Widget HTML Atas

Cara Root Tablet Advan T1J tanpa PC

Cara Mudah Root Tablet Advan T1J Tanpa menggunakan PC / Komputer - Cara Root Tablet Advan type T1J Tanpa menggunakan PC/Laptop ini mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang mungkin tidak mempunyai PC untuk melakukan Root pada Tablet Advan T1J.

Cara Rooting Tablet Advan T1J Tanpa PC/Komputer

Trik Atau Cara Untuk Melakukan Root Pada Tablet Advan T1J Tanpa menggunakan Komputer ini bisa sobat lakukan sendiri di rumah. jadi mungkin kalian para pengguna Tablet Advan T1J yang mungkin ingin membuka full Akses pada Tablet Advan T1J bisa simak tutorial saya kali ini yang sepecial mengulas mengenai Cara Root Tablet Advan T1J Tanpa PC dan hanya menggunakan Aplikasi FarmaRoot untuk melakukan proses Rooter di Tablet advan kalian.

Sebelum Melanjutkan untuk melakukan Root Pada Tablet Advan T1J kalian mungkin ada baiknya memperhatikan peringatan dibawah ini sebagai pertimbangan sobat sekalian jika mungkin ingin melakukan Root pada Tablet Advan T1J kalian:

  1. Melakukan Root bisa menghanguskan Garansi Tablet Advan T1J kalian. jadi mungkin jika kalian ingin klaim Garansi maka kalian musti melakukan Proses Un-Root Terlebih dahulu supaya mungkin jika tidak ketahuan maka garansi bisa di klaim kembali.
  2. Kami Tidak bertanggung jawab atas kesalahan kalian dalam aktifitas Root Ataupun setelah berhasil Root jika mungkin seiring berjalannya waktu ponsel kalian akan melemah karena Melakukan Rooter sama saja memaksa penuh Tablet kalian untuk berkerja semaksimal mungkin.
  3. Tutorial Ini sudah Pernah kami Tes dan dapat berjalan dengan baik di Tablet Advan T1J yang berOS-kan Versi 4.2 Jellybean. mungkin bisa berkerja diatas OS Tersebut.
  4. Dengan Melakukan Root, Maka mungkin akan lemah terhadap virus yang masuk di Tablet kalian, jadi usahakan menggunakan beberapa Anti Virus Supaya bisa mencegah Virus - Virus yang mungkin masuk di Tablet kalian.
Berikut adalah Tutorial Cara Root Tablet Advan T1J Tanpa PC/Komputer:


Cara Root Tablet Advan T1J Tanpa PC Terbaru

  1. Pertama - tama silahkan Kalian Unduh Terlebih dahulu File Aplikasi FarmaRoot 
  2. Install Aplikasi tersebut di Tablet Advan T1J kalian (Untuk menginstall aplikasi tersebut kalian perlu sedikit merubah settingan pada tablet kalian. karena aplikasi tidak di unduh dari playstore maka kalian perlu menghidupkan/Mencentang "Sumber Tidak Di Kenal" pada menu Setelan → Keamanan)
  3. Kemudian Setelah berhasil terinstall , maka Buka Aplikasi Tersebut Kemudian Pilih "SuperSU"
  4. Dan kemudian kalian lanjutkan Klik "Boromir" Lebih Jelasnya silahkan Lihat Gambar di bawah ini. 
  5. jika sukses.... maka akan ada Pemberitahuan atau Notifikasi "Sukses..... Super User And SU Binary Installed. You Have To Reboot Your Device" Seperti gambar di bawah. 
  6. Kemudian lanjutkan dengan Me-Reboot atau mematikan Tablet Advan T1J kalian, dan kemudian Hidupkan kembali seperti biasanya.
  7. Setelah Tablet T1J kalian hidup kembali tinggal kalian cek Apakah Sudah Terinstall aplikasi SuperSU di Advan T1J kalian apa belum. jika sudah ada maka proses Rooting Di Advan T1J Kalian Berhasil dan Sukses.
  8. SELESAI.........
Itulah Tutorial dan Cara Untuk Melakukan Root Tablet Advan T1J tanpa menggunakan PC/Komputer yang mungkin bisa sobat sekalian coba dirumah masing - masing tanpa mengeluarkan biaya untuk membayar tukang service ponsel langganan kalian. semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Root Tablet Advan T1J tanpa PC"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload