Widget HTML Atas

Biaya Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018

Berapa sih Biaya Servis Untuk Ganti LCD HP Xiaomi Redmi 2 ? Kira-Kira Berapa sih kisaran Biaya Perbaikan Untuk Ganti LCD dan Touchscreen Layar Android Xiaomi Redmi 2 Terbaru ? Yaps itulah segudang pertanyaan yang sering di lontarkan oleh para pembaca yang budiman kususnya yang mempunyai HP Xiaomi Redmi 2 yang sedang mengalami masalah kerusakan pada Layar kaca LCD di HP Android Xiaomi kesayangannya.



Biaya Servis untuk Ganti LCD Full Set sepaket dengan Touchscrennya pada Redmi 2 ini biasanya dari tahun ketahun akan mengalami penurunan atau bahkan kenaikan tergantung juga dengan Stok Barang yang ada, jika mungkin stok barang limited maka tentunya akan ada sedikit knaikan biaya tambahan yahhh... gak besar sih paling hanya bebarapa persen saja paling.


biasanya permasalah ini timbul akibat, mungkin HP Xiaomi Redmi 2 kalian terjatuh atau tergencet atau terduduki dllnya yang membuat LCD pada Xiaomi Redmi 2 Kalian Pecah atau bermasalah. Tapi kenyataanya ada pula yang unik, seperti yang admin alami sendiri ketika memakai HP ini di waktu kemarin. Kasusnya lumayan aneh sih... karna sebelunya HP Xiaomi Redmi 2 saya baik - baik saja dan tidak pernah jatuh atau terlindas atau tergencet sesuatu benda yang berat. pada saat selesai di charger dan dinyalakan tiba tiba ada Garis Vertikal dan Horisontal kayak gambar di atas itu.

Dan anehnya lagi Dalam posisi sudah dinyalakan HP Xiaomi Rdmi 2 ini masih bisa menerima panggilan televon dan SMS seperti biasannya hanya saja Kondisi layar Blang Hitam dan gak bisa dilihat. yahhhh... apa boleh buat lagi emang musti waktunya ganti lcd ya ada-ada aja alasannya hehehhe...

yah... karna memang ada stok LCD di rumah jadi tinggal ganti saja sih... hehehh... namanya juga opreker.




nah... mungkin ada juga para pembaca yang mengalami hal yang sama dengan masalah kami atau mungkin mirip lah... dan ingin melakukan pergantian LCD + Touchscreen Xiaomi Redmi 2 Full Set sepaket bisa langsung datang di beskem kami, dan mungkin untuk yang ingin tau, Berapa sih Biaya Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018. yah... kalau kami mematok defngan kisaran Rp. 250.000 Saja, tapi mungkin juga bisa kurang bisa lebih karna pastinya tiap-tiap Jasa tukang service mempunyai Kisaran patokan harga yang berbeda-beda pula. tapi paling tidak kurang lebih kalian musti sediakan budged sekitar itu, saat kalian ingin memperbaiki dan membawa hp Xiaomi Redmi 2 kalian ke tukang jasa Service HP di daerah kalian.





Yups Itulah sedikit Ulasan mengenai Biaya Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 2 Terbaru di 2018 yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat - sobat sekalian yang sedang ingin melakukan perbaikan Layar LCD pada HP Xiaomi Redmi 2 kalian. Semoga Bermanfaat.

5 komentar untuk "Biaya Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2018"

  1. sore gan
    .hp xiaomi note 2..layar lcdnya ada yang retak hampir di semua bagian...dimana alamat untuk perbaikannya...twrimakasih

    BalasHapus
  2. Kalo yang pecah layar depan nya aja harus ganti full set gak

    BalasHapus
  3. kalo yang pecah hanya sebatas touchscreen / layar depannya saja bisa ganti layar depannya saja..tapi hpnya musti dicek di tempat dlu buat mastiinnya gan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload