Widget HTML Atas

Cara Memperbaiki LCD HP Advan S4Z Blank Putih

Cara Memperbaiki LCD HP Advan S4Z BlanK Putih ini mugnkin bisa menjadi alternatif bagi sobat sekalian jika mungkin ingin menghemat Biaya perbaikan jika mungkin di bawa ke tukang servis hp.
Cara Memperbaiki Layar LCD HP Advan S4Z Blank Putih 






Mungkin Kawan-kawan teknisi sekali tidak asing lagi dengan yang namanya LCD HP Advan yang Rusak Blank Putih. karna memang masalah tersebut memang sering terjadi pada Ponsel - ponsel android yang mempunyai layar LCD ukuran Lebar, Terlebih lagi Tablet Advan.

Nah... mumpung ada Bahan Uprek Tab Advan S4Z yang kebetulan Terjadi kerusakan pada Layar LCD-nya yang Blang Putih Seluruhnya, maka kami sempatakan untuk Berbagi buat sobat sekalian.... yahhhh... mungkin bisa bermanfaat lah mungkin bagi yang sedang mengalaminya juga.

Karna memang Kasus Layar LCD Blang Putih seperti ini memang sudah menjadi makanan sehari - hari buat para teknisi khususnya... yahhh... jadi gak heran... kalo bisa di perbaiki ya diperbaiki kalo gak ya berati minta Ganti LCD Baru lagi... hehehhe...

Pertama..... Biasanya Penyebab LCD yang Blank Putih ini biasanya di karenakan Kabel Flexible pada ponsel kalian bermasalah, bisa mungkin tertekuk atau mungkin ada bagian kabel yang putus, yahhh hal yang pertama di cek ya itu.

Baca Juga: 
- Cara Memperbaiki LCD HP Rusak Bergaris Putih
- Cara Flashing Hp Advan T1G 100% Sukses
- Biaya Servis Ganti LCD xIAOMI redmi 2 Terbaru
- Cara Root Tablet Advan T1J Tanpa PC



Kemudian Penyebab Layar LCD Blang Putih yang kedua, biasanya bermasalah pada jalur Resistor Dioda atau komponen lainnya, jadi musti cek satu...satu jika mungkin kalian ingin memperbaikinya.

jika mungkin penyebab diatas baik - baik saja setelah kalian cek. maka mungkin letak masalah ada pada LCD HP kalian Dan Solusinya adalah Dengan mengganti dengan yang Baru.

Karna Kasus pada Tab Advan S4Z ini Penyebabnya adalah rusak parah dan musti di ganti dan pada saat kami melakukan pergantian Malah Blank Putih karena pemasangannya tidak pas... yah jadi kami bongar kembali dan kami benarkan pemasangannya yang tadi nya agak sdikit miring dan udah fix dan normal kembali.




Yah itulah sedikit pengalaman Cara Memperbaiki LCD HP Advan S4Z Blank Putih akibat salah pemasangannya yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat teknisi sekali. Semoba Bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Memperbaiki LCD HP Advan S4Z Blank Putih"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload