Widget HTML Atas

Harga Ganti LCD Asus Zenfone 4 Max Pro Ori Terbaru 2019

Berapa ya Kisaran Harga Ganti LCD HP Asus Zenfone 4 Max Pro Original ? Kira-kira Berapa sih Biaya Servis Mengganti Touchscreen LCD Asus Zenfone 4 Ori ? jika Anda sedang Mencari Tau Seputar Biaya harga Ganti Ts + LCD hp Asus Zenfone 4 Max pro baru maka postingan Arahmath Cell kali ini mungkin bisa membantu anda sekalian.


Untuk Biaya Ganti LCD HP Asus Zenfone 4 Max Pro Ori 2019 ini lumayan sangat murah dibandingkan dengan bulan-bulan lalu yang mungkin masih terbatas stok yang masih sedikit namun sekarang bisa lebih murah dan lebih cepat lagi pengerjaannya.


Detail LCD Asus Zenfone 4 Max Pro By Arahmath Cell :

  • Jenis Layar Sentuh Kapasitif
  • Resolusi Layar LCD 720 X 1280
  • Kompatibel dengan Asus Zenfone 4 Max Type ZC554KL, Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL, Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL
  • Ukuran LCD 5,5 Inci
  • KW atau Original gan, LCD Asus Zenfone 4 Max Pro-nya Original Om
  • Tersedia 2 Warna yaitu Hitam dan Putih
  • Garansi 2 Minggu
Jadi Jika Layar sentuh / LCD HP Asus Zenfone 4 Max Pro kalian Pecah / Rusak kalian bisa juga memperbaikinya sendiri dan memesan LCDnya di Arahmath Cell atau Lewat Toko Online seperti Lazada, Toko pedia, Buka Lapak, Blibli dll. 

Jika mungkin gak mau Repot atau tidak punya keahlian Bongkar-bongkar HP Maka jangan dipakasakan karena memang untuk Pergantian LCD musti diserahkan kepada teknisi yang sudah berpengalaman salah pemasangan bisa jadi LCD Baru yang baru saja dipasang langsung Rusak Lagi, so jangan Nekat karna Ganti LCD di HP Android itu berat, Biar dilan aja yang ngerjain heheheh...

Untuk Harga Ganti LCD Asus Zenfone 4 Max Pro Fullset LCD + Touchscreen-nya Biasanya kami mematok harga sekitar Rp.400.000 - 500.000 Ribuan dimana sudah termasuk jasa Servis gantinya, dan jika mungkin LCD Aman hanya terjadi Kerusakan Pada Layar Kaca / Touchscreennya saja maka biaya pergantiannya juga lebih murah lagi, berkisar Rp.100.000 - 150.000 Ribuan saja.

itulah  sedikit ulasan seputar Biaya / Harga Ganti LCD Asus Zenfone 4 Max Pro Ori Terbaru 2019 by arahmath cell yang mungkin bisa bermanfaat buat pembaca sekalian, jika mungkin ada pertanyaan seputar biaya ganti atau kerusakan lainnya pada HP Asus Zenfone 4 Max Pro Bisa utarakan lewat Kolom Komentar dan akan kami balas secepatnya. Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Harga Ganti LCD Asus Zenfone 4 Max Pro Ori Terbaru 2019"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload