Widget HTML Atas

Flashing Andromax R I46D1G Tanpa PC / Update TF (Memory Card) Tasted

Berikut Adalah Cara Flashing Andromax R I46D1G Tanpa PC/ Komputer dan Tanpa Update TF (Memory Card) - mungkin sobat sekalian sedang bingung dengan HP/Ponsel Andromax R yang mengalami error, bootloop, hang hingga logo saja, kena virus atau mungkin sering Restart sendiri ketika sedang di oprasikan.

Mungkin itulah beberapa kerusakan dan masalah yang sering terjadi pada ponsel smartphone andromax R dan ketika masalah itu terjadi maka jalan keluarnya adalah dengan memperbarui semua sistem yang ada pada andromax R dengan cara memflashing andromax R sobat.

Dan dibawah ini kami akan menerangkan Cara untuk melakukan Flashing di Andromax R tanpa PC/Update TF untuk melakukan Flashing di andromax R sobat. mungkin jika sobat punya Komputer maka hanya sobat gunakan untuk membuka dan mengekstrak File dan mengkopinya saja atau jika mungkin sobat tak punya PC/Komputer untuk mengekstrak file juga bisa menggunakan Ponsel android dengan menginstal apk Ekstrax Zip atau yang lainnya yang banyak kita jumpai di Playstore. dan sedangkan untuk Updatenya Sobat bisa Menggunakan Ponsel langsung dan tentunya tanpa menggunakan Flashtool dan semacamnya.

Berikut ini adalah Cara Flashing Andromax R I46D1G Tanpa PC / UPDATE TF TASTED

Sebelum Eksekusi sobat bisa ambil dan download bahan - bahan yang diperlukan di bawah ini:




Cara Flashing Andromax R I46D1G tanpa PC

  1. Pertama tama silahkan sobat download bahan bahan yang diperlukan untu proses flashing file Firmware/stock ROM andromax Rnya
  2. dan kemudian seperti biasanya, sobat Exstract Filenya, dan di sana sobat akan menemukan 3 macam file yang ada di dalam folder tersebut 
  3. lalu selanjutnya silahkan sobat copy/masukan ke3 file tersebut ke dalam kartu SD (Memory Card) tanpa folder atau di luar folder supaya dapat dengan mudah di temukan pada saat sobat mencarinya nanti.
  4. Tinggal masukan Micro SD (Memory Card) ke ponsel Andromax R sobat yang sedang  bermasalah.
  5. dan pada saat posisi Ponsel /HP sobat mati silahkan sobat masuk kedalam mode recovery (mode download) Caranya: Tekan Tombol Bawah / Volume Atas + Tombol Power (secara bersamaan) hingga muncul tampilan Mode Recovery / mode download.
  6. Cari filenya tadi dan jalankan dan tunggu hingga proses flashingnya hingga selesai.
untuk proses flasing andromax R tanpa PC ini mungkin membutuhkan waktu 15 menitan, jadi sebelum eksekusi pastikan Baterai ponsel sobat memadai full atau minimal 80% full supaya tidak terjadi kendala kehabisan baterai pada saat proses flashing berlangsung.

dan setelah muncul notifikasi atau pemberitahuan flashing selesai kemudian booting / restart ponsel Andromax dan hidupkan kembali andromax R sobat sekalian seperti biasanya.




Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Flashing Andromax R I46D1G Tanpa PC/Update TF (Memory Card) tasted by Arh yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan flashing di Smartphone Andromax R-nya. semoga bermanfaat.

3 komentar untuk "Flashing Andromax R I46D1G Tanpa PC / Update TF (Memory Card) Tasted"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload