Widget HTML Atas

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu di Internet




Cara mendapatkan Pulsa Gratis ratusan Ribu di internet dengan menggunakan Ponsel android - cara untuk mendapatkan pulsa gratis ratusan ribu via internet menggunakan ponsel smartphone android memang sudah banyak sekali di bicarakan dan di postingkan oleh banyak website - website besar. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika anda ingin mencari dan menemukan trik baru untuk mendapatkan ratusan ribu pulsa gratis lewat internet dengan smartphone android anda.

Cara untuk mendapatkan pulsa gratis ratusan ribu di internet setiap hari menggunakan ponsel android memang sedang marak dan banyak dicari oleh kalangan remaja yang ingin memperoleh penghasilan tambahan di internet secara gratis.

Cara untuk mendapatkan ratusan ribu pulsa gratis di internet juga bisa dilakukan dengan banyak jalan yang bisa kita gunakan. Yaitu dengan mengikuti program tertentu seperti PTC ( PAY TO CLICK ) , PROGRAM PPC ( PAY PER CLICK ) , atau progam instal aplikasi di beri pulsa atau imbalan gratis dari aplikasi tersebut atau mungkin dengan jasa menjual barang orang lain dan nantinya akan ada imbalan pulsa atau rewards untuk anda ketika anda dapat menjual barang atau suatu produk tertentu.

Yaps.... Yang mimin akan kasih tau , adalah Cara untuk mendapatkan pulsa gratis ratusan ribu dari internet menggunakan ponsel android dengan cara yang mudah dan cepat untuk memperoleh ratusan ribu pulsa gratis all operator.

Simak saja cara untuk mendapatkan pulsa gratis di internet dengan mudah dan cepat , seperti yang akan mimin sampaikan dibawah ini :

1.) siapkan android anda (modal utama)
Karana semakin tenarnya ponsel pintar yang satu ini maka banyak publisher yang ingin membagikan pulsa gratis secara suka rela dengan hanya menjalankan aplikasinya di dalam ponsel anda. Aplikasi yang sedang kita bahas ini adalah aplikasi Whaff rewards dengan imbalan baru yaitu pulsa gratis dan dolar gratis bagi para penginstalnya.

2.) lalu Bagaimana Caranya ??? Simak saja dibawah ini.

  1. Download aplikasi whaff rewards di android anda, kemudian buka saja...... Anda bisa download via playstore atau KLICK DI SINI
  2. KEMUDIAN ketika membuka Whaff rewards untuk yang pertama kalinya maka anda akan di hadakan dengan tampilan yang seperti ini..... Lihat gambar dibawah 
  3. MasuK / LOG IN di kanan atas kemudian masukan kode invite 22500 ini untuk langsung mendapatkan pulsa atau dolar yang pertama kalinya secara gratis sebagai awal mula permainan ini 
  4. Ingat.....!!!! Kode invitan ini hanya muncul satu kali saja. Pada saat anda pertama kali membuka aplikasi whaff rewards tersebut. So.... Ingat dulu kode invitan 22500 ini dulu supaya bonus masuk tidak hilang dan mendapat sebesar 0,30 - 0,50 $ 
  5. Dan pada saat masuk gunakan saja akun facebook atau google+ anda supaya proses pendaftaran cepat di akumulasi.
  6. Masukkan invite kode 22500 liat pada gambar dibawah ini..... 
  7. Kemudian lanjutkan permainan ini dengan mengistal atau menggunduh game , atau bermain game di dalamnya maka anda akan diberi banyak imbalan dollar atau pulsa gratis pada saat bermain.

Karena aplikasi ini dimiliki oleh orang barat maka rewards yang diberikan berupa dollar dan dapat langsung dicairkan lewat sarana pulsa. So bagi yang ingin mendapatkan ratusan ribu pulsa gratis maka bisa langsung di ambil.



Cara pengambilan rewsrds / imbalan melalui sarana Pulsa dari whaff rewards

Untuk pengambilan dengan sarana pulsa maka sangat cukup mudah. Simak saja cara cepatnya di bawah ini dengan seksama.
  1.  Masuk ke akun whaff rewards 
  2. Klik logo whaff di samping kiri atas (lihat gambar dibawah) 
  3. Klik PEMBAYARAN 
  4. Pilih pembayaran via pulsa 
  5. Masukan nomor hp / ponsel anda dan klik permintaan

Maka setelah di konfirmasi , pulsa akan lansung mendarat pada ponsel anda dalam hitingan menit disaat jam kerja tentunya.





Itulah sedikit trik singkat untuk mendapatkan pulsa gratis di internet dengan hanya menggunakan ponsel android. Jika anda ingin menguangkannya menggunakan rekiening bank juga bisa dilakukan dengan mudah. Totorialnya akan mimin sampaikan di postingan mimin selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu di Internet"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload