Widget HTML Atas

Cara Flashing SONY EXPERIA M5 E5663 Via Flashtool 100% Sukses

Arahmath cell - Cara Flashing SONY Experia M5 Via Flashtool Terbaru - mengatasi masalah pada Smartphone Sony Experia Khususnya Sony M5 Type E5663 yang disebabkan oleh error atau kerusakan diseputar Softwarenya maka hal yang paling tepat adalah dengan cara mengupdate Firmware lama dengan firmware baru atau istilah kerennya Flashing.



Nah.. Untuk Tutorial dan Cara melakukan Flashing di Smartphone Sony Experia M5 Type E5663 Via Spflashtool, sobat flasher sekalian bisa menyimak ulasan selengkapnya di bawah ini yang akan mengulas dan mengupas tuntas masalah kerusakan seputar software diHP Sony Experia M5 E5663.

Flashing Sony Experia M5 Type E5663 

Cara Flashing di Sony Experia M5 E5663 Via Spflashtool ini bisa mengatasi kerusakan seperti Sony Experia M5 Mengalami Bootloop, Lemot, Sering Macet, Blank, Nyala hingga Logo saja, kamera tidak berfungsi atau seputar kerusakan - kerusakan di seputar software lainnya. File sudah di tested jadi jangan khawatir akan kendala jika kalian melakukan Flashing Sony Experia M5 e5663 dengan benar.

Perlu di ingat sebelumnya, tak henti - hentinya Arahmath Cell menganjurkan supaya sebelum sobat melakukan Flashing di Sony Experia M5 Type E5663 maka selalu terlebih dahulu Memback-up File - file penting sobat terlebih dahulu, jika mungkin kalian masih bisa mengoprasikan ponsel kalian, namun jika ponsel dalam keadaan mati ya..... apa boleh buat langsung Flashing Saja.

Sudah Penasaran, Bagaimana Cara Melakukan Flashing Pada Hp Sony Experia M5 Type E5663 Via Flashtool terbaru ? Langsung Simak Saja dibawah ini gays... tapi sebelumnya silahkan persiapkan alat dan bahannya terlebih dahulu untuk melakukan Flash di Sony Sxperia M5.

Alat dan bahan Flashing Sony Experia M5
- Firmware Sony Experia M5 Dual Type E5663 Official
- Flashtool V 0.9.22.3 For Windows


Cara Melakukan Flashing di Sony Experia M5 [E5663] Via Flashtool

  1. Sebelumnya silahkan download terlebih dahulu File - file eksekusi di atas tadi.
  2. Lalu silahkan sobat Ekstrack Fie Firmware Sony Experia M5-nya dan akan menjadi File berformat .ftf 
  3. kemudian silahkan Install Flashtool V 0.9.22.3 Windows-nya seperti biasanya "Ikuti saja langkah yang muncul"
  4. Setelah Flashtool-nya sudah terinstall dengan benar, maka Kalian Install juga Driver yang terletak pada Disk C/Flashtool/Drivers dan silahkan kalian jalankan Flashtool-Driver.Exe-nya, kemudian kalian Centang/Ceklis Pada FlashMode Drivers dan Flashboot Drivers-nya.
  5. silahkan kalian jalankan Flastoll yang sudah siap tadi melalui Menu Start Windows, dan silahkan tunggu hingga Flashtool Selseai dimuat.
  6. selanjutnya Sobat Pindahkan Firmware E5663_30.2.B.1.21_1297-3937_R2B.ftf "File Firmwarenya" ke direktori Disk C:/Users/NamePC/.Flashtool/Firmwares dan tunggu hingga rampung.
  7. kemudian Pada Flashtool-nya kalian Klik Logo Petir yang letaknya berada di Kiri atas dan kemudian lanjutkan denan Pilih Flashmode → Klik OK. 
  8. Firmware Selector-nya sobat Klik Logo panah hingga muncul Firmware Experia E5663 yang sudah kalian pindahkan tadi. dan kemudian Pada Wipe silahkan kalian Beri Centang semua supaya hasil flashnya bisa maksimal.
  9. Selanjutnya kalian Klik tombol Flash-nya dan tunggu hingga muncul Pop-Up gambar HP Sony dan silahkan kalian hubungkan Ponsel Sony Experia M5 kalian dalam keadaan mati sambil menekan Tombol Volume Bawah.
  10. Jika Drivernya sudah terinstall dengan baik maka proses Flashing akan langsung Berjalan Otomatis dan jika mungkin muncul "Question" silahkan klik YES saja dan selanjutnya tinggal menunggu Tulisan Flashing Finished dan SELESAI.
Setelah itu tinggal Kalian Cabut HP Sony Experia E5663-nya dari PC dan silahkan sobat nyalakan seperti biasanya dan silahakn Cek Ricek dan melakukan pengaturan - pengaturan baru seperti ada saat sobat baru saja membeli Sony Experia baru lagi.

Jika mungkin Sobat Kurang Paham dengan Cara Flashing Sony Experia M5 E5663 Stap by Step di atas, maka sobat juga bisa melihatnya versi Videonya dibawah ini yang mungkin bisa bermanfaat juga buat sahabat - sahabat flasher sekalian.






Baca Juga: 
- Cara Flashing Sony Experia Z Type C6602 Lengkap Stock ROM-nya
- Flashing Sony Experia Z1 Compact Type D5503 100% Sukses

Itulah ulasan dan tutorial singkat mengenai Cara Flashing di Ponsel HP Sony Experia M5 Type E5663 Via Flashtool terbaru yang 100% Sukses, tergantung keterampilan skill tangan masing-masing juga sih... Somoga bisa bermanfaat lebih, dan jika ada pertanyaan silahkan sampaikan di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Flashing SONY EXPERIA M5 E5663 Via Flashtool 100% Sukses"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload