.

kemudian setelah tampil tampilan pop up Hard Reset Seperti gambar dibawah ini, maka kalian tinggal Pilih / Scroll dengan tombol Volume Atas dan Volume bawah (Karena pada tahap ini mungkin layat touchscreen tidak akan berfungsi jadi untuk scroll kalian gunakan Tombol Volume atas bawah, dan untuk Klik Kalian bisa gunakan tombol Home. dan silahkan langsung kalian pilih dan arahkan ke Wipe data / Factory Reset dan klik OK (tombol Home).


kemudian lanjutkan klik (Yes - Delete all User Data) dan tunggu hingga proses Hard Resetnya berjalan dan selesai.

dan selanjutnya kalian klik dan pilih (Reboot System Now) supaya samsung Galaxy S4 kalian melakukan Reboot dan hidup kembali dengan keadaan Clear dan bersih seperti baru lagi. SELESAI

Silahkan kalian melakukan setting - setting dan pengaturan kecil seperti pada saat kalian membuka hp pada waktu baru beli.
Sedikit Tambahan: Bahwa jika kalian melakukan proses hard reset maka semua File, berkas dan settingan akan hilang maka sebelum kalian melakukan proses Hard Reset kalian back up terlebih dahulu berkas-berkas dan file - file penting kalian dan kalian simpan pada Micro SD kalian.

Itulah Sedikit Ulasan Mengenai Cara Mudah Melakukan Hard Reset / Reset Facktory di Samsung Galaxy S4 Super Copy Kalian. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan Hard Reset pada Hp Android Samsung Galaxy S4 Super copy (KW) kalian.

1 komentar untuk "Cara Hard Reset Samsung Galaxy S4 Super Copy"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload