Widget HTML Atas

Cara Registrasi Ulang Kartu Tri 3 Terbaru

Inilah Cara Melakukan Registrasi Ulang di Kartu Three 3 Terbaru - kalian para pengguna kartu perdan tri (3) maka kalian musti wajib melakukan registrasi ulang pada kartu perdana tri kalian entah pengguna lama kartu tri maupun pengguna baru kartu 3. karena sesuai informasi resmi dari KOMINFO jika kalian tidak melakukan Registrasi ulang pada kartu seluler yang kalian gunakan (Khususnya Kartu perdana 3) maka kartu kalian akan di blokir secara sepihak tanpa adanya pemberitahuan langsung setelah melewati tanggal 30 frebuari 2018 nanti.

Cara Melakukan Registrasi ulang Kartu Three 3 terbaru

Melakukan Registrasi Ulang pada Kartu 3 / tri (three) kalian ke 4444 adalah hal yang wajib kalian lakukan jika kalian masih sayang dengan nomor cantik kesayangan kalian yang kalian gunakan untuk berhubungan dan melakukan panggilan dengan pengguna semua nomor telepon dan telekomunikasian di seluruh indonesia.

Tentunya dengan melakukan Registrasi Ulang pada kartu Tri (3) Kalian, kalian juga bisa membatu pihak kominfo untuk memberantas penyalahgunaan dankejahatan didunia pertelekomunikasin di indonesia yang saat ini semakin marak terjadi, seperti Mama minta pulsa, papa minta pulsa, sms nyasar , telfon nyasar, kejahatan di dunia maya dan kejahatan lain-lainnya lagi yang menggunakan koneksi dari nomor telfon dan internet.

jadi jika mungkin nomor kalian tidak ingin diblokir oleh penyedia layanan kartu perdana 3 kalian, maka kalian wajib untuk melakukan Registrasi ulang pada kartu 3 kalian sebelum tanggal waktu yang di tentukan oleh pihak kominfo berakhir. untuk cara dan langkah - langkahnya silahkan simak ulasan berikut ini:

Cara Melakukan Registrasi Ulang Kartu TRI 3 Terbaru 2017


ketika kalian membeli perdana baru, maka jika kalian pasang pada ponsel smartphone kalian maka secara otomatis akan langsung masuk ke menu ID OUTLET , memasukan nama, tempat tanggal lahir, kota dll itu adalah cara registrasi lama yang sudah tidak berlaku lagi namun untuk formalitas kalian musti menyelesaikan langkah-langkah tersebut untuk mengaktifkan kartu 3 kalian. jika demikian maka kalian bisa memasukan ID Outlet semarang Yaitu 591714 sebagai formalitas untuk meneruskan ketahap selanjutnya pengaktifan kartu perdana 3 kalian. (ingat ini hanya sekedar formalitas saja, mungkin kartu perdana kalian sudah aktif, namun hanya bisa digunakan untuk menghubungi panggilan darurat saja. dan jika kalian membeli perdana baru dengan Quota otomatis maka sampai tahap ini, Quota kalian belum bisa digunakan "Karena kartu 3 kalian masih dibatasi" hingga kalian melakukan Registrasi ulang di kartu 3 kalian).

Cara Registrasi Ulang Kartu 3 TRI Terbaru

Ketik / SMS : ULANG#No E-KTP#Kartu Keluarga (KK)# dan kalian kirim ke 4444 Contohnya: ULANG#00000000000#11111111111# kirim ke 4444 
Lebih jelasnya bisa lihat gambar dibawah ini:


Tambahan: jika mungkin kalian sudah melakukan Registrasi ulang di kartu 3 Three Kalian dengan Benar dan komplit namun masih gagal, seperti pengalaman admin sendiri maka silahakan kalian coba hingga 3-5 kali "dan pasti akan berhasil" kegagalan tersebut etah murni dari server yang error ataumungkin di sengaja dipersulit oleh kominfo supaya memasukan data dengan benar - benar Betul, saya belum yakin tapi pengalanan sendiri cuma 2 kali kegagalan dan langsung work. 
Special bagi para pengguna kartu lama Yang ingin melakukan Registrasi ulang bisa Via SMS seperti diatas atau juga bisa via Online melalui website resmi tri "https://registrasi.tri.co.id dan jika kalian pengguna baru maka musti melalui tahap - tahap diatas untuk bisa mengaktifkan kartu 3 kalian secara aktif sempurna.

Baca juga: 
- Cara melakukan Registrasi ulang di Kartu Telkomsel (AS & Simpati) Terbaru
- Cara Melakukan Registrasi Ulang pada Kartu Indosat (IM3 dan Mentari) terbaru

Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Registrasi ulang di kartu 3 Three terbaru yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat sekalian yang sedang ingin melakukan Registrasi Baru atau registrasi lama di kartu perdan 3 AON 2017/2018. Jika masih ada kesulitan silahkan tinggalkan komentar di kolom komentar sehingga bisa kami balas dengan cepat. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Registrasi Ulang Kartu Tri 3 Terbaru "

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload