Widget HTML Atas

FLASHING OPPO JOY R1001 STOCK ROM (BOOTLOOP) Tanpa PC

Cara Flashing OPPO JOY R1001 Stock ROM yang bootloop tanpa mengunakan PC / KOMPUTER  - Tutorial umtuk nge-Flash android oppo joy R1001 tanpa menggunakan komputer atau PC terbaru yang mungkin bisa lebih mempermudah kalian dalam menangani permasalahan tentang ponsel android OPPO JOY R1001 kalian yang mungkin sedang di landa Virus , ERROR, BOOTLOOP, HANG, bahkan MATOT (Mati Total).




Pada kali ini ARAHMATH CELL akan memberikan tentang Cara flashing Oppo Joy R1001 tanpa PC/Komputer yang akan lebih mempermudah sobat sekalian dalam menagani masalah tentang cara flashing ponsel oppo smartphone joy R1001 ini.
flashing oppo joy R1001 stock ROM

Trik cara Flashing android oppo joy R1001 ini mungkin bisa menjadi alternatif baru anda ketika kalian tidak mempunyai PC/komputer untuk melakukan proses flashing pada smartphone Oppo joy R kalian,karena kebanyakan tutorial cara flashing HP oppo biasanya kebanyakan menggunakan perangkat PC/ komputer untuk melakukannya. so dengan cara nge-flash oppo joy r1001 tanpa PC ini yang tentunya hanya mengandalkan menu resovery mode yang dilakukan lewat ponsel oppo itu sendiri langsung.

cara flashing oppo joy r1001 tanpa komputer ini sangat aman , karena dalam beberapa kasus dan percobaan , kami selalu berhasil memulihkan dan mengemblikan HP oppo joy r1001 yang menglami masalah ERROR , BOOTLOOP , HANG , BAHKAN MATOT uyang disebabkan oleh kerusakan sistem , bukan kerusakan pada kompone atau faktor lainnya. berbeda dengan cara flashing oppo joy r via flash tool yang dalam beberapa kasus kami mengalami beberapa kegagalan yang menyebabkan ponsel hanya bergetar saat dinyalakan saja. tapi kemudian dengan tutorial yang sama kembali , alhamdulilah bisa kembali normal. (TERGANTUNG PARAHNYA KERUSAKAN JUGA SIH...)

Mungkin buat pembaca setia yang mengalami permasalahan yang sama, seperti masalah ERROR , BOOTLOOP , HANG , MATOT , LEMOT , BLANK ataupun yang lainnya , mungkin bisa mencobanya sediri, silahkan ikuti step by step tutorial cara flashing hh opo joy R1001 tanpa media PC/KOMPUTER.

Cara Flashing / Upgrade OS Android OPPO JOY R1001 Tanpa PC Komputer


  1. pertama. Download Firmware Stock ROM OPPO JOY R1001 Dulu . Download Firmware OPPO JOY R1001_11.A.18_OTA.INT_081_ALL_160323.ZIP STOCK ROM










  • Kemudian ekstrak file firmware tersebut , lalu copy atau pindahkan ke memory SD Card ( Letakkan di luar folder saja biar langsung ketemu).


  • lalu matikan ponsel android oppo joy r1001 kalian


  • Masuk ke mode Recovery Menu OPPO JOY R1001 kalian, dengan cara: Tekan & Tahan Tombol Volume bawah (down) + Tombol POWER "secara bersamaan" hingga muncul dalam layar ponsel kalian bertuliaskan RECOVERY MODE / MODE RECOVERY di Pojok kiri bawah layar OPPO JOY R1001 kalian , kemudian lepaskan keduanya.


  • tunggu sebentar agar benar-benar masuk ke dalam mode Recovery Mode , gunakan tombol arah atas bawah sebagai pengerak , karena dalam mode ini touchscreen tidak akan lagi bekerja. jadi jangan kaget yahhh,...


  • pilih bahasa English


  • kemudian lakukan Wipe Data dan Cache untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal : Wipe Data and cache > wipe data and cache > konfirmasi YES.


  • Lalu di lanjutkan dalam proses Upgrade OS OPPO JOY R1001 , dengan cara kalian pilih INSTALL FROM SD Card. lalu pilih from SD Card.


  • Cari File firmware stock ROM yang sudah kalian simpan di micro SD tadi ,lalu konfirmasi Yes untuk memulai proses flashing atau Upgrade OS oppo joy R1001 tersebut.


  • Tunggu proses flashing tersebut hingga benar-benar selesai kemudian jika sudah full 100% sukses , maka coba kalian hidupkan kembali ponel OPPO JOY R1001 kalian yang rusak tadi.




  • ARTIKEL FLASHING LAINNYA  INFO LAINNYA...
    CARA FLASHING ASUS Zenfone C via Asus Flashtool NEW" Tanda - tanda IC EMMC Lemah / rusak Error
    FLashing SONY XPERIA Z C6602 FIRMWARE NEW" Rata - rata Biaya perbaikan EMMC
    Unbrick bootloop Asus zenfone go full gambar Kumpulan FIRMWARE HP


    jika berhasil , maka ponsel OPPO joy kalian  akan menyala dan kembali secara normal seperti biasanya. mungkin jika sobat sekalian ada kesulitan atau masalah bisa keluhkan di kolom komentar , dan akan mimin balas secepatnya ketika kami sedan online.

    itulah cara Flashing OPPO JOY R1001 bootloop stock ROM tanpa PC yang mungkin bisa menjadi alternatif baru buat kalian dan berguna untuk mengarasi kerusakan software pada ponsel android OPPO JOY R1001 kalian.

    8 komentar untuk "FLASHING OPPO JOY R1001 STOCK ROM (BOOTLOOP) Tanpa PC"

    1. sudah saya coba dan berhasil Upgrade kemudian saya hidupkan kembali tapi tetap cuma samapai muncul logo opponya aja... solusinya gimana? terima kasih

      BalasHapus
      Balasan
      1. silahkan diulangi gan, mungkin ada step-step yang terlewatkan.

        Hapus
    2. Kalo ada tulisan Instalation Aborted itu gimana ya gan?

      BalasHapus
      Balasan
      1. filenya dapat dari mana mz... mungkin file yang mau di install sudah kadaluarsa atau rusak / ada virus... coba cari file yang masih work... file di atas contohnya. ty.

        Hapus
    3. sudah masuk di folder stokroom.. tapi harus pilih yg mana lagi ? folder tidak ada yg cocok

      BalasHapus
      Balasan
      1. tinggal gunain file firmwarenya buat ngeflash

        Hapus
    4. Gan hp oppo R1001 saya sudah ada tulisan recovery mode di samping kiri bawah , tapi engga masuk menu recovery , gimana itu solusinya gan

      BalasHapus
      Balasan
      1. gunakan tombol volume atas bawah buat scrol dan tombol power buat klik "OK".

        Hapus

    Posting Komentar

    Adblock Terdeteksi

    Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

    Disable Adblock & Reload