Widget HTML Atas

Samsung Note 1, 2, 3 Mati Total / Bootloop, Begini Cara mudah mengatasinya !

Cara Mengatasi Samsung Note 1, 2, dan 3 Mati Total / Bootloop Terbaru - Samsung Note 1, 2, dan 3 kalian mengalami kerusakan mati total atau bootloop mungkin kalian bisa memperbaikinya dengan cara yang akan kami postingkan pada kesempatan kali ini.



Beberapa kerusakan yang sering terjadi di hp Samsung Galaxy Note 1, 2 dan 3 biasanya adalah Mati Total atau Bootloop dan tentunya masalah seperti ini biasanya hanya bisa diperbaiki oleh Tukang Service atau jasa perbaikan Hp mungkin kalian masih sangat awam untuk memperbaikinya meski sebenarnya lumayan mudah untuk di lakukan.

Memang biasanya kebanyakan para pengguna yang mengalami masalah seperti ini akan langsung panik dan bubu - buru membawa dan memperbaikinya ketukang jasa service HP, Nah... dengan kalian membaca postingan dari Arahmath Cell ini, mungkin kalian juga bisa memperbaikinya sediri dirumah dan gak perlu sewa tukang service buat memperbaikinya.

Dibawah ini terdapat beberapa cara mudah untuk memperbaiki Samsung Galaxy Note 1, 2, dan 3 yang mengalami rusak seperti Bootloop atau pun Mati total yang mungkin bisa kalian coba sebelum kalian benar - benar pasrah membawanya ke tukang jasa Service hp langganan kalian. Berikut adalah cara memperbaiki Smartphone Samsung Galaxy note 1, 2, dan 3 Mati Total / Bootloop dengan mudah dan cepat !.




Cara Memperbaiki Samsung Note 1,2, dan 3 Mati Total / Bootloop

  1. Sebaiknya perhatikan terlebih dahulu detail kerusakan yang terjadi pada HP Samsung Note 1 / Note 2 / Note 3 Kalian, sebelum kalian melanjutkan dan mengikuti Cara Mengatasi Samsung Galaxy Note 1, 2, dan 3 kalian "Apakah benar benar mati total atau hanya sekedar bootloop, jika gaktau perbedaannya kurang lebih seperti ini, jika samsung galaxy note kalian tidak bisa di charger / tidak menunjukkan tanda tanda hidup sama sekali waktu kalian mencoba menekan tombol power atau logo baterai tidak muncul saat di hubungkan ke charger maka hp Samsung Galaxy Note kalian benar benar mengalami Mati Total "Matot" tapi jika masih ada logo baterai dan masihada tanda tanda kehidupan sedikit mungkin Hp Samsung Note kalian mengalami Bootloop bandel atau mungkin botloop ringan.
  2. Setelah kalian pastikan keadaan Samsung Galaxy Note kalian Mati total / bootloop maka selanjutnya silahkan kalian tekan Volume Up + Tombol Power (Secara Bersamaan) beberapa detik hingga masuk ke menu Download / Menu recovery Mode.
  3. Kemudian setelah Samsung Note 1, 2, 3 kalian berhasil masuk ke menu Recovery mode, silahkan gunakan tombol Volume (-) dan (+) Untuk sarana gulir dan scrool untuk memilih menu dan kalian gunakan Tombol Power untuk Klik OK. Karena mungkin touchscreen Samsung Note 1,2 dan 3 kalian tidak berfungsi dengan normal.
  4. Lalu Silahkan kalian pilih Menu Restart dan silahkan tekan Tombol Power 1X. Dan silahkan kalian tunggu hingga Samsung Galaxy Note / Tab kalian melakukan Restart dan mengulang ke System dari Default bawaan Pabrik lagi.
  5. Dan tara.... kalian sudah Menghidupkan dan menormalkan kembali Samsung Galaxy Note / Tab Note 1, 2, dan 3 kalian dari kerusakannya.
Cara ini biasanya bisa work jika kerusakan matot diakibatkan oleh blank, terkena Virus, atau Samsung Note 1, 2 dan 3 kalian Mengalami Bootloop. jika kerusakn diluar itu seperti Jatuh, Terkena Air, atau sebab-sebab lainnya mungkin juga bisa teratasi dan jika gak bisa mungkin bisa kalian lakukan Pemflashingan di hp samsung note kalian dan jika masih gagal juga maka barulah kalian pasrah dan bawa ke tukang Service HP Andalan kalian. 
Baca Juga:
- Cara Mengatasi Samsung Ace 3 Bootloop dan sering restart sendiri
- Biaya Perbaikan EMMC Samsung Galaxy Note 2 Terbaru
- Cara Cek IMEI HP All Samsung Untuk Cek Asli Atau Palsu
- Cara Mengatasi Camera Failed di android samsung Galaxy





Itulah Informasi Ringan seputar Mengatasi masalah kerusakan pada Samsung Galaxy Note 1, 2, dan 3 yang mengalami Mati total dan bootloop yang mungkin bisa sedikit membantu sobat sekalin untuk pertolongan pertama saat Hp Samsung Galaxy Note kalian mengalami Kerusakan Mati Total (Matot) atau Bootloop. Semoga bermanfaat.

Kw:
samsung note 1, 2, 3 mati total / Bootloop, begini cara mudah mengatasinya, cara memperbaiki samsung note 1, 2, dan 3 mati total (Matot) atau bootloop terbararu,jual samsung note 2 mati total,samsung galaxy note 2 gt n7100 mati total,samsung galaxy note 2 mati mendadak,samsung n7000 mati total,samsung note 3 replika mati total,cara mengatasi samsung note 2 bootloop,samsung note 2 hanya muncul logo,samsung note 5 mati total

2 komentar untuk "Samsung Note 1, 2, 3 Mati Total / Bootloop, Begini Cara mudah mengatasinya !"

  1. HP and gt n7000, visa hidup to hanya sampai logo. Ketika masuk recovery mode tulisan # manual mode # -- applying multi-CSC.. E:failed to mount / system (no such file or directory) can't mount '/system '(no such file or directory) Dan seterusnya. Solusi gmn ya.. ApA ganti emmc?

    BalasHapus
  2. Taksiran ongkos servis hp samsung a7 matot, kenna air hujan, 2 hari kemudian langsung mati

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload