Widget HTML Atas

Cara Flashing HP OPPO F5 Youth Tanpa PC 100% Sukses

Cara Mudah Melakukan Flashing di HP Android Oppo F5 Youth Tanpa PC/Komputer - Cara Flash Smartphone OPPO F5 Youth tanpa PC ini mungkin bisa bermanfaat buat para sobat - sobat flasher yang sedang ingin melakukan update pembaruan software dengan mudah dan cepat tanpa menggunakan PC.



Cara Flashing Smartphone OPPO Youth tanpa PC ini juga pastinya sangat cocok buat sobat yang gak punya komputer / laptop untuk melakukan flashing pembaruan update di HP OPPO F5 Youth kalian. dan tentunya dengan cara ini kalian bisa memperbaiki dan mengatasi masalah seperti hp oppo f5 youth kalian bootloop, terkena virus, atau cuma sering restart berulang - ulang hingga sampai logo saja. dan biasanya penyebab yang sering pada umumnya diakibatkan oleh kegagalan melakukan custom rom, root, unroot, atau salah install aplikasi yang malah merusak sistem android hp oppo kalian.

OK... Gak usah panjang lebar, langsung saja simak postingan pembahasan kali ini mengenai cara Flash Hp OPPO F5 Youth tanpa PC 100% Sukses By Arh, tapi cuma sedikit saran saja sebelum kalian melakukan pemflashingan, ada baiknya jika kalian terlebih dahulu melakukan Hard Reset terlebih dahulu, yaa... siapa tau aja jika mungkin kerusakan dan kegagalan sistem android hp oppo f5 kalian masih ringan dan mampu cuma diatasi dengan cara melakukan Hard Reset saja.


Cara Flashing Smartphone Oppo F5 Youth Tanpa PC


  1. Pertama-tama silahkan kalian persiapkan Firmware dari OPPO F5 Youth, ( Alternatif Link )lalu sobat ekstrack file zipnya.
  2. kemudian sobat pindahkan File Firmware OPPO F5 Youth-nya ke Memory SD / Micro SD kalian, "Usahakan kalian taruh di luar folder supaya mudah terbaca dan ditemukan" 
  3. Silahkan lanjutkan matikan HP (Turn-Off) Smartphone Oppo f5 Youth kalian, kemudian kalian masuk ke Recovery Mode, Caranya: Silahkan kalian Tekan Tombol Volume Bawah (-) + Tombol Power "Secara Bersamaan" hingga masuk ke tampilan Recovery mode / mode download.
  4. Jika kalian sukses masuk ke mode recovery maka tampilannya kurang lebih seperti gambar di bawah ini: Muncul Bahasa, Silahkan kalian pilih bahasa English saja biar mudah kalian pahami dari pada bahasa china atau bahasa planet lainnya... hehehehe... 
  5. Oh...iya... pada tahapan ini mungkin touchscreen kalian gak bisa di pakai, maka gunakan tombol volume atas bawah sebagai penganti Scrool dan tombol power sebagai tombol Klik.
  6. setelah klik bahasa, lalu kalian lanjutkan Pilih Wipe data And Cache → Wipe data → dan pilih Yes  
  7. tampilan selanjutnya akan seperti gambar dibawah ini, kalian pilih Install From SD Kemudian silahkan kalian cari File Firmware OPPO F5 Youth yang sudah kalian persiapkan di Micro SD Kalian. 
  8. Proses UPDATE akan berjalan otomatis, silahkan sobat tunggu saja hingg poses flashing-nya selesai dengan sempurna. 
  9. Setelah selesai silahkan sobat Pilih Reboot → YES. Dan setelah itu maka hp oppo f5 youth kalian akan melakukan booting yahhh... mungkin sekitar 6 - 10 menitan lah... silahkan tunggu saja.
Setelah itu lakukan setting pengaturan seperti pada saat kalian membeli ponsel baru lagi dan silahkan kalin cek n ricek hp oppo f5 youth yang baru saja berhasil kalian lakukan flashing tanpa menggunakan pc atau komputer ini.




Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Flashing HP OPPO F5 Youth tanpa PC 100% Sukses mudah dan cepat Versi ARAHMATH CELL. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi wawasan baru buat sobat sekalian. TERIMAKASIH.

2 komentar untuk "Cara Flashing HP OPPO F5 Youth Tanpa PC 100% Sukses"

  1. Balasan
    1. pola sandi dan semua file yang ada pada ponsel bersih total gan kayak beli hp oppo baru lagi.

      Hapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload