Widget HTML Atas

Flashing Xiaomi Redmi 4 Prada Global ROM Tested Terbaru

Cara Flashing Xiaomi Redmi 4 Prada Global ROM Tested terbaru - Firmware Global ROM Redmi 4 Tested Terbaru ini mungkin bisa menjadi alternatif terbaik buat sobat Flasher sekalian yang sedang ingin melakukan Flashing di HP Xioami Redmi 4 Prada kalian.



Dengan melakukan Flashing di Xiaomi Redmi 4 Prada mengunakan Firmware Global ROM Tested ini tentunya bisa memperbaiki kerusakan pada Smartphone Siaomi Redmi 4 Kalian yang mungkin sedang  mengalami kerusakan seperti Bootloop, Hang, Stock di Logo, ERROR, Aplikasi sering Macet, Terkena Virus yang bandel, Hardbrick, Softbrick dan bahkan Mati Total "Matot".

Firmware ini sudah di lengkapi dengan Bahasa indonesia serta Sudah Terdapat Aplikasi Google Playstore, sehingga jangan khawatir jika kebanyakan setelah Melakukan Flashing di HP Xiaomi kebanyakan kesulitan untuk melakukan penginstallan aplikasi lewat Google Playstore.

Dari beberapa kasus kebanyakan kerusakan yang sering terjadi adalah pada kendala Akun Mi-nya Terkunci, jadi mungkin perlu Reset atau Bypass untuk mengembalikan akun MI-nya kembali, namun jika mungkin ada kerusakan yang lainnya maka lebih baik melakukan Flashing di Hp Xiaomi Redmi 4 Prada kalian karna proses Bypass juga hampir mirip dengan Cara Flashing di hp xiaomi Redmi kalian. bahkan bisa menghemat waktu dan Quota, mengingat ukuran File Ukuran Filenya juga lumayan besar.

Cara Flashing di Xiaomi Redmi 4 Prada ini telah kami tested dan berhasil beberapa kali, jadinya sobat gak perlu khawatir jika melakukan Proses flashingnya dengan benar.

Smartphone Redmi 4 Prada masih dalam kondisi Lock Bootloader sehingga tentunya kalian tidak bisa melakukan Flashing Via FastBoot Mode dan harus Flash Via Download Mode "Qualcomm 9008" tanpa bongkar atau copot casing Belakang. Kok bisa sih, Download Mode 9008 tanpa melakukan Test point / Kabel EDL ? Yups.... maka dari itu simak artikel kami hingga akhir yang akan kami berikan juga Tutorial Videonya di akhir postingan ini.

Berikut Adalah Cara untuk Melakukan Flashing di Xiaomi Redmi 4 Prada Global ROM Tested terbaru yang bisa kalian coba:

Persiapan alat dan bahan Flashing
- Mi Flash Terbaru
- Driver Qualcomm HS QDLoader 9008
- Firmware ROM Global Xiaomi Redmi 4 Prada


Cara Flashing Xiaomi Redmi 4 Prada Global Rom Tested

  1. Pertama - tama silahkan Download dan Ekstrack bahan bahan di atas
  2. Kemudian silahkan kalian Install Mi Flash Tertbaru-nya, Begitu juga dengan Driver Qualcomm HS QDLoader 9008-nya.
  3. Lalu Silahkan Ekstrack File ROM Global Redmi 4 prada-nya, Caranya: Klik kanan → Extract Here dan nanti akan muncul Folder dan isinya. 
  4. lalu silahakn kalian jalankan MIFLASH Toolnya yang sudah kalian install tadi, Caranya Klik kanan → Run As Administrator.
  5. Kemudian Silahkan Klik Browser di Miflash tool-nya lalu kalian arahkan ke File Folder Firmware ROM Xiaomi Redmi 4 Prada-nya.
  6. setelah itu, Dalam Keadaan HP Redmi 4 kalian Mati, silahkan Tekan Tombol Volume Atas + Volume Bawah (Secara bersamaan) dan hubungkan ke PC/Komputer kalian dengan bantuan kabel data, dan silahkan kalian tunggu hingga Driver-nya sukses terinstall dan mendeteksi Qualcomm HS QDloader 9008 / posisi Download Mode Xiaomi Redmi 4 Prada kalian.
  7. lalu Klik Refresh di MiFlashtoolnya dan nanti akan terdeteksi Com pada Miflash yang berarti sudah sukses masuk ke Download Mode.
  8. Dan Terakhir tinggal Klik Flash pada MiFlash-nya, untuk melakukan Proses Pemflashingan pada HP Xiaomi Redmi 4 Prada kalian. dan silahkan kalian tunggu hingga proses flashing yang berjalannya selesai dengan Sempurna yang akan ditandai dengan Notifikasi/Tulisan "Opration Successfully"
  9. SELESAI. 
Jika Proses Flashing pada Xiaomi Redmi 4 Prada kalian sudah selesai tanpa error, maka silahkan kalian cabut HP dari koneksi PC kalian,dan silahkan kalian hidupkan seperti biasanya dan silahkan kalian melakukan cek-ricek dan setting-setting kecil seperti kalian membeli Hp baru lagi dan selamat, Redmi 4 Prada kalian telah berhasil diFlashing dan Akun Mi Terhapus tanpa jejak.

Jika kurang jelas dengan tutorial diatas, kalian juga bisa melihat tutorial Videonya dibawah ini sebagai keterangan tambahan yang mungkin bisa berguna pada saat kalian melakukan flashing di HP Xiaomi Redmi 4 prada kalian.






Itulah Sedikit Ulasan mengenai Cara Melakukan Flashing di Smartphone Xiaomi Redmi 4 Prada Global ROM Tested Terbaru dari Arahmath Cell yang mungkin bisa bermanfaat bagi sahabat - sahabat Flasher sekalian. SEMOGA BERHASIL.

2 komentar untuk "Flashing Xiaomi Redmi 4 Prada Global ROM Tested Terbaru"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload