Widget HTML Atas

Cara Mematikan Paksa HP Tablet Android Dengan Baterai Tanam

Cara Mudah Mematikan Paksa HP Atau Tablet Android Dengan Baterai Tanam - yups Cara Mematikan Paksa Semua jenis android yang menggunakan Baterai tanam dengan cepat, pastinya kalian pernah kesusahan untuk mematikan ponsel atau tablet aklian yang memakai baterai tanam pada ponsel atau tablet kalian yang mungkin musti dilakukan pematian paksa di karenakan mungkin sedang mengalami blang atau macet dan tidak bisa di matikan secara manual dengan menggunakan tombol Power yang biasa digunakan untuk mematikan tablet atau hp kalian.

Tentu saja jika HP / Tablet dengan baterai tanam kalian mengalami hang atau Macet dan tak bisa di matikan secara paksa maka tentunya hp/tablet kalian akan menyala terus menerus sampai hingga kapasitas baterai yang ada pada ponsel kalian benar - benar habis maka baru bisa secara otomatis mati sendiri.

Nah... pada kesempatan kali ini Arahmath Cell akan memberikan sedikit tutorial mengenai Cara Mudah Untuk Mematikan HP atau Tablet Android kalian yang menggunakan tipe Baterai Tanam tentunya dengan mudah cepat dan aman.


Cara Mematikan Paksa HP/Tablet Android Yang Pakai Baterai Tanam
Nah.... buat kalian yang mungkin lagi pakai HP / Tablet dengan Baterai tanam dan mengalami macet dan layar terus hidup dan tidak bisa di matikan, maka kalian bisa menggunakain cara ini untuk mengatasi masalah tersebut, tentunya tanpa musti repot - repot datang ke tukang service dan pusing-pusing mengenai cara mematikannya supaya bisa booting ulang dan kembali normal lagi.


  1. Pertama silahkan kalian Tekan Tombol Power dan tahan beberapa detik, di percobaan ini kami menggunakan peraga HP Android Asus Zenfone 5 Sebagai peraganya (Silahkan kalian tekan tombol powernya dan tahan 10 -15 detik tergantung dengan ponsel atau tablet yang kalian gunakan mungkin ada jugayang sampai 20 detikan)
  2. Tombol Power kalian tekan bersamaan dengan Tombol Volume Atas atau volume Up (+)
  3. Tombol Power Kalian tekan bersamaan dengan Tombol Volume Bawah / Volume Down (-)
  4. Silahkan Tekan dan tahan Tombol Power + Volume Up (+) + Volume Down (-) Secara bersamaan, Seperti saat kalian masuk ke mode Recovery jika kalian ingin melakukan Flashing pada ponsel atau tablet kalian.
Nah...dengan Cara - Cara di atas maka Hp / Tablet kalian akan dipaksa melakukan pematian secara otomatis yang tentunya bisa bermanfaat buat sobat semua yang mungkin sedang ingin melakukan pematian paksa pada HP atau Tablet kalian yang menggunakan Baterai Tanam yang lagi macet dan gak bisa di matikan.

Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Mematikan Paksa HP Tablet Android Kalian yang menggunakan Baterai Tanam sebagai sumber daya listrik pada HP atau tablet Android kalian.

1 komentar untuk "Cara Mematikan Paksa HP Tablet Android Dengan Baterai Tanam"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload