Widget HTML Atas

Cara Memperbaiki LCD HP Rusak Bergaris Putih

Cara Memperbaiki LCD HP Rusak Bergaris Putih - Inilah Cara mudah untuk Memperbaiki LCD Rusak Bergaris Putih yang mungkin bisa membantu sobat sekalian dalam mengatasi masalah kerusakan LCD HP Android Kalian dengan cepat.



Tutorial Cara Memperbaiki LCD HP Bergaris Putih ini pastinya sangat bermanfaat bagi sobat - sobat para pengguna HP Android yang bisanya sudah mempunyai kualitas Touchscreen LCD berukuran Besar dan sebab itu pastinya akan lebih banyak lagi kerusakan yang mungkin bisa terjadi pada Layar LCD HP kalian. pasalnya komponen hp inilah yang akan sering terjadi kerusakan akibat kecerobohan kalian.

Nah... yang jadi pertanyaannya adalah lalu Bagaimana Cara Untuk Memperbaiki LCD HP yang Bergaris Putih Tersebut ???

Nah... pada postingan kali ini mimin akan memberikan tips dan Trik seputar masalah tersebut, yang mungkin bisa membantu memperbaiki kerusakan LCD pada HP Anddroid kalian. Pada Dasarnya, banyak cara yang dapat digunakan untuk memperbaiki dan menghilangkan Garis - garis putih yang muncul pada Layar LCD HP kalian. Berikut bebarapa diantaranya:




Cara Memperbaiki dan Mengatasi Kerusakan LCD HP Yang Rusak Bergaris Putih di Android 

  • Langkah Pertama , kalian bisa membuka Cover Ponsel Bagian Belakang.
  • Lalu Silahkan Lepas Fleksibel LCD-nya
  • Silahkan kalian Bersihkan dengan menggunakan Kapas atau kalian yang Halus atau juga bisa menggunakan Busa / Tisu dll, yang sebelumnya sudah kalian basahi dengan Contack Cleaner atau Alkohol.
  • dan setelah dirasa sudah kering, maka selanjutnya silahkan kalian pasang kembali
  • Silahkan Lihat Hasilnya.
Jika memang mungkin masih terjadi Kerusakan Pada LCD HP Kalian setelah kalian menggunakan Cara Memperbaiki LCD HP Rusak bergaris Putih di atas. maka kalian bisa mencoba kembali dengan cara Klian Copot kembali Cover ponsel kalian dan kemudian kalian semprot konektor perempuan flexibel LCD-nya dengan Contack Cleaner lagi.

Kemudian kalian Sikat dan Bersihkan dengan sikat gigi secara perlahan, dan setelah kering silahkan pasang kembali dan lihat hasilnya lagi.




Tentunya Cara untuk memperbaiki LCD HP Yang Rusak Bergaris Putih di atas hanyalah sebagian kecil cara dan usaha kalian dalam memperbaiki kerusakan pada Layar LCD HP kalian yang bergaris Putih Sebelum kalian benar - Benar untuk memutuskan mengganti Kaca dan LCD Baru lagi pada Ponsel HP Android kalian.





Itulah sedikit ulasan dan tutorial singkat Cara untuk Memperbaiki LCD HP Bergaris Putih yang mungkin bisa Sobat sekalian Coba untuk memperbaiki kerusakan pada LCD HP kalian sebelum memutuskan untuk Mengganti Layar LCD HP Kalian yang biasanya akan Sepaket dengan Touchscreen dan kacanya. Semoga Bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Memperbaiki LCD HP Rusak Bergaris Putih"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload