Widget HTML Atas

Cara Cek IMEI ALL SAMSUNG untuk Cek HP PALSU ATAU ASLI

Cara Mudah Cek IMEI SAMSUNG untuk mengecek HP SAMSUNG PALSU ATAU ASLI - yups berikut bisa kalian lakukan untuk Mengecek IMEI ALL SAMSUNG untuk Cek HP samsung palsu atau asli dengan cepat dan mudah.


Nomor IMEI memang sebuah urutan nomor penting yang di ciptakan oleh samsung sebagai identitas ponsel samsung tersebut untuk berjaga - jaga jika mungkin ada pihak yang tidak bertanggung jawab untuk meniru produk ponsel samsung tersebut yang sering di sebut dengan Produk KW atau tiruan.

dan tentunya dengan Nomor imei tersebut sobat selain bisa mengecek dan mengetahui bahwa ponsel samsung yang kalian beli itu asli atau palsu...jadi pastinya bisa bermanfaat bagi kalian yang mungkin ragu pada saat kalian ingin membeli ponsel samsung seken di grub jual beli online atau semacamnya.

karena kemarin ada yang menanyakan bagaimana cara untuk mengecek IMEI di semua produk Smartphone samsung untuk mengecek HP asli atau palsu maka berikut ini saya akan ulas secara singkat jelas dan padat di bawah ini mengenai Cara Cek imei di samsung galaxy.

Cara Cek IMEI ALL SAMSUNG 
Kalian bisa menggunakan Cara yang pertama ini melalui Cek Kode *#06# 
Caranya:
  1. pertama tama kalian bisa masuk ke menupanggilan atau apk telephon yang ada di ponsel samsung kalian.
  2. kemudian kalian ketikan kode *#06# 
  3. maka secara otomatis akan ada kotak dialog atau notifikasi yang muncul dan memeperlihatkan serentetan NOMOR IMEI samsung galaxy sobat.
  4. Berarti Samsung Galaxy sobat ASLI.
Atau kalian juga bisa menggunakan metode yang kedua ini dengan menggunakan Menu Setting yang ada di ponsel Samsung itu sendiri.

Caranya:
  1. kalian buka terlebih dahulu ponsel anda dan langsung masuk ke menu Settings pada smasung galaxy yang akan sobat Cek IMEI-nya.
  2. kemudian Scroll ke bawah dan cari pilihan menu More
  3. kemudian kalian Klik menu about device.
  4. dan kalian lanjutkan pilih menu status → about device
  5. dan dalam halaman tersebut akan ada tampilan mengenai Nomor IMEI samsung galaxy kalian.
oh.... iya.... kalian juga bisa cek No IMEI HP SAMSUNG kalian di Dusbox samsung galaxy juga kok... dan biasanya juga ada no IMEI yang di miliki ponsel samsung tersebut. jika kurang yakin maka bisa kalian padukan dengan cara yang pertama dan ke tiga supaya mungkin bisa lebih yakin mengenai keaslian ponsel samsung galaxy yang sobat beli terlebih lagi saat soat membelinya seken di konter atau via jejaring sosial yang sekarang ini banyak sekali group-group jual beri ponsel seken.

yups...itulah sedikit ulasan mengenai Cara Cek IMEI All Samsung Untuk Cek HP Palsu atau Asli dengan cepat dan mudah yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat seklian yang sedang ingin membeli ponsel seken samsung galaxy di manapun supaya gak ketipu.

Posting Komentar untuk "Cara Cek IMEI ALL SAMSUNG untuk Cek HP PALSU ATAU ASLI"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload